BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Jumat, 30 Maret 2012

Strong Heart Unaired Cut "GD berbicara tentang T.O.P's 'Fantastic Body' "


"Saya masih tidak bisa melupakan apa yang terjadi hari itu. Selama kegiatan promo GD & TOP, kami menghadiri MAMA di Makau dan kamar hotel yang kami tinggal di sebuah ruangan suite. Ruangan itu sangat besar dengan 2 tempat tidur bersebelahan. Itu adalah debut GD & TOP dan setelah kami selesai melakukan, semua orang benar-benar bersemangat jadi kami semua pergi ke kejadian setelah pesta itu. Kami minum banyak alkohol di sana dan ketika pesta berakhir, kami kembali ke kamar kami untuk istirahat.

Seunghyun hyung santai mulai melepas pakaiannya sambil berteriak, "Ah itu panas" dan pergi tidur. Aku tidur sejenak, dibangunkan oleh suara jadi aku berbalik tubuhku ada cara lain untuk memeriksa. Saya tidak berpikir itu masalah besar untuk melihat orang lain dalam situasi saya.

  Karena tempat tidur itu begitu dekat satu sama lain, saya melihat tempat tidur Seunghyun hyung ketika saya berbalik. Seunghyun hyung mabuk dan terlihat sedang duduk di tempat tidurnya. Aku tidak bisa melihat bagian bawah tubuhnya tapi dia topless! (Karena saya meletakkan) line saya visi itu miring, tapi aku tidak bisa melupakan saat itu. Selama masa promo kami, rambut TOP-ssi adalah putih dan ia tidak mengenakan apa pun di atas sehingga ia tampak seperti Patung David dari tempat saya berada! Saya tidak tahu apa yang terjadi padanya (mungkin karena ia mabuk), tetapi ia memiliki ekspresi yang menyakitkan di wajahnya.

  Ketika saya berpikir kembali, aku tidak bisa tidak berseru "Wow, Fantastic Body!"

Catatan: Sumber itu menghadiri rekaman Strong Heart dan karena rekaman berlangsung selama berjam-jam, mereka biasanya memotong banyak bagian.

Source: CANDY YARINA@CAPTAIN-G
Translation: jwalkervip.tumblr.com

cr : bigbangupdates.com

Via Bee @sarangeoBigbang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment