BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Senin, 05 Maret 2012

BigBang membuktikan "ALIVE" dengan konser yang di adakan Di Soul



Kinerja itu terjadi setelah menunggu selama setahun, dan Big Bang nakal dan cerewet kami begitu terbiasa melihat itu tak bisa ditemukan.

"Kami hanya ingin berjuang dengan musik kami dan penampilan kami," kata Daesung selama konser, dan anggota lain memang sepertinya setuju, karena mereka menunjukkan mereka serius dari awal sampai akhir.

Big Bang bertemu dengan 39.000 fans di konser eksklusif diselenggarakan dari 02-04 Maret di Seoul, 2012 Tampilkan / Big Bang Tour Alive.

Dalam tiga konser, di depan dari total dekat dari 40.000 penggemar, Big Bang memang terbukti itu adalah 'Hidup'.



Kinerja membuka dengan video menyilaukan yang menampilkan anggota dalam suasana luar angkasa. Para anggota kemudian muncul di atas panggung orang untuk melakukan Intro dari album kelima mini Alive, yang dirilis pada 29 Februari dan berlari tepat ke Malam ini, fans mereka terjun menjadi hiruk-pikuk hanya dalam beberapa menit.

Kinerja ini semua lebih bermakna tentu saja karena itu adalah pertama kelompok dalam waktu yang lama, tetapi juga karena itu adalah penggemar hari pertama akan bisa melihat kelompok melakukan single terbaru dari album mini.

Pertunjukan yang penuh gairah Boy, Intro Fantastic, Baby Bad, Kesenangan Tidak, Biru, Debu Cinta dan Wing sepotong tunggal Daesung all mengingatkan penonton hanya apa yang Big Bang yang sebenarnya.

Insiden banyak kelompok harus bertahan pada tahun 2011 membuat konser bahkan lebih bergairah dan serius. Para anggota jarang bahkan berhenti untuk berbicara di antara pertunjukan. Seolah-olah mereka ingin mengeluarkan semua energi mereka telah menyimpan botol di dalam mereka selama satu tahun terakhir, para anggota terus berlari ke depan dengan semua mungkin mereka dari awal sampai akhir, tidak pernah berhenti untuk begitu banyak seperti mengambil napas.

Ada video parodi tidak, merek dagang terkenal konser Big Bang. "Kami tidak membuat video parodi pada tujuan saat ini," kata Daesung. "Kami hanya ingin berjuang dengan musik kami dan penampilan kami."

"Senang bertemu denganmu lagi. Banyak hal terjadi, tapi aku bersyukur kau masih di sini. Aku tidak akan pernah membuat Anda khawatir lagi, "kata G-Dragon. "Big Bang akan menjadi kelompok yang menarik keluar tidak kekecewaan atau keprihatinan, melainkan antisipasi. Aku akan bekerja lebih keras. "



Gairah mereka di atas panggung tinggal sampai dengan tekad itu, terus membakar semua melalui kinerja dua jam-panjang berwarna-warni. G-Dragon dan TOP, yang telah patah dari kelompok sebelumnya sebagai satu unit, dilakukan Knock Out dan High Tinggi, Seungri memamerkan panggung sopan santun dengan Bayi solo Kuat dan Apa yang Harus Dilakukan, Taeyang setelan diikuti dengan potongan sendiri solo Jangan Cheat On Me dan Wedding Dress dan kinerja pertama Daesung dari Wing ditambahkan ke kemegahan.

Upaya kelompok ini selama setahun terakhir bersinar melalui dalam prestasi solo anggota ', hits asli kelompok itu termasuk Haru Haru, Lie, Perpisahan terakhir dan Glow Sunset dan penampilan baru yang segar dari single baru.

Alasan lain mengapa konser ini berbeda adalah karena itu adalah upaya kolaborasi pertama antara Big Bang dan Live Nation, sebuah produksi acara perusahaan yang telah menghasilkan tur dunia untuk angka pop seperti Madonna, U2 dan Lady Gaga. Desainer, insinyur suara dan pemain sesi dengan pengalaman sebelumnya dalam pengaturan global menyempurnakan musik dan atmosfer.

Big Bang akan melanjutkan tur dunianya, yang dimulai dengan konser Seoul, melalui 25 kota di 16 negara.

cr : enewsworld

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment