BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Rabu, 04 April 2012

(News) ‘SUPERSTAR K3′ Yoona Kim Menjadi Seorang Trainee YG Entertainment!



Mengikuti Kang Seung Yoon dan Kim Eun Bi, Yoona Kim menolah panggilan2 cinta dari agensi2 entertainment lain untuk bergabung dengan YG Entertainment.

Yoona Kim, yang berpartisipasi sebagai seorang kontestan di ’Superstar K3′ di jaringan cable Mnet, menjadi seorang trainee YG Entertainment.

Sejak akhir tahun lalu, Yoona Kim menerima pelatihan formal sebagai seorang trainee dibawah YG Entertainment. Seorang perwakilan pihak dari industri musik mengisyaratkan, “Dari apa yang saya ingat, setelah dieliminasi dari ‘Superstar K3′, Yoona Kim bergabung dengan YG Entertainment sebagai seorang trainee. Keinginannya untuk menjadi seorang penyanyi di Korea begitu kuat, dia bahkan menolak panggilan2 cinta dari beberapa agensi2 lainnya dan akhirnya memilih YG Entertainment.”

Yoona Kim terpilih di putaran pendahuluan yang diadakan di Amerika dimana dia mendistribusikan talenta yang berbeda, yang membuat dirinya memperoleh kesempatan untuk berdiri diatas panggung selama ‘Superstar K3′. Dia melakukan dengan baik mengalahkan orang2 yang mengikuti audisi di putaran awal, namun dia gagal memperoleh promosi TOP10 dan dieliminasi.

Pihak perwakilan yang sama juga menambahkan, “Bahasa Korea Yoona Kim masih cukup lemah dan dia memiliki kesulitan mempelajari bahasa. Dan karena ini dia memiliki beberapa kejadian2 dimana dia melupakan lirik2 pada lagu2 selama panggungnya di ‘Superstar K3′ dan melalui sebuah rough patch. Tapi sebanyak dia membuat kesalahan2, ini aman untuk menjamin kalau dia akan membuat (menjadi) artis hebat dengan pelatihan sistematik yang ia terima melalui YG Entertainment.”

YG Entertainment menunjukkan banyak ketertarikan pada kontestan2 di program2 audisi setelah mengambil Kang Seungyoon and Kim Eunbi sebagai trainee2 dari ‘Superstar K2′.



Reblog : yeppopo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment