BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Selasa, 14 Februari 2012

when love must go


WHEN LOVE MUST GO

cact ; daniel, rara, david

Taeyang – wedding dress English version

(Ahhh…) I’m so sorry everything is over
(Ahhh…) But I guess it’s really over now
(Ahhh…) There’s something I gotta say before I let you go
(Ahhh…) Listen

Sakit, sakit rasanya melihat orang yang selama ini memngisi ruang kosong dihatimu, yang membuat hari-harimu penuh dengan warna. Melihat orang yang kau sayangi dan cintai sedang bersanding dengan pasangan yang telah ia pilih di pelaminan. Tersenyum dengan bahagia. Tapi aq tetap disini menyaksikan semua kebahagianan itu…..”Daniel”

Flasback :

Apa yang kamu pikirkan kenapa dari tadi hanya tersenyum saja, apa ada yang salah dengan wajahku…rara bertanya dengan wajah bingung.

Tidak ada rara, memang wajahmu itu imut atau semacamnya tidak sama sekali, bahkan jika bisa dibilang wajahmu itu seperti monyet yang sedang tersenyum. Kikikikikikikikikik Daniel menjawab dengan tertawa.

Yah…niel apa yang kau katakana barusan kau mau cari gara-gara denganku, yah yah jangan berlari awas saja jika tertangkap aku cincang tubuhmu sama seperti roti baker.

“kau tidak akan pernah tahu rara bahwa hanya senyummu yang mampu menghiasi setiap hariku, hanya senyummu yang mampu menuntun jalanku hingga aku mampu berdiri dengan tegak. Yah hanya dengan senyummu saja mampu membuat hidupku jauh berwarna. Andai saja kau tahu semua itu rara.” Kata Daniel dalam hati.

Flasback end.

When you have a fight with him
 Sometimes you feel sad and blue
 You cry on my shoulder; you give me a sense of hope

“kau tahu rara, saat kau mengatakan bahwa kau akan menikah dengannya. Hatiku hancur berkeping bahkan pecahan kacapun tak dapat dibandingkan dengan hancurnya hatikuk saat itu. Aku hanya mampu berkata ’benarkah itu’ dan kau menjawab dengan anggukan kepalamu dan tersenyum penuh kebahagian. Oh tuhan haruskan aku menghapus senyum indahnya dengan mengatakan jangan menikah dengannya dan menikahlah denganku. Tapi apakah aku mampu mengatahkan. Tidak mungkin aku tidak mungkin menghapus senyum indah dari bibirnya. Aku tidak akan mampu bila tidak melihat senyummu rara. Biarkan saja aku memendam semua ini sendiri asalkan kamu tetap tersenyum dan hidup dengan bahagia dengannya.”

Though my heart secretly still aches, aches, aches for you
 But when you smile at me, all my pain goes away

“hanya ada satu kata ‘perih’ apakah aku sanggup untuk menghadapinya, setiap melihatmu dengannya saat itu pula rasa sakit dalam hatiku uncul hingga aku lupa caranya untuk bernapas seketika itu pula jantungku serasa berhenti berdetak. Ketahuilah rara apapun yang kau lakukan aku akan tetap tersenyum untukmu walaupun dalam hatiku menangis menjerit berharap kau mampu untuk melihatku walau hanya untuk sekali saja. Tapi lagi-lagi saat kau menyebu namaku dan tersenyum ke arahku aku lupa akan semua rasa sakit yang ada, aku mendapatkan oksigenku kembali aliran darahku seketika berjalan lancar tanpa mampu aku kendalikan. Yah hanya dengan senyummu aku ingat bagaimana cara untuk bernapas kembali”

I tried my best to not let you know my feelings inside
 I was afraid that we would drift apart and so I hide
 Holding my breath and biting my lips, how I wish
 If you’d just leave him and come to me

“rara apa kau tahu selama ini aku menyayangimu bahkan terlalu mencintaimu. 10 tahun selama itulah aku memendam rasaku padamu. Aku hanya ingin yang terbaik untukmu rara. Jangan pernah hilangkan senyum itu dari bibir manismu aku tak akan sanggup jika tidak melihat senyummu. Akuk berusaha untuk mengatakan semua perasaan ini padamu namun, saat aku mencoba untuk mengatakannya lidahku kelu mulutku tak mampu berucap sepatah katapun, saat itulah kau bertanya padaku ‘apa yang akan kau katakana kenapa ka uterus saja melamun’. Dan saat itu pula aku sadar bahwa aku tidak mampu untuk mengatakannya padamu. Rara senyummu bagaikan oksigen yang selalu kuhirup untuk bernapas. Senyummulah alas an untukku dapat bernapas. Walaupun aku tahu dalam hari-harimu ada dia yang akan merebut senyum itu dariku. Bisakah kau hanya memberikan senyummu itu untukku. Sanggupkah kau hanya tersenyum untukku ra.”

Baby, please just don’t hold his hand anymore
 ‘Cause you should be my lady
 I have waited here so long for you
 Look at me now

“kau tahu saat tangannya begitu erat menggenggam tanganmu ingin sekali rasanya aku berlari ke arahmu dan melepaskan genggaman tangan itu namun aku hanya mampu menatapnya dan menahan agar cairan dalam pelupuk mata ini takkan jatuh, aku takkan membiarkan kau tahu aku menangis rara. Sungguh semua itu membelenggu hatiku, aku mohon ra lepaskan tangan itu, kau hanya milikku, mungkinkah kau hanya milikku. Aku tersenyum miris saat mengatakan kau hanyalah milikku dalam hatiku. Rasanya aku ingin berteriak di depan laki-laki itu bahwa kau hanyalah milikku, tapi lagi-lagi mulutku kelu. Aku tak dapat melakukan semua itu. Aku membenci diriku sendiri saat mengingat semua itu. Aku benci dengan semua keadaan ini tapi lagi-lagi kau tersenyum padaku, yang mampu meredakan semua emosiku. Rara apa kau ingin kita 10 tahun bersama, selama itu pula aku menunggumu, bahkan kau baru mengenalnya selama 2 tahun apakah waktu yang sangat lama bersamaku tak dapat membuatmu untuk melihat ke arahku sedikit saja, aku mohon rara lihatlah aku, berpalinglah kearahku.”

I know that once I play this song, you will
 Vow to spend your life with him, not me
 How I pray every single night
 That this day will never appear before my eyes

You’re wearing a wedding dress (dress dress dress)
 Girl, you’re wearing a wedding dress (dress dress dress)
 It’s not me next to you (wedding dress dress dress)
 Oh, you’re wearing a wedding dress
 Oh, no

“aku ingin kau bernyanyi saat upacara pernikahanku, itu yang kau katakana padaku. Ingin sekali rasanya aku menolak semua permintaanmu itu, aku takkan sanggup bernyanyi ra, bahkan aku sendiri tidak yakin apakah aku mampu untuk menghadiri upacara pernikahanmu itu. Kau tahu itu, oh aku lupa kau tidak tahu semua itu. Yah hanya aku yang tahu tentang semua ini. ’aku mohon’ sekali lagi kau memohon padaku, aku tidak sanggup menolaknya. Disini akhirnya aku, duduk dikursi dihadapanku terdapat piano putih yang akan menjadi saksi bisu alunan melodi dari setiap baris lagu yang akan ku persembahkan untumu, hanya untukmu. Dan setelah aku menyelesaikannya kau hanya akan melihat ke arahnya, kau takkan lagi melihat kearahku. Dengan gaun itu kau terlihat sangat cantik, sungguh betapa bahagianya jika aku yang berdiri disebelahmu saat ini. Tapi semua itu hanya anganku saja. Aku hanya bisa menannya. Kau sangat cantik dengan gaun pengantin itu rara.”

You never knew how I felt
 And I hated you for that
 I wished you would look just a bit sad in front of me

“ ra, ingatkah kau, merasakah kau bahwa setiap saat dari kebersamaan kita aku selalu menunjukkan perasaan ini padamu, aku bahkan memberikan perhatiaanku yang lebih terhadapmu. Tapi kenapa kau tak pernah mau untuk mengerti, kenapa kau tak dapat merasakan setiap perhatiaanku. Aku benci ini, aku benci kamu yang tak pernah mengerti akan semua ini. Sekian lama aku menunjukkanny namun kau masih sama seperti biasanya, tak ada perubahan. Rara tolong lihatlah kearah hatiku. Di sini, dihatiku hanya terukir satu nama yaitu namamu. Hanya terlukis satu wajah, yaitu wajahmu saaat tersenyum. Ku mohon lihatlah kea rah hatiku rara.”

Now my eyes are dry and have no, no, no more tears
 I talk to you as if you’re here though I’m alone

“apa yang sebenarnya terjadi, kenapa semuanya harus seperti ini. Aku membulatkan tekadku untuk mengatakan semuanya, aku tidak peduli dengan reaksimu dengan apa yang akan kukatakan. Aku tidak akan mengatakan perasaanku padamu, tapi akan kukatakan bahwa kaulah yang pantas untuk menjadi pengantin dalam hidupku. Namun sebelum aku mengataknnya, dia sahabatku yang tahu akan semua perasaanku padamu seperti apa. Laki-laki yang hadir dalam hubungan kita tiba-tiba saja memberikan sebuah cincin padamu dan berkata menikahlah denganku. Oh tuhan, kenapa semua ini harus terjadi didepan mataku. Ku genggan erat cincin yang ingin kuberikan padamu. Aku terdiam tak mampu untuk berkata apa-apa. Lagi ku lihat senyum yang menghiasi wajahmu. Aku hanya mampu menangis dalam diam merutuki semua kediamanku semala ini, merutuki semua kebodohanku terhadapmu. Kenapa air mata ini tidak bias keluar begitu saja. Apakah seperti ini perihnya.”

Every night, thinking and tossing and turning, I can’t sleep
 Maybe I’ve known all along this would happen in the end
 I close my eyes yet I can’t let go of this dream
 If you’d just leave him and come to me

“sejak kejadian itu aku tidak bias melanjutkan hidupku seperti biasanya, aku hanya mampu mengurung diriku sendiri didalam kamar yang sunyi, menambah kesunyian dalam hatiku. Mataku sudah kering. Aku hanya mampu mengulang semua memori-memori yang terjadi di antara kita bertiga. David kenapa kau lakukan itu kepadaku, kau tau seperti apa aku mencintainya, tapi kenapa kau menusukku dari belakang. Inikah balasanmu terhadap sahabatmu sendiri. Yah memang semua ini akan terjadi, karena aku ingat dengan betul bahwa kau tertarik dengan rara bahkan sejak awal kau bertemu dengannya. Seharusnya sejak dulu memang aku tidak mengenalkan rara padamu vid. Apakah aku masih mampu untuk melanjutkan hidupku lagi setelah apa yang terjadi. Baiklah rar jika kau memang memilih david aku akan terima semua itu dengan lapang dada, tapi ku mohon hiduplah dengan bahagian dan jangan pernah hilangkan senyum itu dari wajahmu. Karna aku tahu kau tak mungkin meninggalkannya dan datang kepadaku”

Baby (baby), just don’t hold his hand when he comes to you (oh oh oh)
 ‘Cause you should be my lady (lady, hey)
 I have waited here so long for you
 Look at me now

“jika aku masih bias berharap lepaskan genggaman tangan david ra, dan raihlah tanganku untuk menuntukmu di setiap jalan yang akan kau lalui. Karena hanya kaulah wanita yang mengisi relung hatiku. Lihatlah kearahku, lihatlah hatiku, lihatlah mataku yang hanya menatapmu”

Though you can never be mine
 I will try to forget you
 Please don’t give any thought to how hurt I might’ve looked
 Though it’ll be hard for me, I know I need to erase you from my heart
 No, oh

“rara, mulai detik ini aku tahu kau sudah menjadi miliknya, milik david sahabatku sendiri. Dan itu artinya kau takkan pernah menjadi milikku, sampai kapanpun itu kau takkan pernah melihat kearahku dan menjadi milikku. Baiklah aku akan mencoba menghapus memori-memori yang terlukis dalam ingatanku saat bersamamu, aku akan mencoba untuk melupakanmu. Walaupun aku sendiri tidak tahu apakah aku akan mampu melupakanmu tapi aku akan mencobanya. Karena aku harus menghapusmu dalam hati, pikiran, ataupun hidupku. Selamat tinggal rara aku akan membuang jauh-jauh cincin ini.”

I know for the longest time, I’ve been a fool
 I was living in my illusions
 When she sees me even now
 She still smiles, not knowing how I’ve felt all along

You’re wearing a wedding dress (dress dress dress)
 Oh, no
 Girl, you’re wearing a wedding dress (wedding dress dress dress)
 Wedding dress (It’s not me! It’s not me!)
 Oh, you’re wearing a wedding dress
 Oh, no

”kenapa, kenapa kau masih saja tersenyum kearahku disaat seperti ini ra. Itu hanya akan membuatku semakin sulit untuk melupakanmu. Aku sudah terlalu lama berada disisimu dan melihat berbagai macam cara untukmmu tersenyum kepadaku. Aku mohon berhentilah tersenyum kearahku.”

My love,
My heart,
My breath,
Good by……………………….

Flashback :

Niel apakah aku selamanya akan menjadi sahabatmu.
Tentu saja kau adalah sahabat terbaik untukku, memangnya ada apa ra kau bertanya seperti itu ?
Tidak, hanya saja sudah 6 tahun kita bersama-sama sebagai sahabat apakah kau tidak merasakan sesuatu yang lain niel ?
Heemmmm…aku tidak tahu apa yang kau bicarakan ra.
Lupakan saja niel…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment