BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Senin, 05 Maret 2012

Mimpi besar Big Bang untuk melakukan Tour Dunia


Grup idola Big Bang mengungkapkan hal itu memiliki tujuan besar untuk tur dunianya.

Big Bang mengadakan konferensi pers untuk 2012 Big Show perusahaan / Big Bang Tour Hidup di Stadion Senam di Seoul Olympic Park pada tanggal 2 Maret dan anak-anak bergabung dengan direktur eksekutif tur dan produser Laurie Ann Gibson.

Ketika ditanya seperti apa titik balik tur dunia akan untuk kelompok, anggota Taeyang berkata, "Aku melihat album Hidup kita dan tur ini sebagai kesempatan besar untuk pergi ke tingkat berikutnya." Dia menambahkan, "Kami mampu pergi pada tur 'Hidup' karena dunia telah mengambil minat dalam album kami. "

"Saya sudah melihat ke depan untuk yang terinspirasi dan tergerak oleh orang-orang di negara saya belum pernah dikunjungi," kata Taeyang. "Meskipun ada beban mewakili musik Korea untuk pertama kalinya dan menunjukkan kepada penggemar di seluruh dunia, saya tak sabar untuk itu. Jika [promosi untuk] ini album dan tur membungkus dengan baik, saya pikir kita akan bisa menjadi sebuah kelompok yang digandrungi oleh negara bahkan lebih. "

G-Dragon menambahkan, "Setelah kita membuat acara kami dikenal melalui tur dunia, tujuan kami adalah untuk membuat mereka datang ke Korea untuk menunjukkan kami." Dia juga mengatakan, "Acara ini akan menjadi titik balik bagi Big Bang," sebelum menambahkan, "Kami akan melakukan yang terbaik sampai saat itu."

Pemimpin kelompok itu melanjutkan, "Saya pikir sudah waktunya bagi kita untuk mengambil hal-hal membuat takik dengan konser ini. Kami berada di zaman di mana musik dipahami seluruh dunia, dan kami tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Kami akan bekerja keras sehingga demam hallyu akan bertahan lebih lama dan menyebar lebih jauh, dan kami ingin menjadi pusat [gerakan] seniman Korea memperkenalkan budaya Korea ke luar negeri. "

Big Bang telah bermitra dengan promotor acara Bangsa global yang Live untuk tur dunia, dan anggota ditetapkan untuk melintasi 16 negara dan 25 kota di versi upgrade dari yang sangat populer tur Big Show nya.

Kaki Seoul tur akan berlangsung dari 02-04 Maret, di mana Big Bang akan melakukan lagu dari album baru, dirilis pada tanggal 29 Februari untuk pertama kalinya.

cr : enewsworld

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment