BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Senin, 04 Juni 2012

[NEWS] Album “Still Alive” Dari BIGBANG Menduduki Peringkat Pertama Semua Tangga Lagu Tanpa Promosi



Album baru Big Bang “Still Alive” berhasil menduduki semua tangga lagu sesaat setelah perilisannya.
Pada tanggal 3 Juni, lagu dari album edisi spesial Big Bang “Monster” berhasil menduduki peringkat teratas tangga lagu seperti Cyworld, Mnet, Dosirak, Bugs dan Soribada.

Lagu lainnya dari album tersebut, “Ego”, “Feeling”, “Bingle Bingle” dan “Still Alive” juga masuk dalam peringkat 5 teratas dalam Cyworld, Mnet dan Bugs.

Lagu “Monster” mendapatkan banyak perhatian dari cuplikan-cuplikan yang telah dirilis sebelumnya, dan musik video yang dirilis bersamaan dengan album tersebut sangat sesuai dengan harapan para fans, video yang mengagumkan dan jalan cerita yang kuat.

Anggota Big Bang menggambarkan diri mereka seperti karakter “Monster” dalam video musik tersebut dan juga disempurnakan dengan gaya rambut mereka.

Perwakilan dari agensi grup tersebut, YG Entertainment, mengatakan “Efek spesial yang dibuat selama 1 bulan ini sangat mengagumkan sehingga video tersebut tidak dapat hanya disebut sebagai video musik. Gambarnya akan menarik kalian lebih jauh ke dalam jalan ceritanya dengan gaya video blockbuster yang membuat kalian tidak merasakan 5 menit telah berlalu.”

Versi offline dari album ini akan dirilis pada tanggal 6 Juni. Saat ini Big Bang sedang melakukan tur di Jepang sebagai bagian dari tur dunia mereka, yang menarik penonton sebanyak 255.000 orang.

Source: Global.mnet.com via: bigbangupdates

English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

Reblog bigbang-indonesia

1 komentar:

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment