BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Kamis, 26 Juli 2012

(Curhat) Apa Kata Mereka

Saat pertama kali aku membuka mataku dipagi hari, kata yang  aku ucapkan untuk pertama kali adalah syukur alhamdulilah bahwa aku masih diberi kesempatan untuk bernapas dan juga menghirup udara kembali. dan yang terlintas dikepalaku saat itu adalah apa "apa yang akan aku lakukan hari ini" apakah hari ini akan lebih indah dari hari kemarin ataukah akan lenih buruk dari hari kemarin. aku tersenyum memikirkan semua kemungkinan itu, namun yang aku harapkan adalh bahwa hari ini akan menjadi lebih baik dari hari kemarin. Amien.


Begitu banyak yang aku pikirkan sehingga aku sendiri tidak tahu apa yangn harus aku lakukan, tapi aku teringat akan kata-kata yang pernah seseorang katakan padaku "lakukan apapun yang kamu mau dan jadilah dirimu sendiri" aku kembali tersenyum mengingat orang itu, seseorang yang telah mulai merubah hidupku secara perlahan dan juga menjadi inspirasi terbesar dalam hidupku. Terima kasih banyak Bunda.


Dalam waktu yang terlewati selama 24 jam, tidak akan ada yang tahu apa saja yang akana diahadapi oleh seseorang. bertemu dengan orang-orang yang mempunyai perbedaan karakteristik dan juga pola pikir. namun dengan adanya merekalah aku bisa mengetahui seberapa luasnya pengetahuan yang tidak pernah aku dapatkan dibangku kuliah maupun sekolah.


ada satu waktu aku bertemu dengan seseorang, kami berbincangibincang mengenai banyak hal. namun setelah perbincangan itu aku mulai berfikir dan juga menelaah sifat orang tersebut. kami mempunyai perbedaan pendapat yangn sangat mendasar dan juga dalam segala hal, namun yang membuat aku tidak percaya dengan dia bukan karena perbedaan pendapat ini melainkan ada faktor lain.

Mulai dari awal pembicaraan kami, dia sudah berusaha untuk membenarkan pendapatnya sendiri dan bahwa pendapat aku itu adalh salah. dia terus saja mengatakan ini salah dan itu benar. dia mencoba menyakinkan saya betapa pendapatnyalah yang benar. aku hanya tersenyum menanggapinya.

dalam pergaulan setiap perbedaan pendapat itu sudah biasa terjadi dan itu memang sudah sifat alamaih kita sebagai manusia. namun yang harus digaris bawahi adalah, kita tidak harus memaksakan atau membenarkan pendapat kita sendiri dan menyalahkan pendapat orang lain. orangn lain berhak menggunakan pendapat mereka sendiri dan kita tidak berhak untuk mencampurinya. dalam hal ini seseorang yang secara langsung tidak suka maka akan mengatakan tidak suka. tapi aku bukanlah orang seperti itu.


Aku mempunyai sifat yangn pendiam namun akan sangat banyak bicara saat membicarakan sesuatu. jika hal tersebut masih bisa aku  terima maka akan diterima, namun jika itu tidak bisa diterima aku akan sangat menolak hal tersebut.


Banyak teman-teman saya yang sudah mengatakan bahwa saya adalah "ular" yang diam-diam bisa menyemburkan bisa sesuka hatinya. Aku akui itu memang benar, namun masih ad hal yang belum mereka ketahui dari aku. bahwa aku tidaklah seburuk yang mereka pikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment