BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Minggu, 13 Mei 2012

(News) Wawancara Bigbang dengan Majalah Bijin Hyakka Japan





























TOP: Saya suka warna rambut saya yang berwarna mint, tapi saya pikir rambut hitam saya adalah seksi 
Taeyang: Saya ingin menjadi 'orang yang paling bebas' dalam kancah musik dunia 
Seungri: Jika Anda seorang pria, itu benar-benar normal untuk suka cewek, kan? (Tertawa) 
Daesung: Terima kasih kepada pekerjaan saya, hal yang saya benar-benar rasa penting adalah 'menikmati saat ini. 
GD: Saya berpikir bahwa orang yang indah adalah salah satu dengan hati yang indah. 

T: Di mana adalah tempat pertama Anda pergi berbelanja ketika Anda datang ke Jepang? 
GD: I love Hati Chrome, jadi ketika saya datang ke Jepang saya pergi ke toko di Aoyama.
 Daesung: Rick Owens Store di Tokyo Aoyama. 

T: Apa yang sangat berharga bagi Anda? 
TOP: Keluarga saya 
Seungri: Ponsel ini. Semua hal bisnis saya di sini, jadi jika aku kehilangan itu aku akan macet total. Aku akan menjadi miskin (tertawa) 

Q: restoran yang kamu suka di Jepang? 
GD: belut kami makan kemarin adalah nikmat, tapi saya sudah lupa nama restoran. Maaf! 
Taeyang: Tsurutontan di Roppongi. 
Daesung: Saya selalu pergi untuk Santouka garam ramen. Saya juga suka Afuri itu garam ramen. Ramen di Korea yang baik, tapi kami tidak punya garam ramen pedas 

T: Apa yang CD pertama yang Anda beli? 
TOP: 'Masukkan Wu-Tang' oleh Wu-Tang Clan, sebuah kelompok hip-hop Amerika. Saya adalah seorang mahasiswa sekolah dasar itu. 
Daesung: Ketika saya adalah seorang mahasiswa sekolah dasar saya membeli CD oleh Stevie Wonder. 

Q: Jika kau akan pergi kencan di Jepang, di mana Anda akan pergi?
 GD: Okinawa! 
Taeyang: Okinawa. Saya suka laut dan cuaca yang baik. 
Daesung: I love snowboarding, jadi saya akan pergi ke sebuah resor ski di Hokkaido. Kami tidak benar-benar memiliki resor ski di Korea, jadi saya ingin mencoba pergi ke salah satu di Jepang. 
Seungri: Hakone. Saya ingin pergi ke onsen (air panas). 
TOP: Aoyama. Saya suka jalan-jalan halus dan suasana. 

T: Apakah Anda minum alkohol? 
GD: Saya minum sedikit, tapi aku agak lemah dengan alkohol sehingga ketika saya minum itu biasanya hanya koktail.
 Seungri: Setiap hari (tertawa). Favorit saya adalah anggur plum - tembakan ganda dengan soda. Kami tidak punya anggur plum di Korea. 

T: Apa yang Anda kumpulkan? 
TOP: furniture Designer. Saya suka kursi Skandinavia.
 Taeyang: Saya ke syal pada saat ini. Saya tidak punya hak itu sekarang banyak tapi saya ingin mengumpulkan mereka. 
Seungri: Aku suka aroma lilin. Karena aku orang baik yang tidak merokok (tertawa), kamarku baunya harum! 

Bagian 2 
Senang bertemu dengan Anda, yoroshiku onegaishimasu.Seungri: Senang bertemu dengan Anda! Saya memiliki nama Jepang. Nama saya adalah Ikinari ("tiba-tiba"), dan nama pertama saya adalah Tameguchi ("berbicara santai") (tertawa) 
Jadi, apakah baik-baik saja jika saya lulus putaran perekam IC?
 Daesung: (straightfaced) yang akan ¥ 500Seungri (ke G-Dragon, yang masih di ruang make up): 
G-Dragon-saaaaan! Wawancara mulai! 
Kalian benar-benar dekat, bukan? 
Seungri: Kami sangat dekat. Tidak ada kelompok-merajut lebih dekat dari kita. Kami tidak pernah pernah berjuang, tidak hanya sekali. 
GD: Dia berbohong. 
Nama majalah itu adalah 'Bijin Hyakka' (Bijin berarti orang cantik, dan hyakka berarti 100 bunga). Apa jenis gadis adalah 'one indah' ​​bagi Anda? 
Taeyang: Jadi beban gadis-gadis cantik muncul di majalah? Saya tidak punya teman jadi tolong memperkenalkan saya (tertawa) 
GD: Bagi saya, 'orang cantik' adalah salah satu dengan hati yang indah. 
Seungri: Apakah itu yang Anda benar-benar berpikir?GD: Saya seorang pemain (tertawa)Taeyang: Daesung adalah gay (tertawa) 
Daesung: Tidak saya tidak! Um .... itu ok jika saya bayangkan? Seseorang yang banyak tersenyum itu indah. Bagi saya, seorang gadis yang terlihat seperti dia memiliki hati yang hangat saat dia tertawa adalah yang paling indah. 
TOP: Bagi saya, singkatnya, anak perempuan yang seperti ibu saya yang indah. Yang sedikit konservatif dan berwatak halus. 
Seungri: I-GD:-seperti semua perempuan (tertawa)Seungri: Yeah, tapi tidak yang normal untuk pria? Tapi serius sekarang, seorang gadis yang berusaha keras pada pekerjaannya, benar-benar menyenangkan, dan siapa yang menghormati itu indah.
 Taeyang: Anak perempuan yang memberi saya inspirasi yang indah. Penampilan pribadi tidak penting, itu tergantung pada apakah mereka memberi saya energi. (Sambil mencari di majalah itu) Ada banyak gadis-gadis cantik di sini. 
Jika kita melihat dengan cara lain, apa gadis yang Anda tidak suka? 
TOP: Girls yang bersumpah (secara harfiah, "yang jalan berbahasa kotor '). Juga, saya tidak suka cewek yang bertindak seperti teman semua orang. 
Taeyang: Gadis yang tahu mereka cantik! (Mengangguk sekali) 
Fashion Anda dan gaya rambut benar-benar unik untuk masing-masing. 
 G-Dragon - adalah rambut merah muda Anda hari ini rambut asli Anda? oh ayolah bagaimana menurutmu? 
GD: Ini ekstensi. Tapi rambut TOP adalah sendiri (tertawa) 
TOP: Saya memilih warna ini mint ketika kita sedang membuat album Alive. Saya pikir akan cocok dengan konsep Fantastic Baby karena merupakan warna yang sangat realistis. Tapi tiba-tiba ia pergi dengan baik dengan pakaian klasik, dan ketika saya pencocokan pakaian mabuk bersama itu menambah bumbu tambahan ini. Tapi saya pikir hitam lebih seksi pada saya (tertawa) 
Anda mengenakan banyak Chrome hari ini Hati aksesoris - mereka jadi? 
GD: Ya, kebanyakan dari mereka adalah saya sendiri. 
Taeyang: Anggota lain benar-benar seperti Chrome Hati tapi aku punya cerita khusus. Semua seniman Aku mencintai sejak kecil memakai Hati Chrome aksesoris dan pakaian. Waktu itu saya bahkan tidak tahu nama 'Chrome Hearts', tapi aku punya kerinduan ini untuk menjadi seorang seniman dan memiliki aksesoris ini cocok untukku. 
TOP: Mereka cocok dengan Anda. 
Taeyang (menunjuk ke arloji Rolex super langka di pergelangan tangan TOP): TOP-san juga memiliki jam tangan benar-benar hebat. 
TOP (dengan wajah lurus): Saya adalah orang baik, jadi saya memiliki jam tangan yang baik. 
(Bagian terakhir adalah tentang album Hidup dan bagaimana mereka melihat ke depan untuk konser di Jepang, yang tidak terlalu menarik sehingga aku meninggalkannya keluar)

cr : bigbangworldwide

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment