BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Senin, 14 Mei 2012

(News) YGE Girl Group Band Baru Terlihat Mirip seperti 2NE1


G Entertainment baru-baru ini mengungkapkan satu lagi 'gadis misteri'.
Pada tanggal 11, YG Entertainment merilis teaser video yang menampilkan seorang calon anggota kelompok gadis mendatang badan di Blog YG-Life. Gadis misteri baru tampaknya memiliki keterampilan menari yang luar biasa dan, menurut laporan oleh media dan penggemar, dikabarkan menjadi 16-tahun setengah bule dan setengah peserta pelatihan Korea dari Thailand.
Dengan 'gadis misteri' tiga secara total, termasuk Kim Eunbi dan Euna Kim, yang sudah dikenal masyarakat melalui itu Mnet 'Superstar K', tampaknya seperti anggota dan struktur keseluruhan dari kelompok yang akan datang baru menunjukkan kesamaan beberapa 2NE1 , yang membuat debut yang kuat dan berdampak ke dalam industri musik Korea tahun 2009.
Pertama, meskipun usianya masih muda nya hanya 17, Kim Eunbi adalah salah satu dari 6 finalis Top di s 2010 'Superstar K2'. Banyak mengantisipasi bahwa dia kemungkinan besar akan menjadi vokal utama atau 'Park Bom' dari kelompok baru. Selama musim kedua 'Superstar K', Eunbi menunjukkan kepribadiannya unik dan jujur ​​yang merebut hati penggemar laki-laki banyak, yang tampaknya mirip dengan kepribadian 2NE1 Park Bom empat dimensi dan norak.
Selain itu, Euna Kim, yang menunjukkan bakat dan keterampilannya mengetuk di tahun lalu Superstar K3 ', bisa dihubungkan ke CL 2NE1. Euna Kim membuktikan potensi dirinya dan kemampuan dalam mengetuk melalui penutup nya Sam Sparro itu "Hitam dan Emas" dengan Kim Eunbi. Selain itu, kemampuan berbahasa Inggris dan latar belakang di Amerika Serikat tampaknya mirip dengan CL.
'Misteri gadis yang kedua, yang terungkap pada 4 Mei, mendapat perhatian dari masyarakat melalui penampilannya yang tidak bersalah dan indah. Meskipun belum ada banyak informasi tentang anggota ini mengungkapkan, banyak yang berspekulasi dia akan menangani 'visual' peran kelompok, yang mengingatkan kita 2NE1 Sandara Park.
Telah dikatakan bahwa 'misteri gadis ketiga terungkap pada tanggal 11 adalah salah satu penari terbaik dari YG, dengan rasa fantastis irama dan bergerak kuat. Meskipun ia hanya 16 tahun, klip video mengungkapkan menunjukkan fleksibilitas dan keterampilannya dalam menari ketukan cepat. Anggota ini tampaknya paralel dengan 'mesin menari-' dan anggota termuda dari 2NE1, Minzy.
Gadis-gadis ini tahun 16-20 lama telah menghilangkan peringkat pencarian di berbagai situs portal Korea setiap kali mereka mengungkapkan melalui Blog YG-Life. Sepertinya strategi pemasaran dengan YG mengungkapkan masing-masing "misteri gadis per satu untuk membangun antisipasi telah sukses sejauh ini.
Baru-baru ini, ada kelompok gadis banyak membuat debut mereka di industri. Namun, kelompok gadis yang akan datang dari YG Entertainment telah mendapatkan sejumlah besar perhatian dari media dan publik meskipun fakta bahwa hanya beberapa anggota telah terungkap. Ini sangat mirip dengan ketika 2NE1 membuat debut mereka. 2NE1 mengubah definisi K-Pop kelompok gadis, dari polos dan imut mencari untuk kuat hip-hop prajurit. 2NE1 adalah kelompok revolusioner yang menyapu chart musik selama debut mereka, dan sekarang sudah banyak yang mengantisipasi apakah kelompok gadis baru akan dapat mengikuti jejak mereka.
YG telah berusaha untuk menyembunyikan informasi pribadi dari anggota dan telah menjaga mereka di lengkap 'misteri'. Dengan pemasaran mengesankan kemampuan YG strategi, untuk menetapkan tren baru dalam industri, dan kelas atas mereka trainee, banyak yang bersemangat untuk melihat apa yang kelompok baru ini akan membawa ke dunia K-Pop.



CR " allkpop

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment