BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Senin, 04 Juni 2012

[NEWS] Video Musik BIGBANG “Monster” Telah Menghancurkan Rekor Video K-Pop Lainnya di Youtube


Video Musik Big Bang “Monster”, yang telah dirilis secara online kemarin, telah mencatatkan rekor baru untuk jumlah penonton di Youtube.

Musik video “Monster”, lagu baru dari mereka yang terdapat dalam album spesial edisi yang akan datang, “Still Alive”, telah membuat rekor baru di Youtube untuk artis K-Pop, yaitu mendapatkan lebih dari 3 juta penonton dalam jangka waktu 1 hari setelah perilisan di Youtube.

Teaser individual dari anggota Big Bang, yang telah dirilis sebelumnya, juga mendapatkan respon yang sangat baik dari fans mereka.

Teaser T.O.P sepanjang 22 detik telah mendapatkan penonton lebih dari 2 juta pada pagi ini, sementara G-Dragon mencatatkan 1,6 juta penonton dan Taeyang mendapatkan 940.000 penonton.

Kekuatan yang seperti monster dari “Still Alive” juga dapat terlihat dalam tangga lagu online dalam negeri.
Pada tangga lagu online Bugs Music, “Monster” duduk di peringkat 1, sementara “Still Alive”, “Ego”, “Feeling”, dan “Bingle Bingle” menduduki peringkat 3, 4, 5, dan 6 pada pukul 10:00 AM KST pagi ini.

Album yang berkolaborasi dengan Hyundai Card, yang akan dirilis pada tanggal 6 Juni, terdiri dari 9 lagu termasuk 4 lagu yang ada dalam album terakhir mereka “Alive” — “Fantastic Baby”, “Bad Boy”, “Blue”, “Love Dust”.

Termasuk “Monster”, lagu baru mereka adalah “Still Alive”, “Feeling”, “Ego”, dan “Bingle Bingle”.
Meskipun album ini menuai kesuksesan namun agensi mereka, YG Entertainment, pada minggu lalu telah menyatakan bahwa Big Bang tidak akan mempromosikan album ini di acara musik televisi.

Saat ini, G-Dragon, T.O.P, Seungri, Taeyang, dan Daesung sedang berada di Osaka, Jepang untuk tur dunia mereka. Konser mereka akan dilanjutkan di Saitama pada tanggal 16 dan 17 Juni, kemudian di Fukuoka tanggal 23 dan 24 Juni.

Source: 10asia

English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

Cr : bigbang-indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment