BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Selasa, 06 Maret 2012

Curahan Hati (Love Dust)


5th Mini Album 'ALIVE'

BoyBand Korea yang membuat aku tergila-gila setengah mati. awalnya hanya menyukai drama-drama korea n ostnya ajah, tidak sengaja pada bulan agustus nemu file di lepi temen ada mv BigBang yang tonigh dan berlanjut dengan pncarian MV yang lainnya dan ketemulah MV Haru Haru yang berhasil buat aku nangis untuk pertama kalinya walaupun gak tahu tu orang ngomong apa. pernah brosing MP3 nya nemu lagu yang judulnya make love yang bigbang version sumpah itu aku ngira yang  nyanyiin ma orang amerika eh ternyata adalah BigBang. awalnya suka boyband korea karena mereka punya wajah yang ganteng n cantik2 ^o^. tapi semenjak kenal yang namanya BigBang image itu runtuhlah sudah. bukan lagi dari wajah-wajahnya karena emang Bigbang bisa dibilang memiliki image paspasan untuk boyband korea. tapi karyanya membuat aku jatuh hati setengah mati. lagu-lagunya beneran enak banget.

Untuk mini Album kelima Bigbang 'ALIVE' terdiri dari 7 lagu antara lain : Alive (intro), Blue, Love Dust, Bad Boy, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wings (Daesung Solo).

Yang aku bahas disini adalah lagu yang judulnya Love Dust (debu cinta)

1. Dari pertama dengar judul lagunya sudah bisa ketebak seperti apa lagu ini. Cinta yang akan menghilang seperti debu yang tertiup angin. ketika cinta itu tidak mampu untuk dipertahankan dan lebih memilih untuk melupakan maka cinta akan menjadi seperti debu.

2. lagunya enak naget buat yang lagi galau karena cinta.

3. ketika seseorang membicarakan dia maka kita akan marah walaupun sejujurnya kita tidak selalu berbuat baik untuk dia ^o^

4. ketika dia jauh maka kita akan selalu berharap dia ada bersama kita, tapi jika dia ada didepanmu, ah cuek bebek #lol

5. oke yang kelima adalah "Tomorrow, my day will start like nothing is wrong and I will forget you
 I'll just remain here, smiling, as I pray that you will be happy" ^o^ itulah yang aku rasakan sekarang.

End

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment