BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Sabtu, 31 Maret 2012

(Trans) Fantastic Baby MV Symbolism Pt. 2

Hewan



Burung hantu yang dikenal sebagai pembawa perubahan. Hal ini juga dikenal sebagai kesialan atau kematian karena perubahan sering dianggap sebagai hal yang buruk. Saya tidak setuju dengan ini. Sementara perubahan seringkali sangat tidak stabil itu bukan hal yang buruk. Tanpa perubahan, orang tidak dapat berkembang. Simbolisme burung hantu menunjukkan revolusi yang akan datang yang akan datang dalam MV.

Suasana




Suasana MV seluruh penuh dengan simbolisme. Sejak awal, Anda telah "STOP MUSIC" tanda-tanda terpampang di mana-mana, warna-warna yang suram dan Anda melihat petugas datang ke arah pagar, sementara bertopeng pendekatan individu dari sisi lain di antisipasi. Para perwira mewakili semua perlawanan dari Big Bang, mereka adalah orang-orang menyandera Big Bang dalam arti tertentu.

Mereka ingin mereka berhenti membuat musik, berhenti bernyanyi, berhenti menjadi berhala. Mereka tidak berpikir mereka layak atau layak. Mereka adalah para penindas dan seperti penindasan apapun, revolusi tidak bisa jauh di belakang.

Kandang

Kandang tidak selalu terbuat dari bar, mereka bisa datang dalam berbagai bentuk.



Kandang Daesung adalah skandal itu. Karena itu ia dikurung dan terus melakukan promosi dengan Big Bang. Dia tidak diizinkan untuk melakukan apa yang ia cintai untuk melakukan yang paling, membuat musik dan bersama bandmates. Ia juga terluka seperti GD, tapi tetap ia berjuang dan tidak bisa dianggap enteng, maka rantai.



Kandang Taeyang adalah kepribadiannya. Taeyang selalu menjadi salah satu yang pemalu dalam kelompok. Dia tidak berani keluar terlalu jauh ketika datang untuk mendorong amplop, memilih untuk tetap dengan dasar-dasar. Ia dilambangkan sebagai dibekukan, karena hal-hal yang dibekukan tidak dapat berubah dan berkembang.



Kandang GD adalah takhta-Nya, atau dikenal sebagai tugasnya sebagai idola. GD sering berkata bahwa dia tidak ingin dianggap idola. Dia terus-menerus harus melihat apa yang dia katakan atau lakukan karena bahkan hal terkecil menjadi masalah.

Belum lagi dia adalah pemimpin dari Big Bang, sehingga dalam kenyataannya ia bertanggung jawab untuk citra Big Bang. Dia adalah "hidup" dari Big Bang di jalan. Kandang GD sedang memerangi antara menjadi dirinya sendiri dan masih mencoba untuk hidup sesuai dengan persona panggung dan pentingnya bahwa begitu banyak orang telah diberikan kepadanya.



Kandang Seungri ini coba mencari tahu bagaimana menjadi seorang pria, tapi pada saat yang sama menjadi maknae dari Big Bang. Seungri selalu dianggap bayi dari Big Bang dan sering harus berurusan dengan komplikasi karena itu. Hanya sedikit orang yang melihat dia sebagai seorang pria dan ia sering melawan citra menjadi anak, naif muda.

Adegan dia yang ditutupi dengan perempuan hampir karikatur macam, seperti terlihat sebagai casanova atau Casanova, tidak berarti bahwa Anda adalah seorang pria. Tapi ini adalah gambar yang sering dijual ke laki-laki muda, karena mampu menarik wanita dipandang sebagai tanda maskulinitas dan karena itu cara menuju kedewasaan.



TOP dari semua orang, memiliki kandang terbesar dan paling kompleks. Dia terjebak di dalam potret yang melambangkan pikiran dia menjadi anggota paling statis Big Bang. Potret yang tak bergerak, mereka hanya tersisa untuk ditafsirkan oleh orang lain.




Tapi potret TOP bergerak, sehingga membuat dia tidak lagi statis. Dia telah menjadi terpisah dari dunia dan potret masing-masing mengatakan sesuatu yang berbeda. Mereka berdua adalah wakil dari era yang berbeda dalam waktu yang penuh perubahan.

Ada simbolisme terselubung kemungkinan besar di semua potret, tetapi tanpa menjadi seorang sarjana seni, saya tidak bisa membedakan yang pertama. Yang kedua saya mengakui sebagai Gelombang Besar off Kanagawa yang merupakan cetak woodblock dilakukan selama periode Edo, yang merupakan periode yang berpengaruh untuk seni di Jepang pada waktu itu. Melihat cetak meskipun, sementara itu selalu diasumsikan tsunami, itu sebenarnya, hanya gelombang besar. Ini bisa menjadi simbolisme untuk itu meskipun perubahan pada awalnya tampak menakutkan, kadang-kadang tidak seburuk itu benar-benar tampaknya.

Yang ketiga adalah lukisan surealis yang merupakan gerakan yang dimulai sekitar awal 20-an, selama Perang Dunia I, yang merupakan saat perubahan besar. Surealisme adalah gerakan untuk membebaskan diri dari duniawi dan melihat hal-hal dalam cahaya yang baru.

Saya akan mengatakan kandang yang TOP adalah pertempuran dalam dirinya sendiri, menganggap kurang dari peran statis dalam Big Bang dan untuk merangkul perubahan yang ada di depan tidak hanya sebagai anggota Big Bang, tapi dalam penerimaannya dengan perannya sebagai idola sementara bisa melihat sesuatu dengan cara berbeda. Mengubah dan mampu menahan perubahan adalah kekuatan pendorong utama di balik semua potret itu.

VIP



VIP memainkan peranan besar dalam MV ini. Mereka adalah pembawa revolusi dan para pejuang itu. Tanpa mereka, revolusi tidak akan mungkin. Mereka adalah orang-orang yang memberi Big Bang keberanian untuk keluar dari kandang mereka dan bergabung dengan revolusi.



Mereka mulai dari sebagai hanya individu dalam masker abu-abu, hampir membuat mereka seperti petugas, pesawat tanpa wajah dalam arti memperjuangkan penyebab bahwa mereka tidak mengerti. Ini drama pada stereotip yang VIP adalah penggemar hanya ceroboh yang mendukung Bang apapun Big melakukan tanpa berpikir. Tapi seperti MV berlangsung mereka mulai untuk menghapus topeng mereka, menandakan bahwa VIP tidak drone hanya mindless, sebagai perlawanan akan mengklaim.



Sementara mereka adalah otot revolusi Big Bang, mereka adalah individu dengan pikiran mereka sendiri dan kehendak bebas. Mereka memilih untuk mendukung Big Bang dan ini adalah apa yang membuat mereka benar berbeda dari perlawanan itu. Mereka akan melindungi anggota tanpa gagal mantan, melindungi GD di singgasananya dan menangkap Daesung ketika ia jatuh., Tetapi karena mereka ingin, bukan karena mereka harus. Ini berbicara banyak tentang cara Big Bang melihat fans mereka.

Singa Penari



Ini adalah Singa kostum Dancer. Mereka dikenakan selama perayaan Tahun Baru Imlek di Korea karena mereka mengusir roh jahat dan membawa keberuntungan. Setelah para pemain sekitar selama adegan akhir MV ini menunjukkan menyambut tahun baru untuk Big Bang.

Singgasana



Dari semua adegan dalam MV, tembakan akhir dari semua takhta disediakan banyak simbolisme.

Seungri yang tahta yang duduk ke kanan terjauh, tempat di mana penerus atau termuda kelompok duduk dan takhtanya benar-benar hitam. Hal ini menunjukkan bahwa ia adalah yang termuda dari kelompok dan karena itu dia adalah yang paling nekat dan berpengalaman.

Tahta TOP juga duduk tepat, tetapi di samping itu GD, membuatnya tangan kanan GD itu. Dia lagi anak tertua dari kelompok itu, membuatnya pemimpin cadangan kelompok dan salah satu penasihat Ji. TahtaNya juga memiliki pistol duel, yang umum digunakan sebagai simbol status untuk menunjukkan bahwa orang yang tidak takut untuk memperjuangkan kehormatan dan kedua orang yang dicintainya.

Tahta GD yang tepat di tengah. Ini menandakan posisinya sebagai Raja dan pemimpin kelompok. Tahta-Nya tidak memiliki dekorasi, tapi merupakan cacat dan menunjuk sehingga lebih tinggi dari yang lain. TahtaNya menjadi cacat mungkin menunjukkan bahwa dia sementara ia adalah pemimpin, ia tidak sempurna, keputusannya tidak selalu sempurna, tapi ini tidak mengalihkan perhatian dari kenyataan bahwa ia memanggil tembakan. Firman-Nya adalah final.

Taeyang takhta itu duduk ke kiri, tapi dia berada tepat di samping GD. Dia adalah kompas moral kelompok dan teman GD tertua. Tahta Taeyang yang dihiasi dengan sebuah Longhorn. Longhorns sering dilihat sebagai simbol maskulinitas dan sementara mereka tidak berkembang biak agresif, mereka masih berbahaya. Taeyang juga Taurus, yang mungkin alasan lain untuk referensi banteng. Bulls adalah makhluk lembut, tetapi mereka akan melindungi apa yang paling penting bagi mereka.

Daesung takhta itu duduk kiri terjauh, posisi lain penggantinya, tapi dalam posisi yang lebih tinggi dari Seungri. TahtaNya dihiasi dengan kemudi kapal atau roda kemudi dan tali-temali. Tapi roda kemudi dan tali-temali yang dipakai, yang dapat melambangkan bahwa Daesung telah melewati badai dan meskipun semuanya masih kapten kapal sendiri.

Ada begitu banyak simbolisme lebih dalam MV ini dari satu orang mungkin bisa pergi ke dalam, tapi tanpa diragukan lagi ini adalah salah satu MV Big Bang lebih simbolis sampai saat ini.

cr : littleredridingwolfe

Via Bee @sarangheoBigbang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment