BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Sabtu, 31 Maret 2012

(Trans) Fantastic Baby MV Symbolism Pt. 1

Warna

Warna memainkan bagian yang sangat penting sejauh simbolisme di MV ini.

Di sini kita memiliki GD dengan rambut oranye terang, sambil mengenakan setelan hitam dan putih. putih sering melambangkan kemurnian dan kebajikan, sementara otoritas melambangkan hitam dan kekuasaan, dua hal yang umumnya terkait dengan kejahatan. Campuran dari kedua warna ini sering dianggap sebagai pertarungan abadi antara kebaikan dan kejahatan.

Yang paling menarik, adalah warna rambut GD itu. Orange adalah simbol keberanian. Sekarang dengan GD memiliki rambut oranye sambil mengenakan setelan ini bisa melambangkan perjuangan yang GD telah menjadi idola antara melakukan apa yang dianggap benar dan baik sebagai figur publik alias G-Dragon atau melakukan apa yang salah dan jahat bagi dirinya sendiri alias Kwon Ji Yong.

Penggunaan kedua warna menunjukkan penerimaan dari kedua G-Dragon dan Kwon Ji Yong sedangkan dengan rambut mungkin melambangkan keberanian baru-ditemukan untuk menjadi jujur ​​pada dirinya sendiri dan untuk persona panggung dengan caranya sendiri, bukan orang lain.



Taeyang adalah penjajaran dari GD. Pakaian-Nya terdiri dari sedikit atau tidak ada putih dan banyak hitam. Hal ini menunjukkan rasa ketidakseimbangan dan kenekatan. Apakah ini hal yang buruk? Belum tentu. Comeback ini adalah tentang perubahan, bukan hanya untuk GD, tapi untuk semua Big Bang. Pakaian Taeyang yang mungkin melambangkan keputusannya untuk lebih nekat dan berani, memilih untuk menunjukkan lebih dirinya dan sisi liar, bukan bertindak seperti dia mungkin berpikir orang ingin dia bertindak.



Merah selalu melambangkan banyak hal. Di sini meskipun, saya pikir itu melambangkan kekacauan dan perang. GD duduk di tahtanya dengan cara santai, yang menunjukkan mengabaikan nya untuk gelar sementara di sekelilingnya ada pertempuran di sekitar. Dia terbukti dibalut, menunjukkan cedera, tapi sikap dan tingkah laku yang masih raja.


Saya rasa ini pada dasarnya berarti, bahwa semua penentang dan perlawanan yang dihitung dia keluar karena-Nya "luka" yang mengerikan keliru karena ia masih menjadi raja dan apa pun yang terjadi ia akan selalu berada di sekitar menyebabkan kekacauan dan pada akhirnya tidak seseorang dapat menurunkan dr takhta dia. Dia akan mengundurkan diri bila ia siap, bukan ketika orang lain mengatakan.



Merah TOP adalah simbolisme lain yang merah sering mengambil, menunjukkan kekuatan dan keyakinan. Merah adalah warna yang hanya berani memilih untuk memakai, karena memakai itu membuat Anda terlihat oleh semua orang. Merah mengenakan TOP mungkin menunjukkan kesediaannya untuk dilihat dan penerimaan gelar sebagai idola.



Abu-abu sering terlihat sebagai warna netral tapi saat itu tidak persis warna terang, ada banyak simbolisme belakangnya. Abu-abu melambangkan pertobatan. Mengapa TOP, yang memiliki skandal tahun lalu perlu memakai warna abu-abu? TOP adalah anak tertua dari Big Bang, dia hyung, satu yang seharusnya memberi contoh dan sementara dia bukan pemimpin, dapat diharapkan bahwa ia berbagi rasa bersalah karena tidak melindungi dongsaengs dan menjaga mereka keluar dari cara merugikan.



Biru adalah warna yang umumnya merupakan ketenangan dan keseimbangan. Namun dalam adegan ini Tabi adalah jauh dan didekati, menunjukkan bahwa biru ini adalah representasi dari dingin dan tidak ramah. Ini adalah TOP sekali berbeda dibandingkan dengan adegan sebelumnya. TOP biasanya terlihat sebagai anggota "menakutkan" dari Big Bang.



Putih seperti yang dinyatakan sebelumnya digunakan sebagai simbol kesucian. Tetapi jika Anda melihat keadaan tempat kejadian, saya pikir itu berarti lebih. GD terlihat hampir jatuh ke tempat kejadian, dan mendarat di mobil. Dia hampir seperti malaikat yang jatuh, yang telah dilemparkan dari rahmat yang baik dan dipaksa keluar dari surga sehingga untuk berbicara.



Daesung mengenakan apa yang dikenal sebagai Royal Blue atau Indigo. Indigo melambangkan kekuasaan dan kepentingan. Jika Anda melihat di lokasi kejadian meskipun, ini mungkin plesetan satir. Bagaimana bisa seseorang yang telah begitu dipermalukan, menjadi penting atau memiliki kekuasaan?

Tapi kepentingan dan kekuasaan bukan hal yang dapat dilucuti dari Anda oleh orang lain. Ini adalah hal bahwa Anda hanya dapat memberi dan mengambil dari diri sendiri. Saya pikir adegan ini mungkin salah satu adegan yang paling simbolik dalam MV karena menunjukkan penegasan Daesung bahwa meskipun ia pergi meskipun banyak hal tahun lalu, dia masih penting dan masih memiliki kekuasaan. Dia masih merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan.

Secara keseluruhan, saya pikir warna memainkan peran paling penting sejauh simbolisme berjalan di MV ini. Hal ini menunjukkan pertumbuhan dari semua anggota, serta penumpahan mereka gambar lama mereka untuk yang baru.

cr : littleredridingwolfe

Via Bee @sarangheoBigbang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment