BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Rabu, 04 April 2012

(News) Larangan Pacaran 2NE1 Diperpanjang Oleh Yang Hyun Suk!



Pada 3 April di episode ‘YG Special’ dari SBS’ Strong Heart, Sandara Park membuka tentang “larangan pacaran” terkenal 2NE1 yang dikenakan oleh boss grup dan CEO, Yang Hyun Suk.

Episode ini dimulai saat Park Bom mengekspresikan kekecewaannya mengenai kehilangannya ruang latihan pribadi 2NE1 di dalam gedung baru YG karena peningkatan yang stabil dari trainee2 baru.

Sandara Park lalu membuka mengenai penyesalan2nya dalam keromantisannya dengan membagi, “(Yang Hyun Suk) mengatakan pada kami kalau larangan berpacaran adalah untuk 3 tahun yang akan berakhir pada 17 Mei (tahun ini). Tapi kata2 CEO Yang Hyun Suk telah berubah. Saya telah menunggu untuk hari itu tapi baru2 ini dia mengubah kata2nya dan mengatakan pada kami bahkan setelah tanggal itu kami (tetap) dilarang pacaran!”

Dia dengan cute mengekspresikan frustasinya dengan mengatakan pada Yang Hyun Suk melalui kamera, “Untuk diri saya sendiri yang menunggu untuk hari itu, saya khawatir dan saya tidak tau apa yang harus dilakukan. Boss Kamu begitu buruk!” Yang membawakan banyak orang tertawa.

MC Lee Seung Gi lalu mengambil waktu untuk menekan Sandara Park dan mengatakan padanya, “faktanya kamu tetap ingin larangan pacaran diangkat itu sedikit mencurigakan. Saya rasa kamu memiliki (seseorang yang kamu sukai). Apakah ada seorang pria yang kamu sukai, saya akan melakukan yang terbaik untuk membantumu.”

Sandara Park pun mengatakan “Saya menyukai WOn Bin Oppa.”

Reblog : yeppopo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment