BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Senin, 25 Juni 2012

(Curhat) Just Curhat saja yaaaaa



Ketika aku membuka mata, wajah dan namamu yang terlintas dalam pikiran. aku ucapkan kata syukurku kepadaNYA. hari ini aku masih bisa bernafas lagi ^o^. Aku ucapkan kalimat Doa UntukNYA, orangtuaku, Kakekku, Untuk aku sendiri, untuk keluargaku, Teman-temanku, Dan tentu juga untukmu yang berada di jauh sana yang tidak mungkin untuk aku lihat dalam waktu dekat ini Dong Yongbae Oppa aku berharap untuk kesehatanmu agar kau baik-baik saja disana tentu saja untuk semua member Bigbang Juga Gd oppa, T.O.P Oppa, Daesung Oppa. dan untuk mu Seungri-ah maaf aku tidak memanggilmu dengan sebutan oppa. yah karena aku adalah nunnamu kkkkkkk~
Have a nice anf amazing Day With Bee and Dong yongbae ^.^



Ketika mendengar suaramulah aku merasa duniaku benar-benar berada di atas awan. Suaramu sungguh menyejukkan hatiku. disaat kesedihan itu datang maka aku kan mendengarkan dan juga menyanyikan sebagian dari lagumu bahkan sebelum aku terlelap saat malam datang aku tak kuasa untuk tidak mendengarkan suaramu, kau menyihirku dengan kata-kata indah yang tertulis dalam setiap lirik-lirik dalam lagumu, kau mampu membuat seoarang wanita melayang ke langit ke tujuh dengan sebuah lagu yang kau nyanyikan, sungguh kau membuatku tak mampu berkata-kata untuk sekedar memujamu.






aku pernah bermimpi bahkan selalu bermimpi kau menjalani hidupmu dengan seorang wanita yang tentu saja sangat beruntung karena bisa mendapatkanmu yang sungguh sempurna "walau aku tahu tidak ada yang sempurna di dunia ini" kau akan tersenyum kepada anak-anakmu, memberikan senyum terbaikmu kepadanya sunggunh itu adalah kebahagiaan tersendiri bagiku, karena aku tidak mampu dan sanggunp untuk bermimpi mendapatkanmu yah karena aku sadar itu tidak mungkin oppa. yang aku harapkan dari sini untukmu yang jauh berada disana hanyalah senyum terbaikmu untuk kami VIP dan juga semoga kau benar-benar mendapatkan cinta sejatimu dengan seorang wanita yang memang benar-benar mencibtaimu saat ini ataupunj nanti jika sinarmu telah redup.


 Kau tebarkan senyum hangatmu untuk setiap insan di dunia ini, tanpa kau sadari kau telah memluluhkan berjuta-juta hati seorang gadis "termasuk aku" ^o^.
semua mata yang tertuju padamu, setiap pasang mata yang melihat ke arahmu pasti akan teriak setiap kali melihat senyummu. sungguh semua ini bukan kebohongan karena aku benar-benar merasakannya walau yang aku lihat hanyalah sepotong photomu yang sedang tersenyum ataupun dari video yang menampilkan senyum terindahmu. kau buatku mati gaya dengan cara tersenyummu.
yang aku inginkan sekarang adalah benar-benar dapat melihat senyummu secara nyata bukan lagi dari photo atau dari video, lalu Yongbae oppa bisakah kau mewujudkan secuil mimpi yang ada padfa diriku?






Aku tidak tahu lagi kata apa yang harus aku ucapkan untukmu oppa uang aku tahu sekarang adalah "aku sangat memujamu" melihat setiap lekuk diwajahmu, matamu, bahkan aku tidak bisa mengalihkan untuk tidak melihat bibirmu "maaf oppa". untuk saat ini kau lah idola yang telah menginspirasiku kau lah yang membuat aku berjuang dan bertahan. Terima kasih Oppa untuk senyum terindahmu yang kau berikan setiap harinya untuk VIP. We always love and support You And all Member Of BIGBANG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment