BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Senin, 14 Mei 2012

[TRANS] Taeyang Wawancara untuk 10Asiae

Sampai ketemu dalam dua tahun," kata Taeyang setelah ia dibungkus wawancara dengan 10Asia. Majalah ini telah mewawancarai artis dalam dua tahun dasar: tahun 2006, 2008, 2010 dan 2012. Apa ini pertemuan kebetulan dengan kiri Taeyang adalah proses rekaman pertumbuhan sebagai perubahan dewasa dan yang ada dalam hidupnya. Berhala yang pertama kali membuat penampilan publik melalui program kenyataan pada tahun 2006, yang mengungkapkan semua proses nya memulai debutnya kepada pemirsa, menjadi rising star di musik hitam di negeri ini dengan album solo pertamanya dirilis pada tahun 2008. Pada tahun 2010, ia memamerkan bakatnya yang memberinya judul sebuah produser, komposer dan pemain pertama di album full-track "Solar." Akhirnya pada tahun 2012, Big Bang mulai menyapu tangga musik lokal dan internasional dengan "ALIVE", bahkan mendapatkan penghargaan 'aksi Seluruh Dunia' di MTV Europe Music Awards. Sekarang, mereka sedang menunggu untuk memulai 'the' dunia wisata. Selama enam tahun terakhir, anak 18-tahun telah tumbuh menjadi seorang pria 24-tahun dan kelompoknya, Big Bang hanya beberapa langkah dari memenuhi dunia baru. Setelah mengalami keberhasilan dan skenario terburuk sebagai seniman dalam beberapa tahun terakhir, Taeyang sekarang berdiri pada titik setengah 20-an nya. Popularitas kelompok itu telah mencapai puncaknya dan mereka siap untuk membuat awal baru. Bahkan jika ada kemungkinan bahwa Dentuman Besar bisa menjadi bintang yang lebih besar dari yang ada sekarang, memulihkan getaran yang sama dan kecantikan mereka miliki pada saat ini hidup mereka akan menjadi mustahil. 10Asia akan merekam saat masing-masing anggota untuk lima hari ke depan. Pertama datang, tentu saja, Taeyang. Kami berharap untuk bertemu lagi dalam 2 tahun


 

T: Korea promosi sudah berakhir. Kau senilai satu tahun kerja dalam tiga bulan, bagaimana perasaan Anda? 
TY: Itu sibuk, tapi rasanya seperti awal yang baru sehingga aku menyukainya. Saya pikir bekerja seperti ini tanpa istirahat yang melelahkan sebelumnya. Tapi kali ini sebanyak yang saya sedang sibuk, saya lebih dewasa dan karena kita merilis album setelah kesulitan, saya jarang berpikir bahwa ini adalah melelahkan. Saya juga memiliki keyakinan dalam album itu sendiri. 

T: Seperti kau bilang, promosi Big Bang kali ini adalah seperti awal yang baru. Ada reaksi dari Asia tentu saja, tapi juga AS dan Eropa. Anda memenangkan di EMAS MTV, dan album peringkat di tangga lagu Billboard tanpa promosi.
 TY: Saya sangat bersyukur untuk ini, tetapi di satu sisi rasanya alam. Secara pribadi, hal-hal ini adalah bagian dari gambaran yang ada dalam saya punya. 

T: Anda diharapkan ini? 
TY: Saya tidak mengatakan saya berpikir tentang seberapa sukses kita akan. Ini lebih dari pola pikir yang saya miliki. Saya merasa banyak hal melalui pengalaman dan sambil mempersiapkan album. Anggota terasa lebih penting, dan saya merasa bahwa kita bisa melakukan apapun dengan pola pikir yang benar dan keyakinan. Sementara mempromosikan, aku membayangkan di kepala saya apa jenis hal yang akan kami lakukan. 

T: Apakah bekerja dan memenuhi bagian dari musisi luar negeri gambar ini? Big Bang sekarang bisa bekerja dengan musisi seperti underdog dan Diplo. 
TY: Benar-benar mengejutkan dan bahagia bahwa produsen yang kita melihat ke atas untuk bekerja dengan kami sekarang. Saya selalu membayangkan ini dalam pikiran saya. Aku selalu menyusut ini terjadi dan saya punya perasaan bahwa hal itu bisa terjadi. Rapat Ratu gitaris Brian May di EMAS MTV adalah inspirasi besar. Saya telah mendengarkan Ratu sering selama waktu itu, dan setelah bertemu saya mendengarkan bahkan lebih. Saya juga sangat dipengaruhi oleh Ratu Mercury Freddy 'melalui itu. Apakah itu tidak cocok sama sekali? (Tertawa) 

T: Jujur, tidak. (Tertawa) 
TY: Tidak dalam hal bersuara, tetapi kebebasan dengan sikap dan cara bernyanyi. Sebelumnya, saya akan berpikir banyak sebelum melakukan hal-hal yang tidak terkait dengan musik, dan ada sisi saya bahwa saya tidak ingin ditampilkan. Tapi sekarang saya pikir saya sudah berubah banyak. 

T: Perubahan-perubahan ini terlihat kepada publik. Sekarang Anda secara spontan menari di berbagai program, dan IU memeluk Taeyang adalah salah satu kami tidak bisa melihat sebelumnya. 
TY: Orang mungkin berpikir bahwa hari ini saya tidak familiar. Tapi ini benar-benar saya. Saya tidak akan seperti ini jika saya ingin gambar yang sempurna sebagai selebriti. Tapi sekarang aku tahu aku benar-benar ingin menjadi semangat bebas. 

T: Mungkin itu sebabnya kau begitu dinamis di atas panggung hari ini. Bergerak sebelum tampak lebih terkendali, tetapi Anda terlihat bersemangat untuk "bayi Fantastic." 
TY: Kami digunakan untuk memperhatikan cara bernyanyi dengan setiap langkah dan bagaimana untuk tidak kehilangan napas. Karena itu adalah bagaimana saya ingin melakukan sendiri. Tapi sekarang saya hanya berpikir bahwa saya harus memiliki energi yang baik saat melakukan. Sebelumnya, saya akan pergi ke kamar mandi dan fokus selama sepuluh menit sebelum pergi di atas panggung. Ada banyak hal untuk mendapatkan lurus. Tapi sekarang saya hanya mendengarkan musik saya suka dengan speaker saya. Saya membuang semua pikiran saya dan hanya menjaga naluri saya."Pada akhirnya kekuatan musik saya hanyalah energi, meskipun genre." 
T: Anda fokus pada setiap detail selama promosi solo dua tahun lalu. Dan pada tahap Anda menunjukkan pekerjaan yang tepat Anda. Tapi kali ini ada improvisasi yang luar biasa. 
TY: Saya pikir itu kebiasaan pernah saya miliki. Saya rasa saya terlalu keras terfokus pada arah aku membayangkan untuk diriku sendiri. Aku mencari kesempurnaan untuk kedua musik dan pertunjukan. Tapi lautan musik sangat luas. Aku bodoh mencoba mencari jawaban yang sempurna. Saya sekarang tahu bahwa aku terlalu muda untuk memperhatikan setiap detail kecil. Tentu saja, proses ini memungkinkan saya untuk menemukan lebih banyak tentang musik, tapi saya menemukan cara saya ingin menjadi sebagai waktu berlalu. 

T: Apa yang memicu itu? 
TY: Tidak ada yang khusus, tetapi perjalanan kami tahun lalu mempengaruhi saya. Tahun lalu, saya merasa frustrasi jadi saya pergi ke LA tanpa merencanakannya, dan saya mengunjungi studio Chris Brown dengan Teddy. Saya terinspirasi dari menonton mereka hasilkan. Ada banyak musik yang bagus di Korea, tetapi tanpa pilihan, kita fokus pada publik. Tapi mereka tidak memiliki kekhawatiran seperti ini dan saya merasa seperti mereka menikmati diri mereka sendiri sementara membuat musik. Dari melakukan hal ini, mereka bisa membuat 100 lagu sambil menghasilkan satu album. Biasanya, kita bahkan tidak melanjutkan lagu yang kita pikir tidak akan yang baik dari awal, tetapi mereka menyelesaikan mereka yang juga. Apakah Anda suka atau tidak, Anda menunjukkan emosi Anda saat mereka saat rekaman. Dari menonton ini, saya berpikir bahwa ini adalah bagaimana membuat musik. Meskipun saya musik karena saya suka, saya pikir saya lebih mengkhawatirkan dari senang. 

T: Apakah "Hanya Lihatlah Aku" benar-benar berbeda dalam versi band? 
TY: Aku merasa malu mengatakan ini, tapi saya pikir "Hanya Lihatlah Me" adalah sebuah lagu yang baik bahwa itu mengejutkan bahwa itu sendiri. (Tertawa) Setiap kali aku menyanyikannya, aku berpikir bahwa itu lagu bagus. Saya rasa saya masih sangat muda ketika saya pertama pasir itu. Sulit untuk mengambil dalam lagu, dan saya tidak dapat membenamkan diri ke dalam lagu. Saya pikir sekarang saya bisa menyanyikannya dengan pemahaman yang lebih dalam. 
T: Apa rasanya melihat Taeyang dari enam tahun lalu. 
TY: Setiap kali saya melihat masa lalu saya, saya pikir saya tampak sedikit bodoh. (Tertawa) Meskipun itu aneh untuk mengatakan sendiri (tertawa) Saya rasa saya sangat naif kemudian. Saya tahu. 
T: Pertanyaan terakhir. Apakah Big Bang Taeyang. 
TY: Setiap kali saya ditanya tentang Big Bang, saya mengatakan "Big Bang adalah Big Bang." Saya pikir ini benar. Tidak peduli bagaimana orang melihat kita, kita kita "Tentu saja., Orang bisa berhenti menjadi tertarik pada kami dan popularitas kita bisa menghilang. Tapi aku tidak takut itu. Tidak apa-apa jika sesuatu terjadi dan kami tidak dapat berada pada panggung besar. Membuat musik menyenangkan ketika kami berlima bersama-sama, karena kita semua suka musik. Tidak peduli di mana kita berada, apa yang kita lakukan, saya bersyukur untuk hanya menjadi bersama-sama. Itu sebabnya tidak ada yang perlu takut. Saya pikir itu akan menjadi seperti ini di masa depan,



SOURCE: http://news.naver.com/main/read.nhn?mode=LSD&mid=sec&sid1=106&oid=312&aid=0000013774

Follow for more. :) DO NOT ALTER OR RE-FORMAT. 
(check BBU for full trans later. hasn’t been proofread. apologies.)

 /kristinekwak.tumblr.com/

CR bigbangupdates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment