BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Minggu, 12 Agustus 2012

(Fanfiction) Makes me loving you Part 1





Author  : @deebee_vip

Cast : Han Mika, Dong yongbae
Jang hyun seung, Lee Hanna

Support Cast : Han Taeyang. Han Chaeri, Han Jay bum, Kwon Jiyong



Untuk kesekian kalinya saya menunda FF dan cerpen yang bersambung tapi tidak juga saya selesaikan malah membuat yang baru #palkkkk. ide lagi macet dan pekerjaan gak bisa ditinggal, ampek rumah udah tepar duluan >,<. ide buntu dan gak tahu ada yang suka n baca ato tidak ^^. tapi ya ssudahlah semua ini hanya untuk menghibur diri saja.

@Mika Home

Apa yang kau katakan, coba sekali lagi kau katakan mika, Bentak Ayah mika keras han taeyang. sedangkan ibu mika sudah menangis di sudut kursi dekat mika berlutut dihadapan ayahnya.

Maafkan aku ayah, aku tidak bermaksud untuk menyakiti kalian. tolong maafkan aku....tangis mika.

Bagaimana kau melakukan semua ini kepada kami mika. semua kebutuhan dan keinginan mu selalu ayah turuti bahkan kau ingin masuk fakultas ekonomipun ayah tidak melarangmu, walaupun kami sangat berharap bahwa kamu akan masuk difakultas kedokteran melanjutkan karier kami berdua, tapi apa balasanmu untuk kami. sekarang kau hamil, dan lebih parahnya kau tidak tahu dimana keberadaan laki-laki brengsek itu.

 Sekaranng apa yang harus kita lakukan. katakan pada ayah, apa yang harus ku lakukan mika. cepat atau lambat semua orang pasti akan tahu tentang kehamilanmu. dan itu akan merusak reputasi keluarga kita.

Mika hanya mampu menangis di kaki ayahnya. dia sudah tidak mampu untuk berbicara lagi. mika hanya berharap jika ayahnya mampu dan mau untuk memaafkannya itu saja sudah cukup untuk mika.

Dimana Hyunseung mika. tanya ibu mika Han Chaeri, setelah lama diam dan menangis.

Sekali lagi mika hanya menggelengkan kepalanya.

Ya ampun apa yang sebenarnya terjadi dengan keluarga kita, jika rumah sakit tahu tentang semua ini pasti ayah akan di turunkan dari jabatan sebagai direktur dan lebih parahnya mungkin ayah akan dipecat mika. teriak ibu mika emosi.

Maafkan aku ibu, jawab mika lagi.

Apa salah kami tuhan sehingga kau memberikan cobaan seberat ini kepada keluarga ini. cari hyunseung dan minta dia menikahimu segera mungkin.

Mika hanya menggeleng lemah. tidak ibu. 1 minggu yang lalu dia bilang ingin meneruskan studinya di inggris tapi sejak saat itu dia tidak bisa dihubungi keluarganya pun juga tidak bisa dihubungi. aku sudah menanyakan keberadaannya kepada semua teman-temannya namun hasilnya nihil.

Kembalilah kekamar ayah dan ibu akan memikirkannya. perintah ayah mika.

ayah....Tolak mika

Masuklah kekamarmu, bentak ibu mika.

Maafkan aku ayah, ibu. semua ini karena kesalahanku. tapi aku tidak bisa membunuh bayi ini. ini adalah buah dari cintaku dengan hyunseung Oppa. Aku sangat mencintainya. walaupun untuk saat ini aku tidak tahu keberadaannya tapi aku yakin suatu saat dia akan kembali lagi.

@RoomHan Family

Ayah apa yang harus kita lakukan, tanya ibu mika.

Kemungkinan terburuknya kita harus mencarikan ayah untuk bayi mika, kita tidak mungkin menggugurkan bayi itu. bagaimanapun juga dia adalah keturunanku. dan juga menyalahi kode etik kedokteran.

Tapi siapa yang akan mau menjadi ayah dari bayi itu. tidak akan ada yang mau menjadi seorang ayah dari bayi orang lain. ingat itu.

Ibu lalu apa yang akan kita lakukan, kita tidak mungkin menunggu hyunseung kemballi sedangkan kita tidak tahu kapan anak itu akan kembali. Semakin hari kandungan mika akan semakin besar.

Hubungi Jay Bum. Minta dia untuk pulang dari jepang secepatnya. bagaimanapun dia kakak mika dan dia juga harus tahu apa yang terjadi dalam keluarga ini. aku akan mencoba mencari seorang laki-laki yang akan mencadi suami mika. Perintah Han taeyang kepada ibu  mika.

@DirekturRoom Mother Hospital

Selamat siang dokter han, apakah anda memanggil saya.

Kau sudah datang, duduklah ada yang ingin aku katakan padamu.

Baik, terima kasih dokter.

Sebelumnya selamat atas kelulusanmu menjadi seorang dokter specialis Anasthesi, maafkan aku tidak hadir dalam perayaan pestamu tadi malam. ada urusan keluarga yang harus aku urus.

Tidak masalah dokter Han aku sudah mendengarnya dari dokter Kwon bahwa anda tidak bisa hadir.

Baiklah langsung saja, aku tidak akan berbasa-basi lagi. Bukankah Tahun ini usiamu 30 tahun.

Benar dokter han. Apa ada masalah dengan saya. tanya yongbae.

Apakah kau sudah mempunyai seorang gadis...atau mungkin kau sudah menemukan gadis yang kau sukai.

Belum dokter. memang kenapa anda menanyakan hal itu. Saya belum mempunyai pikiran untuk menjalin sebuah hubungan, untuk saat ini saya hanya akan fokus untuk menjadi seorang dokter terlebih dahulu.

Hahahahahaha.... Tawa Han taeyang. Hai Boy kau terlalu serius seharusnya untuk seusiamu saat ini sudah ada gadis yang menemanimu dan menunggumu pulang di rumah.

Maaf dokter tapi saya tidak ada keberaniaan untuk mendekati seorang gadis. jawab Yongbae.

Mereka tertawa bersama.

Baiklah bagaimana jika kau menikahi anakku Han mika Sekarang Usianya 22 Tahun dia juga baru lulus dari kuliahnya.

Apa yang anda katakan dokter bagaimana bisa menerima tawaran ini.

Apakah kau tidak ingin menjadi menantuku ?

Bukan itu maksud saya Dok.!!!

Lalu apa masalahnya, bukankah kau juga sudah mengenalnya, jadi tidak ada masalah bukan.

Saya hanya berfikir bahwa saya tidak pantas mendapatkan wanita secantik dan secerdas mika dokter. terlebih lagi dia adalah anak anda sendiri. seorang yang sangat saya hormati selama ini. karena andalah saya mampu menuntaskan pendidikan saya Dokter.

Kalau begitu terima tawaran ini dan menjadi menantuku.

Yongbae masih terdiam memikirkan apa yang dikatakan dokter han.

Bagaiman..? Aku mohon pikirkan baik-baik. dan tenanglah aku tidak akan memecatmu karena semua itu diluar kendalikuk, canda dokter han.

Yongbae ikut tersenyum mendengar penuturan dokter han. Baiklah Saya akan menerimanya, tapi saya butuh waktu dan proses untuk memjalin hubungan dengan mika.

Tidak perlu asalkan kau bersedia semua akan aku urus. dan seminggi lagi kau akan menikah dengan mika.

Yongbae ternganga mendengar jawaban dari dokter han. Apa maksud anda dokter, kenapa secepat itu.

Bukankah kau sudah bersedia semua audah aku urus kau hanya perlu menemui mika agar kalian mengenal satu sama lain lebih jauh lagi.

Nanti malam datanglah ke Restoran X aku akan memberi tahu mika waktu dan tempatnya. sekarang kau boleh bekerja kembali.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

@Home

Ayah kenapa kau lakukan ini padaku..

Lalu apa yang harus kita lakukan katakan pada ayah.

Aku tidak tahu ayah, tapi aku tidak mungkin menikah dengan yongbae oppa. Aku tidak mungkin menyakitinya dengan menjadikan ayah dari bayi yang aku kandung ayah.

Aku sudah bicara dengan yongbae dan dia menyetujuinya. kau datanglah ke restoran itu nanti jam 7. dia menunggumu disana

Berhentilah menangis sayang, akan terlihat tidak segar nanti juka terus menangis. ibu akan menjemput kakakmu nanti di airport. kau akan di antar oleh lee ahjushi. ingatlah kita tidak mungkin menoleh kebelakang jika saat kita menoleh hanya kesedihan yang akan kita dapatkan. sebaliknya kita harus tetap menatap lurus kedepan walaupun kita belum tahu kebahagiaan atau kesedihan yang akan kita dapatkan. tapi kita tetap harus menjalaninya sayang. yongbae bukanlah pilihan yang buruk dia adalah laki-laki yang sangat baik dan bertanggung jawab. ibu yakin kau akan behagia dan terlindungi dengan menikah dengannya.

Ayah ibu, lalu bagaimana jika hyunseung oppa kembali lagi. apa yang aku katakan padanya.

Jangan sebut lagi nama bajingan itu dihadapan kami. ayah tidak mau mendengar penolakanmu lagi. ayah harus kembali lagi kerumah sakit. kau bersiap-siaplah untuk nanti malam.

Dan satu lagi jangan katakan padanya jika sekarang ini kau sedang hamil.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

@Restoran

Aku tidak tahu pasti kenapa dokter han memintaku untuk menikahi anaknya "mika" dia adalah gadis yang sangat pintar dan juga cantik, aku masih ingat dengan jelas bagaimana ekspresi kebahagiaan dokter han saat mendengar prestasi-prestasi yang didapatkan mika saat disekolah maupun di universitasnya dulu. beliau sangat bahagian bahkan rela pulang lebih awal untuk mengadakan pesta besama dengan keluarganya. Dan Jay bum dia adalah seniorku di fakultas dulu. dia adalah kakak mika aku mengenal mika juga darinya. sekarang dia sedang berada di jepang. di salah satu rumah sakit pemerintah jepang. yah dia sangat hebat dengan menjadi Dokter specialis bedah disana sama seperti ayahnya Han Taeyang. Dan sekarang disinilah aku disalah satu sudut restoran, tempat aku berjanji untuk bertemu dengan mika. Sebenarnya kami janjian untuk bertemu jam 7 tapi aku datang 30 menit lebih awal. aku tidak mungkin membiarkan seorang gadis menunggu bukan.
Pintu restoran itu akhirnya terbuka. menunjukkan sesosok wanita cantik dan anggun dengan dibalut mini dress selutut warna hitam dan juga kaki dengan highheels nya yang berwarna senada dengan pita yang menjepit ramput Mika Merah jambu.

Selamat malam oppa apakah kau sudah lama menungguku.

Kau sudah datang. yongbae berdiri menarik kursi yang ada dihadapannya dan mempersilahkan mika untuk duduk.

Terima kasih Oppa. Apakah Oppa sudah memesan makanan.

Belum aku menunggumu. Yongbae tersenyum dengan manisnya memperlihatkan Eyesmile yang dia miliki.

Bagaimana kalau kita pesan makanan terlebih dahulu. Oppa mau pesan apa.

Terserah padamu saja. sejujurnya aku belum pernah kesini. tapi karena dokter han memintaku untuk memilih restoran ini jadi aku menyetujuinya. jadi bagaimana kalau kau saja yang pesan.

Mika tersenyum. kau tidak pernah berubah oppa sejak dulu kau tidak punya pilihan selalu saj ikut dengan orang lain. itu tidak baik untukmu. kau tahu itu. celoteh mika.

Ya aku tahu itu tapi bukankah itu juga tidak buruk.

Hahahahaha. mereka berdua tertawa bersama.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

1 jam kemudian

Oppa. apakah aku boleh bertanya sesuatu padamu.

Hemmmm...katakanlah, akan kujawab dengan semampuku. yongbae membalas dengan senyumannya.

Kenapa oppa mau menerimaku sebagi istrimu. apa oppa tidak curiga sama sekali dengan rencana mendadak ini ?

Yongbae terdiam memikirkan pertanyaan yang di ajukan oleh mika. cukup lama yongbae terdiam dan mika hanya diam dengan gelisah menunggu jawaban dari nya.


Karena aku pikit tidak ada salahnya juga menerimamu sebagai istriku. karena aku sudah mengenalmu, keluargamu, bahkan aku sangat menghormati dokter han. Selain itu juga karena aku sangat sulit untuk mendekati wanita kau tahu itu kan. jawab yongbae dengan gurauannya.

Tanpa sadar mika meneteskan air matanya. ini tidak benar oppa. aku tidak bisa menikah dengan lelaki sebaik dirimua. aku tidak pantas untukmu. akhirnya tanpa terasa tangis mikapun pecah.

Yongbae yang tidak tahu apa-apa dan panik melihat mika menangis seperti itu akhirnya memilih untuk duduk disisi mika. dan memeluknya.

Apa yang sebenarnya terjadi. aku berfikir pasti ada sesuatu yang salah sehingga dokter han memintaku untuk menikahimu. tapi aku tidak bertanya tentang hal itu, karena aku fikir semua pasti ada suatu hal yang tidak bisa beliau katakan. dan karena beliau mempercayakanmu padaku sehingga aku tidak bisa menolak permintaannya. aku tahu kau sangat berharga bagi beliau melebihi Bum Hyung.


Mika tidak bisa menjawab pertanyaan Yongbae dia masih menangis dalam pelukan hangat yongbae. mika butuh keberanian untuk mengatkan semuanya. dia berada di ujung dua jalan sekarang. Ayahnya sudah memberi nasihat untuk tidak mengatakan hal yang sebenarnya terjadi tetapi mika juga tidak bisa membohongi dan menyakiti hati yongbae bagaimanapun, dong yongbae adalah lelaki yang baik untuk mika.

Oppa bolehkah aku mengatakan semuanya, akankah kau marah setelah aku mengatakan semuanya. tanya mika masih menangis.

Katakanlah, aku tidak akan pernah tahu apa yang terjadi jika kamu tidak pernah mengatakannya.

Oppa aku...ak....aku....Hamil Oppa....Mika menangis semakin keras setelah mengatakan semua itu.

Yongbae tampak terkejut namun dia hanya diam tidak mengatakan apapun juga....

Cukup lama mereka berdua terdiam, dan mika masih menangis sesegukan dalam pelukan mika. tapi ada yang lain yongbae memeluk mika semakin erat dan hangat seolah-olah lelaki itu akan melindungi mika selamanya dan menjadi penyokong untuk mika.

Aku akan menikahimu secepatnya.

Mika terlonjak kaget mendengar jawaban yongbae..dia tidak percaya dengan apa yang barusan dia dengar.

Oppa apa yang kau katakan, tanya miika.

Aku akan menikahimu secepatnya. dan juga besok aku dan keluarga akan datang kerumahmu untuk melamarmu.

Mika menggeleng keras. tidak mungkin oppa, bagaimana bisa kau melakukan semua ini padaku. sedangkan kau tidak bertanya apapun apa yang sebenarnya terjadi padaku.

Aku yakin kalian mempunyaiu alasan sehingga dokter han memintaku untuk menikahimu bukan lelaki yang menjadi ayah dari anak yang kau kandung, tapi aku akan mendengarnya jika memang kau sudah siap untuk menceritakan semuanya padaku. aku tidak akan memaksamu untuk mengatakannya semua, aku tahu beban yang ka tanggung selama ini sudah terlalu berat jadi aku akan menunggumu. jawab yongbae dengan tersenyum.

Mika tidak mampu menyembunyikan kebahagiaannya. dan memeluk yongbae masih dengan tangisnya yang semakin keras.

Terima kasih oppa. aku pasti akan menceritakan semuanya kepadamu. Baiklah ayo kita pulang sudah malam. aku antarkan kau pulang. dan jangan katakan kepada Doketr han jik aku sudah tahu akan keadaanmu bukannya beliau tidak menghendaki untuk aku tahu..

Sekali lagi makasih oppa.

Yongbae hanya tersenyum dan mengusap kepala mika lembut dan menarik tangan mika untuk berdiri. mereka meninggalkan restoran itu.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

@Weddingparty

Dan sekarang disinilah aku berdiri didepan altar tempat dimana aku akan mengucapkan janji suci dengan Yongbae oppa. Jay bum oppa sangat marah mengetahui keadaan ku sekarang. dan kemarin dia ingin pergi ke inggris untuk mencari hyunseung, tapi ayah mencegahnya. dan setelah tahu bahwa yongbae oppa menerima keadaan dia menangis dalam pelukanku. ya aku menceritakan semuanya kepada Bum oppa. bagaimanapun dia adalah kakakku yang wajib tahu semua hal. walaupun sampai sekarang aku tidak bisa mengatakan kepada ayah bahwa yongbae oppa sedah tahu bahwa aku hamil. Pintu ini terbuka semakin lebar dan sekarang dapat aku lihat sesosok pria yang bak malaikan berdiri dihadapan pastour sedang tersenyum kearahku. Ayah menuntukku berjalan dengan perlahan. hingga sekarang aku berdiri dihadapan laki-laki itu. laki-laki yang rela mengorbankan hidupkan demi seorang wanita sepertiku. yah dialah Dong yongbae. Lelaki yang akan menjadi ayah dari anak yang aku kandung. tak terasa mataku berkaca-kaca mengingat semuanya, namun ayah berbisik jangan menagis seorang mwmpelai wanita tidak boleh menangis di acara pernikahannya. dengan sekuar hati aku menahan segala emosi yang meluap dalam dadaku, aku harus menahan semuanya aku tidak boleh menangis. aku harus bahagia dengan lelaki yang sekarang berada di hadapanku. dengan perlahan ayah menyerahkanku kepada yongbae oppa dan berkata "mulai sekarang mika bukan lagi milik keluarga han tetapi milikmu yongbae Dia sekarang adalah Dong Mika" Yongbae oppa tampak tersenyum mendengar apa yang dikatakan ayah dan menggangguk setelah itu dia meraih tanganku dan menuntunku untuk sama-sama berdiri dihadapan pastour. mengucapkan janji suci untuk hidup berdua dihadapan tuhan.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Acara pernikahan itu sudah terlaksana dengan lancar dan sekarang adalah pesta untuk acara pernikahanku dengan yongbae oppa tapi sejak dia menyapu para undangan aku tidak lagi melihat sosoknya. aku terus mencari yongbae oppa di berbagai sudut namun aku tetap tidak menemukannya.

Tunggu aku belum melihat aula gedung ini mungkinkah Oppa berada disana.

dan semua yang aku pikirkan ternyata benar. oppa berdiri ditengah-tengah aula sendirian, dia nampak memejamkan matanya. aku tidak tahu apa yang sedang dia pikirkan. dengan perlahan aku mengahampirinya. nampak olehku punggung kekarnya yang bergerak seirama dengan hembusan nafasnya. aku tahu semua ini menjadi beban berat untuknya.

Perlahan dengan semua keberanian yang aku miliki aku semakin mendekat dan memeluknya dari belakang. Yongbae oppa nampak terkejut dengan perilaku yang aku lakukan. namun aku semakin erat memeluknya.

Oppa apa yang kau lakukan disini kenapa tidak menyapa tamu yang lain dan sendirian disini.

Yongbae tersenyum dan menggegam kedua tangan mika lembut. aku hanya ingin berada disini untuk sejenak. lalu kenapa kau mencariku.

Mika menggeleng, aku takut oppa ragu akan semua ini. aku melihat oppa berdiri disini sendiri dan menutup mata.

Yongbae membalikkan tubuhnya dan menatap mika dengan snyum khasnya. jika aku ragu maka aku tidak akan berjalan sejauh ini. kau tahu semua sudah aku pikirkan dan ini menjadi keputusanku.

Mika tersenyum dan sekali lahi mika memeluk yongbae. terima kasih oppa.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 @Apartment

Kau mandilah dulu aku akan menyiapkan pakaianmu.

Tapi oppa semua itu adalah pakaianku mana mungkin oppa yang membereskannya.

Yongbae hanya tersenyum. kau pasti lelah mandilah.

Baiklah oppa.

Sekarang mika sudah resmi menjadi istriku yang sah. aku tidak tahu apakah semua ini baik untukku, untuk mika, dan juga untuk lelaki itu. namun yang aku yakini adalah bahwa aku harus melindungi mika. dia sudah seperti adikki sendiri dan aku tidak mungkin membiarkannya terluka terlalu lama. sebenarnya sejak pertama bertemu dengannya akku sudah menyukai sosoknya. namun saat itu dia masih berusia 13 tahun. dan aku tidak mungkin mengencani gadis dibawah umur. jadi aku memutuskan untuk melupakannya. dan semakin beranjak dewasa aku mengetahui bahwa dia sudah mempunyai seorang pris dari Bum hyung sehingga aku tidak ada niat untuk mendekatinya. namun ternyata takdir berkata lain bahwa aku harus menikahi gadsi itu. aku tidak tahu pasti apa rencana tuhan namun yang aku tahu bahwa aku harus menikahi mika secepat mungkin sebelum perutnya semakin besar.

Opaa mandilah aku sudah selesai biar aku yang meneruskannya.

Baiklah, aku mandi dahulu. semua baju yang dilipat ada lemari yang disisi kanan, pakaianmu yang Bawah, dan pakaianku yang atas. agar kau mudah untuk mencarinya. sedangkan pakaian yang digantung berada disisi kiri. kau bisa menaruhnya disana.

Baiklah oppa.

1 jam kemudian

sudah malam kau bisa meneruskannya besok, tidurlah kau bisa kelelahan tidak baik untuk kesehatanmu dan juga anak yang ada dalam kandunganmu.

Tapi ini tinggal sedikit lagi oppa.

Tidurlah aku akan menyelesaikannya. aku masih libur sampai besok.

Tidak lebih baik ini aku kerjakan besok daja dan sekarang ayo kita tidur.

Baiklah ayo.

Tapi oppa........

Kanapa..

Benarkah kita akan tidur dalam ranjang yang sama.?

Kenapa apa kau keberatan. dengar mika aku sekarang sudah menjadi suamimu dan kau istriku sudah selayaknya kita tinggal dalam satu atap dan tidur dalam bed yang sama. aku tidak akan memaksamu untuk menerimaku secepat mungkin namun semua yang akan menjadi hakku sebagai suami akan aku minta darimu.

Mika tampak terkejut dengan jawaban dari yongbae. ta...tapi oppa..........

Tenanglah untuk saat ini aku tidak akan menyentuhmu. aku hanya akan menyentuhmu jika kau benar-benar sudah siap akan hal itu. akau tidak akan memaksamu. aku hanya minta kau dtidur dalam bed yang sama saja. yongbae tersenyum menatap mika.

Baiklah oppa aku mengerti dan terima kasih

ayo cepatlah tidur sudah malam.

----------------------------------Bersambung---------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment