BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Jumat, 22 Juni 2012

Kegundahanku

Angin hanya membawa udara berdasarkan arah yang dia tuju
Air mengalir berdasarkan sungai yang telah terbuat entah sejak kapan
Jika aku boleh memilih maka aku akan memilih menjadi angin atau air
Angin dan Air dapat bebas kemanapun mereka mau tanpa adanya kekangan atau paksaan

Burung, Kupu mereka juga dapat terbang bebas
mereka dapat mengepakkan sayapnya tanpa ragu dan takut
Lihatlah sepasang burung camar
Mereka terlihat bahagia memadu kasih
Mereka tidak pernah khawatir akankah hubungan mereka salah atau tidak

Aku hanya mampu melihat dan mendengar
Tanpa mampu membantah ataupun menolak
lalu apa masih ada keputusan itu yang memihak ke arahku
Jawabannya adalah TIDAK

Beribu-ribu kali aku mengatakannya
Namun semua itu sebagai angin lalu bagimu
aku sudah lelah, sangat lelah
Jika boleh maka aku akan terus berteriak di hadapanmu
Namun aku lemah dihadapanmu
Aku tak mampu mengatakan 1 kata pun jika kau di depanku

Aku menyesal kenapa aku sangat lemah olehmu
Jika saja perasaan ini tidak tumbuh subur layaknya tanaman
maka aku akan menguburnya dalam-dalam
Namun sekali lagi aku tidak mampu untuk melakukannya

Hanya ada air mata disini namun kau juga tidak pernah menyedari hal itu
Aku marah, sangat marah
Aku berjalan tertatih saat kau berjalan meninggalkanku jauh
Namun menolehpun kau tidak

Hanya perasaan sederhana bernama Cinta
Namun aku dapat jatuh terpuruk
Ingin aku Buang perasaan Cinta ini
Tapi kenapa Cinta ini semakin membuat aku terbelenggu jauh

Lelah, Lelah Aku dengan semua Ini...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment