BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Rabu, 08 Agustus 2012

(Curhat) apa yang sedang terjadi

sudah lelah rasanya hati ini terus untuk terikat dengan sesuatu yang tidak pasti, kemanapun aku bertanya selalu saja sama akan jawban yang diberikan. yang ku inginkan hanyalah sebuah kepastian. namun kepastian itu tak kunjung untuk aku dapatkan. jika boleh aku jujur sebenarnya aku sudah lelah dengan semua ini, namun aku mencoba untuk bertahan demi dirinya dan juga semuanya, karena aku berfikir bahwa semua pasti ada jalannya dan pasti ada sesuatu dibalik semuanya yang akan berakhir indah pada waktunya.

Bagi wanita tidak ada hal yang lebih menyakitkan bila sudah dibandingkan dengan wanita lain. sungguh rasa itu sungguh menyayat hati hingga rasanya sesak untuk bernapas, seakan-akan paru-paru ini sudah tidak sanggup untuk memproses perputaran oksigen dan karbon dioksida. aliran darah ke jantung tiba-tiba berhenti karena terasa sakit yangn amat sangat.

semua wanita tidak ada yangn dilahirkan sempurna, namun semua wanita pasti belajar untuk menjadi sempurna untuk seseorang yang di cintainya. namun terkadang seorangn lelaki tidak mengerti akan sesuatuy yang di iginkan oleh wanita. dan dengan mudahnya mereka membandingkan penampilan fisik dengan wanita lain yang telah mengisi hatinya. untuk sebagian wanita mungkin ada yang langsung mengungkapkan ketidaksukaannya tersebut, namun namun bagi wanita yangn mempunyai psikologi introvet sangat sulit untuk mengungkapkannya. mereka cenderung untuk diam dan mengalah namun apa laki-laki tahu seberapu hancurnya hati wanita tersebut. mereka tidak tahu !!!!!!!!

ada hal yang mampu diselesaikan dengan kata-kata dan juga pembicaraan, namun pembicaraan tersebut tidak selalu menghasilkan jalan keluar karena ke egoisan setiap individu. saya pernah mendengar cerita dari seoranng teman laki-laki saya........

ada seorang wanita "dia sangat susah sekali untuk di dekati bahkan dengnan perhatian yang lebih pun dia sangat sulit untuk mengerti bahwa seorang laki-laki sedang mendekatinya, bahkan tak jarang pula mereka (laki-laki_) membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mendapatkannya. dan setelah amereka mendapatkan wanita tersebut apa yang akan terjadi??"
 Wanita itu cenderung akan susah untuk melepaskan laki-laki tersebut, wanita akan benar-benar menyayangi dan mencintai laki-laki tersebut, bahkan mereka tidak peduli dengan apa yang terjadi karena yang dia inginkan adalah lelaki itu. dan di titik inilah seorang lelaki mempermainkan perasaan wanita."

tidak semua lelaki itu brengsek namun juga tidak sedikit wanita itu matrealistis. dan tidak semua wanita itu matrealistik namun tidak sedikit lelaki yang brengsek.

cukup sulit untuk mengerti dan memahami perasaan seseorang, bahka setiap pasangan mempunyai masalahnya masing-masing. kebanyakan pasangan di negara ini kandas karena tidak mendapatkan restu orang tua karena status sosial, berbeda keyakinan, pendapat, serta jalan pikiran, serta ada juga karena salah satu pasangan tersebut selingkuh.

masalah hati memang cukup riskan untuk dibicarakan, tergantung dari individu masing-masing dan juga cara berfikir dari setiap individu yang merasakan perasaan cinta tersebut. namun disini yang ingin sekali saya tekankan bahwa semua orang terlahir dengan kemampuan dan kelebihan masing-masing tidak sepantasnya mereka dibandingkan dengan orang lain. mungkin a lebih baik dari pada b namun b juga belum tentu lebih buruk dari pada a.

yakinkan hati untuk sesuatu yang dapat membuat kita merasa bahagia namun jika sesuatu terjadi dengan hati kita, maka cobalah untuk meredam semua api kemarahan dan sakit hati tersebut. saya percaya bahwa semua orang mempunyai cara masing-masing untuk mengembalikan motivasi ke titi 100%.

Keep Smile :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment