BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Rabu, 15 Agustus 2012

(SongFiction) When I Miss You






Inspirasi dari lagu Beast - When I Miss You -> When I Miss You

Author : @deebee_vip
Cast : Son Dongwoon., Lee Hanna
Genre : Ramance

Nah untuk kesekian kalinya saya membuat lagi untuk Song Fiction. Habis undah geregetan banget ma Dongwoon di lagu When I Miss You suaranya itu sesuatu banget kkkkkk~. Oke langsung saja....



I coincidentally heard news about you,
are you doing well?
I think I’m doing well
It’s a relief, I seem happy
I thought I’d still be struggling

Kau Tahu sejak pertama kali aku mengenalmu. aku selalu saja memcari tahu semua tentang mu. Bahkan saat-saat kau tidak adapun, aku selalu berusaha untuk mencari tahu keberadaanmu.Ada rasa yang berbeda dalam diriku semenjak mengenalmu. Kebiasaan yang tak pernah aku lakukan sebelumnya, selalu aku lakukan. Aku seperti seoekor Kucing yang siap untuk menerkan mangsanya. Aku berfikir bahwa hanya dengan mengenal dan mengetahui segala tentangmu maka semuanya akan baik-baik saja, tetapi ternyata tidak. Aku semakin mabuk oleh pesonamu. Aku ingin semakin lebih dalam mengenalmu. Dan kau tahu sejak itulah aku berjuang untuk mendapatkanmu, tanpa kau ketahui. Karena aku tidak ingin menyerah pada saat itu juga.


Feeling a bit lonely
(feeling depressed)
I kept wandering through past memories
The deeper the night grew
I needlessly got a bit sad
Terkadang aku berfikir, benarkah kau benar-benar tidak tahu akan semua perhatian yang selama ini ku berikan. Aku mulai lelah untuk memperhatikanmu, dan aku juga merasa lelah untuk itu. Namun di saat malam hari tiba, semua bayang wajahmu selalu saja menghampiriku. Bahkan setelah aku membuka mata pada pagi hari maka wajahmu yang pertama kali aku ingat. Mungkin aku sudah gila, tapi akku semakin tidak sanggup untuk menghentikan perasaan ini. Aku harap kau untuk tahu tentang persaanku. Aku selalu sendiri selama ini. Dan jika kau tahu akan perasaan ini maka aku tidak perlu untuk mendapatkan sakit yang terlalu banyak lagi.
When I miss you
(so good bye, good bye)
When I long for you even more
I blankly lay there, blankly lay there
Eventually, not going to sleep

Aku masih ingat betul bagaimana caramu tersenyum kearahku, saat aku menyapamu. Dan itulah yang membuat aku semakin terpuruk dalam pesonamu. Hari demi hari berjalan dan itu semakin membuat aku selalu merindukanmu. Aku bersyukur dan berterima kasih kepada tuhan bahwa aku masih diberi kesempatan untuk bisa lebih dekat denganmu, walaupun itu atas usaha temanku sendiri. Dan jika aku mengingat waktu itu maka semuanya serasa melayang. Kau tahu saat itulah pertama kali aku berani menyatakan cintaku kepada seorang wanita.

Flashback :

Sekarang disinilah aku berdiri di kursi sebuah taman sekolah, aku menunggu Hanna. Yah aku tidak tahu apa yang sedang direncanakan oleh Hyunseung. Dia hanya memintaku untuk datang ke taman ini.

" Datanglah ke taman sekolah nanti siang, Hanna akan menunggumu disana. Ingat kau harus melakukannya dengan benar dan bisa mendapatkan nya". Itulah yang Hyunseung katakan padaku tadi sewaktu jam pelajaran dimulai. aku mencerna apa yang dikatakannya. apa mungkin dia sedang merencanakan sesuatu.

"Apa yang kau rencanakan". Tanyaku kepadanya.

"Aku sudah merencakan semua ini dengan matang denngan Mika. Nyatakan perasaanmu kepada Hanna nanti. JIka kau tidak melakukannya dengan benar maka aku akan benar-benar marah padamu". Jawab Hyunseung dengan sedikit berbisik.

Seketika itu juga jantungku berdebar dua kali lipat dari biasanya. Aku begitu takut. Jam istirahat siang sudah lebih dari 15 menit namun Hanna belum juga datang. Apa mungkin Hyunseung dan Mika hanya mengerjaiku saja. Aku mulai putus asa dan bosan karena menunggu sendiri disini.

Aku mulai ragu dengan perasaanku sendiri. Dan aku putuskan untuk meninggalkan tempat ini. Belum beberapa langkah aku beranjak, tiba-tiba ada sebuah suara yang memanggil namaku. Dan saat itu pula aku mulai merasa resah dan khawatir, aku tahu dan sangat yakin bahwa sura itu adalah suara Hanna.

"Dongwoon-Shi" Aku menoleh saat itu juga. Tanpa kusadari senyum tergambar dalam bibirku.

"Maafkan aku membuatmu menunggu terlalu lama. Tadi Mika mengajakku ke perpustakaan sebentar. apa kau sudah menunggu lama?". Itulah yang dia katakan saat aku berbalik. Aku hanya diam tidak merespon pertanyaanya.

Cukup lama aku berdiri berhadap-hadapan dan terdiam. Aku melihat dia mulai bingung karena tidak mendapatkan respon dariku. Dan entah keberanian dari mana satu kata yang mampu membuatnya terkejut keluar dari mulutku. "Saranghe.....Hanna Saranghe". Itulah yang aku ucapkan saat itu.

Dia hanya terdiam tidak menjawab pertanyaanku. dan dia mulai menunduk. Aku mulai tidak sabar untuk mendengar jawabnya. Ingin aku mengulangi kata-kata itu namun sebelum aku mengatakannya. Hanna terlebih dahulu mengucapkan kata yang mampu membuatku melayang dan ingin memeluknya.

"Nado.".

Aku tersenyum mendengar jawabnya.  Aku masih melihat dia menundukkan kepalanya, mungkin dia malu. Aku berjalan mendekat kearahnya. "Benarkah apa yang kau katakan Hanna-Shi". dan kulihat dia hanya mengangguk setuju dengan apa yang aku ucakan. Aku semakin tersenyum lebar, dan memeluknya. Dia nampak kaget dengan apa yang aku lakukan namun dia juga tidak menolaknya. "Gomawo". Itu yang aku ucapkan selanjutnya, dan dia mengangguk dalam pelukanku.

Mulai saat ini kaulah wanitaku. kaulah nafasku. kaulah aliran darah yang tidak akan pernah berhenti mengalir disetiap pembulug darahku. Lee Hanna saranghe. 

Even when I miss you
(so good bye, good bye)
Even when I think of you more
I am alright, I am alright, I am alright
If only you are happy

Mulai saat itulah kami bersama-sama menjalani hari di sekolah. Aku sangat bahagia dengan adanya dirinya disisiku. Setiap saat jika aku merindukanku. Maka dengan sendirinya aku akan mengiriminya email, aku ungkapkan semua perasaanku saat itu juga. Dan yang dia katakan adalah "Aku baik-baik saja, kita bisa bertemu kembali besok disekolah". Hanya dengan mendapatkan balasan seprti itu sudah membuat segala kegundahanku lenyap. Tapi tanpa kusadari semua itu bukanlah awal dari segala kebahagiaan.

It feels like I am floating in the air
It’s a problem that doesn’t
necessarily need a conclusion
If it awakens like last
night’s dream, it all scatters
If I try to approach you,
you keep getting farther,
why do you keep getting farther

Aku merasa terbang tinggi di udara. Sampai saat ini sudah begitu bnyak waktu yang telah kita lewati bersama-sama. Banyak kenangan yang telah kita ciptakan berdua. Namun aku masih tidak mengerti, Ada sesuatu yang kau sembunyikan darimu. Aku selalu bertanya kepadamu namun kau selalu saja menjawab bahwa semua itu bukalah masalah dan tidak perlu untuk difikirkan. Aku selalu berusaha untuk mnepis segala macam prasangku kepadamu. Dan ku lakukan semua itu karena aku tidak ingin kehilanganmu. Namun semenjak saat itulah kau berusaha untuk semakin menjauh dariku.

 When I was with you,
before I let you go
I loved you with all my strength
So I have no regrets
I thought the person for you was me
But I guess it’s not



Ada hal yang harus selalu kau tahu. Bahwa aku selalu dan selamanya akan mencintaimu. Sampaikapanpun Perasaan ini selalu menuju kearahmu. Dan betapa sakitnya yang kurasakan setelah aku mengetahui bahwa selama ini disisi hatimu yang lain tersimpan nama seorang laki-laki lain. Aku mencoba untuk tidak memperdulikannya namun Kau membuatku mengambil suatu keputusan. Bahwa kita harus segera mengakhiri hubungan ini. Karena aku tahu tempat dihatimu tidak sepenuhnya tersimpan namaku. Aku mencoba untuk menerima semuanya, mungkin memang inilah jalan yangterbaik untuk kita berdua. dan aku tidak pernah menyesalinya. Aku tidak menyesali akan hadirmu dalam hati dan hidupku. Karena kaulah yang pertama mengisi ruang dihatiku. Sebelumnya aku berfikir bahwa memang inilah takdir kita untuk bersama. Namun mulai sekarang aku akan merelakan mu pergi untuk orang lain.

The road I took to take you home,
the coffee we drank together
The book we read together,
the drama we watched together
I long for all these things so much
The road I took to take you home,
the coffee we drank together
The book we read together,
the drama we watched together
I long for all these things so much

Hanya satu yang aku minta darimu. Tolong jangan pernah untuk berusaha menghapus segala kenangan dan memori-memori yang telah kita ciptakan berdua. Biarlah semua itu akan menjadi kenangan untukmu. Bahwa kau pernah mengenal seorang lelaki seperti ku. Seberapa keras usahaku untuk tetap mempertahankanmu disisiku, semua itu hanya akan sia-sia saja. Karena kau memang ingin meninggalkanku di jalan ini. dan mulai saat ini aku hanya bisa merindukan setiap kenangan itu.

Even when I miss you
(so good bye, good bye)
Even when I think of you more
I am alright, I am alright, I am alright
If only you are happy

Ketika aku merindukanmu. Ku coba untuk memutar kembali memori-memori itu. Wajahmu, tingkah lakumu, senyummu, bahkan sampai saat ini aku masih mengingatnya dengan jelas. Sudah 5 tahun kita menghadapi jalan kita masing-masing, namun aku tetap tidak bisa melupakanmu. Ketika Aku merindukanmu maka yang mampu aku lakukan hanya memandangi potho usang dirimu yang masih tersimpan di dalam dompetku.
"Lee Hanna, Saranghe." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment