BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Sabtu, 18 Februari 2012

Big Bang come back dengan 6 lagu





Sebelumnya, kami telah melaporkan bahwa bintang Hallyu kelompok Big Bang berencana comeback dengan total enam lagu judul. Hal ini menyebabkan orang dalam industri bertanya-tanya bagaimana mereka akan mengimplementasikan rencana promosi menuntut. Hal ini juga menimbulkan pertanyaan seberapa sukses mereka akan dengan proyek semacam ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Di masa lalu, penyanyi yang telah memiliki lebih dari satu judul lagu telah mengalami penyempitan turun ke satu lagu utama, tergantung pada respon masyarakat. Misalnya, ketika comebacks memiliki dua atau tiga lagu judul, masyarakat cepat untuk menentukan lagu favorit mereka, yang menyebabkan pergeseran otomatis dalam promosi terhadap lagu populer.

Tampaknya Big Bang tidak terhalang oleh seperti sejarah, untuk itu sudah dilaporkan bahwa mereka menarik keluar semua berhenti untuk memastikan blitz enam lagu berhasil. Mereka berencana sejumlah video musik yang akan menampilkan warna setiap lagu dan konsep, dan mereka telah menyusun rencana yang akan memungkinkan mereka untuk mengatasi batas dua lagu promosi TV.

Anggota individu juga siap untuk menghadapi tantangan. Untuk setiap lagu, mereka telah menyiapkan kinerja dan konsep yang akan membiarkan setiap anggota memamerkan warna unik mereka. Selain itu, mereka telah menyatakan tekad mereka untuk memungkinkan setiap lagu untuk benar bersinar dan mencegah efek bottleneck untuk satu lagu.

Seorang wakil dari YG Entertainment dikutip mengatakan, "Ini tidak akan menjadi promosi yang mudah, tapi kami hati-hati merencanakan berbagai strategi sehingga semua lagu Big Bang akan dapat memamerkan gaya mereka yang unik."

cr : allkop.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment