BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Jumat, 30 Maret 2012

[NEWS] Adegan Yang Tidak Ditayangkan Di ‘Strong Heart’: Telepon Misterius Big Bang dan Insiden Pesawat Terbang



Cerita yang tidak ditayangkan di ‘Strong Heart’ - Telepon misterius dan pecah ban pesawat di NYC

Pada awal pembicaraan, Seungri menyebutkan bahwa ketika Big Bang berangkat ke NYC untuk mensyuting video musik mereka, ia mendapatkan telepon dari nuna (kakak perempuan) yang sudah lama tidak menghubunginya. Nuna itu berkata, “Saya bermimpi mengenai kalian kemarin, kalian berada dalam pesawat dan kamu duduk di samping Taeyang. Namun pesawat tersebut mengalami kecelakaan. Saya sangat khawatir sehingga menelepon kamu hari ini.”

Ketika Big Bang kembali ke Korea dari airport NYC, JFK, Seungri tiba-tiba menyadari bahwa nomor kursi ia dan Taeyang persis sama seperti yang nuna tersebut katakan di telepon. Ia ketakutan sehingga ia meminta menukar kursinya dengan orang lain. Dan ketika mereka sedang menunggu untuk naik ke pesawat, semua orang yang berada di ruang tunggu tiba-tiba mendengar suara BANG lalu ketakutan. Kemudian pengumuman di airport mengatakan bahwa pesawat mereka mengalami pecah ban dan penerbangan mereka ditunda (benar bahwa pesawat mereka pada hari itu tertunda selama 2-3 jam). Setelah mereka mendarat di Korea dengan selamat, Seungri ingin menelepon nuna tersebut untuk berterima kasih. Namun ketika ia menghubungi nomor yang tersebut, jawaban yang ia dapatkan adalah “telepon yang anda tuju berada di luar jangkauan”.

Selama Seungri berbicara, G-Dragon dan Taeyang berbicara satu sama lain kemudian tertawa. Pembawa acara kemudian bertanya mengapa G-Dragon tertawa dan menanyakan apakah yang dikatakan oleh Seungri adalah benar. GD mengatakan bahwa pesawat mereka benar mengalami pecah ban… Namun mengenai telepon misterius itu, ia merasa bahwa Seungri hanya ingin tampil baik dalam acaravariety… Tamu yang lain mengatakan bahwa sebuah album akan menjadi terkenal jika kejadian seperti ini terjadi sewaktu persiapan album.

Catatan: narasumber menghadiri rekaman acara ‘Strong Heart’ ini dan karena mereka merekam selama berjam-jam maka biasanya ada adegan yang dipotong dan hanya menayangkan pembicaraan yang menarik.

Source: Captain-G

Korean to Chinese: Little J @ Weibo

Chinese to English: Bigbangupdates

English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

cr : blog.bigbang-indonesia.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment