BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Sabtu, 07 April 2012

(News/Video) YG Trainee Kim Eun Bi Dan Euna Kim dalam sebuah Klip dan YGE mengkonfirmasi Bahwa Euna Kim salah satu anggota New Girl Group


Trainee YG Entertainment dan mantan kontestan 'Superstar K' Euna Kim dan Kim Eunbi mengejutkan pemirsa dengan bakat mereka dalam klip baru dirilis dari salah satu sesi latihan mereka.

Video dari dua meliputi Sam Sparro itu "Black and Gold" secara resmi dirilis di blog resmi Hiburan YG hari ini.

Apa yang terutama menangkap perhatian pemirsa adalah rap tiba-tiba Euna Kim di tengah lagu. Dia terlihat mengendarai irama lagu saat ia rap dalam bahasa Inggris, menunjukkan sisi percaya diri dan tenang pada dirinya sendiri sama sekali berbeda dari gadis yang lupa lirik di panggung 'Superstar K3' karena gugup.

Netizens berkomentar, "Benar-benar ditingkatkan. Awesome, "" Mungkin BoA selanjutnya? "Dan" Apakah ini kekuatan YG? Menakjubkan. "



Baru-baru ini, YG Entertainment merilis klip praktek dua mereka trainee perempuan, Euna Kim dan Kim Eunbi. Melalui Osen, para pejabat telah memastikan bahwa kedua telah diberikan mana pun dengan CEO Yang Hyun Suk sebagai anggota baru kelompok gadis mendatang mereka.

Gadis-gadis menunjukkan dunia bakat baru dan lebih baik melalui sampul Sam Sparro itu "Black & Gold" melalui update video pada blog YG. Fans yang telah mengikuti anak perempuan sejak program audisi mereka ('Superstar K') hari segera tahu betapa mereka telah meningkat dengan aliran alami dan keterampilan padat.

Terpilih sebagai peserta pelatihan sendiri merupakan prestasi besar, sehingga untuk gadis-gadis untuk mendapatkan 'OK' dari Yang Hyun Suk sendiri berarti mereka sudah ke jalan diaspal dengan baik masa depan mereka.

Dengan Kim Eunbi sudah yang telah dikonfirmasi sebelumnya, dan dengan tanda-tanda yang menunjuk untuk hal yang sama dengan Euna Kim, penggemar sudah mengantisipasi kelompok gadis mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, kelompok gadis yang baru memiliki klausul khusus dalam kontrak mereka yang melarang operasi plastik, dan akan terdiri dari keindahan alam. YG telah membentuk kelompok terinspirasi oleh pertanyaan, "Bukankah lebih segar jika gadis-gadis cantik itu musik hip hop?"



Sumber Foto: Osen

Cr www.allkpop.com

poto : ygbiased.tumblr.com

Via Bee @sarangheoBigbang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment