BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Rabu, 08 Agustus 2012

(News) Junhyung menulis lagu dalam album barunya t6entang dirinya sendiri dan Kara "Go Hara"





Mengumumkan pasangan, Kara Goo Hara dan BEAST Yong JunHyung telah menjadi topik hangat. Baru-baru BEAST telah merilis album terbaru mereka "Midnight Sun" setelah 1 tahun dan 2 bulan hiatus. Dan "Malam Indah" adalah judul lagu nya. Namun, fans lebih terfokus pada lagu solo sendiri ditulis Yong Junhyung di album, "Ini Bukan Aku". Hal ini berspekulasi bahwa lagu ini berisi kisah cinta sekarang-kencan Yong Junhyung.

Bahkan, dalam lagu, "Ini Bukan Aku", yang disusun oleh kedua Yong JunHyung dan Rado, liriknya ditulis "Dari mana kau mendengar semua ini dari. Kau marah padaku, namun aku tidak tahu "," Saya belum pernah ke Hongdae klub sebelumnya. Karena itu, Anda harus telah melihat salah tadi malam "," saya tidak pintar berbohong, Anda tahu ini juga. Saya lupa telepon saya di rumah. Jadi mohon, jangan marah. Apa yang Anda inginkan, "meninggalkan pesan dari pacar dalam upaya untuk menghibur pacarnya.

Hal ini juga berspekulasi bahwa lagu ini ditulis dari kisah cinta Yong JunHyung, karena anggota BEAST Yoon Doojoon disebutkan dalam lirik. Lirik pepatah, "dan seterusnya Dini hari 7 pagi, saat aku membuka mata dan terbangun, saya bertemu dan mengobrol sebentar dengan teman saya. Dan kemudian, saya pergi ke tempat di mana saya biasanya makan. Bukan dengan seorang gadis, tapi 2 orang, dengan Doojoonie "

Fans bertanya-tanya, "Mungkinkah ini sebuah kisah cinta garis antara Yong JunHyung dan Goo Hara?", Menerima cinta bahkan lebih dari penggemar. Apa yang kalian pikirkan?


 Anak-anak dari B2ST baru-baru ini membuat comeback mereka dengan merilis 'Midnight Sun' album mereka dan trek baru sedikit yang menerima banyak perhatian, mencurigai berbicara tentang hubungan Junhyung dan KARA yang Goo Hara.

B2ST anggota Yong Junhyung pribadi menulis lirik untuk lagu "Ini Bukan Aku" dan "Hari Anda Off". Lirik yang banyak menarik perhatian dari masyarakat sebagai fans mencurigai mereka tentang hubungan sendiri.

Lirik untuk "Bukan Aku" termasuk seorang pria yang mencoba untuk melepaskan kemarahan pacarnya mengatakan, "Saya tidak tahu mengapa Anda marah setelah apa yang telah Anda dengar," "Aku belum pernah ke klub Hongdae, Anda keliru tadi malam, "" Kau tahu bahwa aku tidak pintar berbohong. Aku meninggalkan ponsel di rumah. Jadi silakan melepaskan kemarahan Anda. Apa yang ingin Anda miliki? "

Di jalur yang lain "Hari Anda Off", Junhyung menulis, "Apa yang kamu lakukan besok, kau, aku harus kerja, Anda akan bertemu teman, Bagaimana dengan anda tinggal di rumah," dan "Oke, pergi keluar, tapi pulang cepat, sehingga saya tidak khawatir ". Dia tampak khawatir tentang pacarnya pergi tanpa dia.

cr : http://www.tumblr.com/tagged/junhyung?before=1343899806

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment