BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Jumat, 11 Mei 2012

(News) Wawancara BigBang dengan Majalah MINI untuk Bulan Juni



SeungriT: Berlawanan dengan pendapat umum, saya? 
Seungri: Bukan seorang playboy!

T: Maksudmu orang berpikir Anda seorang playboy? 

Seungri: (Tertawa sekali) Itu membuat saya sedih, tapi banyak orang mengatakan bahwa. Karena aku yang termuda, saya harus menjadi pembuat suasana hati. Kami pergi ke suatu tempat di mana ada banyak orang dan saya membuat semua orang gembira dan hidup jadi aku disebut playboy. Tapi itu tidak terjadi! Tolong tulis itu!! (Laughs) 
Q: Jika Anda bisa menjadi setiap anggota selama sehari, siapa itu? 
Seungri: TOP. Dia punya mata yang benar-benar karismatik. Mataku ... mereka agak menanggung-suka, atau memiliki anjing seperti perasaan kepada mereka. 
T: Tapi itu benar-benar cute! 
Seungri: Ya itu lucu, tapi saya ingin menjadi keren! 
T: Selain tampak dalam seorang gadis, apa fitur yang paling Anda suka - bau atau suara? 
Seungri: Sebuah suara yang bagus. Bila Anda berada di telepon Anda mulai menyukai seseorang hanya dari suara mereka. Jika mereka mengatakan sesuatu seperti "nasib baik hari ini!", Saya senang (tertawa). Aku berkata "Terima kasih saya akan melakukan yang terbaik!" 
T: Apakah kamu akan mengaku yang pertama? Atau apakah Anda jenis yang menunggu? " 
Seungri: Aku mengatakan hal-hal lurus. Saya mengatakan hal-hal segera. "Saya suka Anda Apa yang Anda katakan? Apa yang harus kita lakukan?." Saya tidak mengatakan "pergi keluar dengan saya", saya katakan "Saya sangat suka kamu". Setelah itu ... silahkan seperti saya!! " 
T: (Tertawa) Jadi jantan! Seperti yang kita harapkan dari Anda! 
Seungri: Jika orang itu mengaku, gadis itu berpikir "anak ini menyukai saya", kemudian dia berpikir tentang dia dan mulai menyukainya. 
T: Jadi ... bagaimana Anda bersantai di kamar Anda? 
Seungri: Aku suka lilin beraroma ringan. Dengarkan musik yang baik. Saya suka musik tapi saya tidak pergi ke klub sering, jadi di rumah saya, saya memiliki cahaya yang seperti salah satu dari klub. Ini sangat cerah. " 
Q: Wow! Dan apa yang Anda lakukan dalam ruangan besar Anda? 
Seungri: (Tampak puas diri) aku menari sendiri. 
T: Tolong mengatakan sesuatu kepada pembaca MINI. 
Seungri: Kami sedang melakukan tur di Mei, dan kami akan melakukan yang terbaik di Jepang tahun ini. Semua anggota ingin menunjukkan karakter individu mereka kepada Anda.
T.O.P 

T: rambut biru Anda memiliki dampak besar, tetapi sulit untuk mengelola? 
TOP: Saya tidak benar-benar banyak, tetapi styling sulit. 
T: Bagaimana Anda bersantai di rumah? 
TOP: Saya suka menghabiskan waktu sendiri, jadi saya menonton film, melakukan refleksi diri. Pekerjaan saya adalah salah satu yang membutuhkan saya untuk berada di depan orang, jadi saya pikiran-kontrol pada diri sendiri dan mempersiapkan diri secara mental. 
Q: Apa yang kamu suka dari kamar anda? 
TOP: Ini perubahan banyak, tapi sekarang saya sedang dalam proses perubahan menjadi sebuah gaya Eropa klasik. 
T: Berlawanan dengan pendapat umum, saya ... ? 
TOP: Seorang anak berusia 14 tahun. Meskipun 10 tahun telah berlalu sejak itu, aku tidak merasa bahwa pemikiran saya benar-benar berubah. 
T: Apa jenis mode yang Anda suka dalam perempuan? 
TOP: Saya suka orang yang berpakaian santai. 
T: Apa pendapat Anda tentang fashion dari gadis-gadis di MINI? 
TOP: Ini lucu. Tentu saja (tertawa) 
T: Apa yang telah Anda beli baru-baru ini di Jepang? 
TOP: Aku membeli pakaian dan sepatu untuk ibuku. Ketika saya melihatnya, saya berpikir mereka benar-benar cocok untuknya. Saya tidak tahu bagaimana dia akan senang meskipun ... 
T: Kau begitu indah! Sebagai seorang wanita aku ingin Anda sebagai anakku! 
TOP: Really? Aku akan menjadi anak yang baik? (Laughs) 
T: Selain tampak dalam seorang gadis, apa yang paling anda sukai - bau atau suara? 
TOP: Ada beberapa orang yang pergi berkeliling gadis berbau? Bagi saya ini bukan tentang bau atau suara atau terlihat, hal yang paling penting adalah jika kepribadian kita cocok. Tentu saja, jika mereka mencium bau yang baik atau memiliki suara yang indah, itu akan menjadi besar (tertawa) 
Q: Maaf Apa hal satu di mana Anda berpikir 'saya tidak bisa kalah dari siapa pun!'? 
TOP: persona tahap saya. Juga pada pemotretan saya memiliki keyakinan dalam mengekspresikan diri di depan kamera. 
T: Jadi jantan! Perempuan di seluruh dunia akan jatuh cinta dengan Anda! 
TOP: (Blushing) Tidak tidak, itu tidak seperti itu 
T: Siapa yang membuat ayah terbaik dari anggota? 
TOP: Semua orang. Saya rasa saya akan membuat ayah dan suami yang baik juga.
Daesung 

T: Berlawanan dengan pendapat umum, I. ..? 
Daesung: Memiliki mata yang sangat besar. Hanya saja aku selalu tersenyum sehingga mata terlihat kecil. Mataku menjadi terbesar saat aku tidur. 
T: Apa? Apa maksudmu?? 
Daesung: Saya membuka mata saya benar-benar lebar ketika saya tidur (tertawa). Ini rahasia saya katakan kepada pembaca MINI! 
Q: Saya mendapatkan itu (tertawa). Selain penampilan, yang yang paling Anda sukai pada seorang gadis - bau atau suara? 
Daesung: Yah saya suka keduanya. Tapi saya pikir saya suka suara mereka yang paling. Saya tertarik pada gadis yang bisa menyanyi juga. 
Q: Jika Anda bisa menjadi anggota lain untuk hari itu, siapakah itu? 
Daesung: Ini akan menjadi besar untuk menjadi Seungri. Seungri hidup setiap hari seperti dia memiliki beban yang menyenangkan, dan saya pikir akan lebih indah untuk bertindak tanpa ada kekhawatiran. 
T: Apa yang Anda lakukan ketika Anda khawatir? 
Daesung: Aku tipe orang yang tidak bisa berbicara dengan orang lain - aku tipe untuk hanya mengambil hal-hal pada diri saya sendiri. 
T: Dari anggota, yang akan membuat ayah terbaik? 
Daesung: Taeyang. Dia selalu dapat diandalkan. Dan ia memberikan saran menakjubkan. 
T: Apa yang telah Anda beli baru-baru ini? 
Daesung: Saya membeli Rick Owens jaket kulit. Itu punya garis hitam pada latar belakang putih, dan terlihat sangat keren. Dan saya membeli kasur tempurpedic - Aku mendengar mereka baik untuk punggung dan rasanya fantastis. 
T: Apakah ada cara yang Anda suka pada anak perempuan? 
Daesung: '! Aku super modis' Saya tidak terlalu suka mode di mana orang tersebut adalah semua Gadis yang mengenakan pakaian vintage, atau yang terlihat nyaman di loungewear / aus pelatihan adalah yang terbaik. 
T: Apakah kamu mengaku pertama? Atau apakah Anda tipe orang yang menunggu? 
Daesung: Ada sudah saat-saat ketika saya berpikir 'ah, aku benar-benar menyukai mereka dan memiliki perasaan yang kuat untuk mereka tapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Saya khawatir atas dan kemudian menyerah. Saya tidak punya kepercayaan diri untuk bertindak. Ini memalukan ... 
T: Tolong mengatakan sesuatu kepada pembaca MINI. 
Daesung: Saya mencintai semua kalian yang memiliki busana kasual seperti di MINI! Jika kita usia yang sama, mungkin kita bisa menjadi teman Pastikan untuk datang melihat tur kami pada bulan Mei!
Taeyang 

T: Apa yang telah Anda beli baru-baru ini? 
Taeyang: Saya menyukai syal pada saat ini, dan beberapa waktu yang lalu saya membeli syal dengan pola klasik Versace 
Q: Apa kamar Anda suka? 
Taeyang: Semua anggota hidup bersama pada saat ini sehingga saya tidak bisa benar-benar mengabdikan diri untuk itu, tapi aku sudah mengumpulkan patung-patung 'ONE PIECE' jadi saya berencana membuat sebuah rak untuk mereka. 
T: Berlawanan dengan pendapat umum, I. .. ? 
Taeyang: "Tidak tahu di mana saya akan terbang ke." Saya tipe orang. Karena saya benar-benar ingin mandiri, aku benci dibatasi oleh sesuatu, dan jika saya tertahan oleh sesuatu, aku hanya ingin melarikan diri. 
T: Sebagai contoh, jika Anda sedang ditahan / dibatasi oleh kekasih Anda? 
Taeyang: Jika itu adalah gadis yang aku suka, itu akan ok (tertawa). Tapi ... Saya belum benar-benar bertemu dengan seorang gadis seperti itu jadi saya tidak tahu. 
T: Apakah Anda tipe mengaku pertama? Atau apakah Anda menunggu? 
Taeyang: Seperti yang saya pria, saya ingin mengaku pertama, tapi aku belum benar-benar melakukannya. Sampai sekarang aku hanya mengaku sekali. 
T: Dan bagaimana hasilnya? 
Taeyang: Kalau berjalan dengan baik, apakah Anda benar-benar berpikir aku akan sendiri sekarang?! 
Q: Maaf! (Tertawa). Apakah seorang gadis pernah mengaku kepada Anda?
 Taeyang: Saya tidak berpikir saya benar-benar seperti itu (tertawa). Bahkan jika saya tahu bahwa saya memiliki perasaan untuk seseorang, saya hanya ingin tetap * mengetahui * bahwa saya memiliki perasaan. Gadis mungkin akan merasa terganggu dengan itu, tapi aku bahagia jika mereka dapat menunggu saya untuk mengaku pertama. 
T: Ah, saya melihat. Jadi, selain dari penampilan, yang kamu suka lebih baik dalam seorang gadis - bau atau suara? 
Taeyang: Itu sulit! Saya suka ketika mereka berbau harum, tapi tentu saja aku mencintai seseorang dengan suara yang cukup. Karena saya seorang musisi dan telinga saya benar-benar selaras dengan suara, jadi saya sensitif terhadap suara. 
Q: Siapa yang akan membuat ayah terbaik dari memebers? 
Taeyang: G-Dragon, mungkin. Dia sensitif dan sangat stabil. Dan dia modis, jadi saya pikir dia akan berpakaian laki-laki kecilnya atau perempuan dalam pakaian benar-benar mengagumkan. 
T: Apa hal yang satu di mana Anda berpikir 'saya tidak bisa kalah dari siapa pun!'? 
Taeyang: Aku benar-benar pandai mencari hal-hal lezat. Hanya dengan dia warna, bentuk, bau - Aku tahu seperti apa rasanya! 
T: Tolong mengatakan sesuatu kepada pembaca MINI. 
Taeyang: Setiap orang adalah 'masa depan'. Dengarkan musik kita, berpegang pada harapan Anda, dan terus maju tanpa kehilangan pikiran positif dan perasaan Anda.
G-DRAGON 

T: Bagaimana Anda bersantai di rumah? 
G-Dragon: Dengan tidur. Hanya tidur tanpa memikirkan apa-apa. 
Q: Apa kamar Anda suka? 
G-Dragon: Saya ingin menjadi tempat yang damai, jadi punya perasaan, gelap tenang. Juga, karena saya menghasilkan di rumah, rasanya sedikit seperti studio juga. 
T: Itu benar-benar tidak biasa! 
G-Dragon: Tampaknya sempurna untuk orang-orang di sekitar saya, tetapi masih ada banyak hal dari pekerjaan yang membutuhkan. 
Q: Apa satu bidang di mana Anda merasa seperti 'saya tidak bisa kalah dari siapa pun!'? 
G-Dragon: fashion-akal, saya kira 
T: Itu jawaban dari seorang fashionista sejati! Apa yang telah Anda beli baru-baru ini? 
G-Dragon: Sebuah kulit Chrome Hati jaket 
T: Apakah ada cara tertentu yang Anda sukai pada anak perempuan? 
G-Dragon: Anak perempuan tercantik ketika mereka alami. 
T: (tertawa) Selain tampak, yang lebih menarik bagi Anda dalam seorang gadis - suara yang bagus atau bau? 
G-Dragon: Yah, tidak 'berbau', lebih seperti 'aroma'. Aroma tetap berada di memori Anda untuk waktu yang lama. 
Q: Anda romantis Apakah Anda seseorang yang mengaku pertama? Atau apakah Anda menunggu?
 G-Dragon: Hmm, baik itu tergantung pada situasi. 
Q: Jika Anda bisa menjadi anggota lain selama sehari, yang itu? 
G-Dragon: Saya ingin mencoba menjadi anggota masing-masing satu kali. 
Q: Siapa yang menangis yang paling mudah di antara anggota? 
G-Dragon: Itu akan saya 
T: Yang paling jantan? 
G-Dragon: Taeyang. 
T: Siapa yang membuat ayah terbaik? 
G-Dragon: Saya! 
T: Oh wow, Anda punya banyak kepercayaan diri! 
G-Dragon: Banyak orang mengatakan bahwa saya akan memjadi ayah yang hebat.





T: Tolong mengatakan sesuatu kepada pembaca MINI 

G-Dragon: Hi!! Bye bye!




















Terjemahan oleh thatsjustnotcricket.tumblr.com


Hiyah siapa yang berani menolak ayang yongbae haduwh tega benar #bawagolok
tenang bang masih ada aku #plak.
kalau gitu tungu aku menyatakan cintaku saat kalian berkunjung ke indonesia amiennnnnnn
^^


cr : bigbangupdates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment