BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Rabu, 04 April 2012

100.000 Fans Se7en meninggalkannya, setelah mengetahui Dia mempunyai hubungan dengan Park Han Byul



"Saya merasa lega di dalam, tapi respon penggemar ..."

Penyanyi Se7en menyebutkan bahwa setelah ia mengumumkan bahwa ia dalam suatu hubungan, keanggotaan di klub penggemar nya melihat penurunan dramatis setelah fans tahu dia telah menyembunyikan fakta bahwa ia memiliki pacar selama bertahun-tahun.

Pada siaran 3 April dari itu SBS 'Strong Heart,' muncul Se7en sebagai tamu dan berkata, "Setelah saya mengambil foto dengan Park Han Byul itu bocor, kami mengumumkan hubungan kami dan mulai berkencan dengan nyaman."

"Saya menulis tentang perasaan saya di homepage mini saya dan itu menyebabkan keributan secara online. Tapi aku merasa beban berat terangkat dari bahu saya. Itu begitu menyegarkan. "

Meskipun ia merasa lega, tampaknya beberapa penggemarnya tidak mengambil berita baik. "Respon dari penggemar saya berbeda. Setelah saya mengumumkan hubungan saya, tepatnya 100.000 orang meninggalkan cafe saya. Jadi saya berterima kasih kepada penggemar saya yang masih tetap bersama saya tidak peduli apa yang terkadi. "

Netizens yang menonton acara itu berkata, "Dia pasti sangat sedih", dan "saya masih penggemar Se7en."

Juga pada siaran ini, Se7en disebutkan bagaimana ia pernah putus dengan Park Han Byul.

Sumber: Donga Berita

Cr : www.allkpop.com

Via Bee @sarangheoBigbang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment