BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Minggu, 01 April 2012

[120325] Big Bang Inkigayo Pre-recording

[120325] Big Bang Inkigayo Pre-recording


Wow ... inilah neraka pengalaman ... Ini jelas jauh lebih menarik daripada pra rekaman minggu lalu. Jadi tanpa basa-basi, sebagai VIP asli penduduk berbahasa Inggris, aku akan menceritakan rincian juicy.
Rekaman minggu ini adalah tidak biasa karena bukan penyiaran hari yang sama, BB direkam sebelumnya untuk Inkigayo minggu depan. Dan dengan kekuatan ledakan PC menakjubkan saya lingkungan, saya bisa merebut nomor 10 dari 350! Sebuah kemajuan besar dari 240 nomor saya minggu lalu. Dan angka ini layak semua menunggu dalam dingin.
Pertama, kita berbaris sekitar pukul 4 sore dan kami harus menunggu di luar sampai live show usai. Untungnya, saya bisa menonton di sebelah kanan ponsel saya sebagai BB dilakukan dan menerima penghargaan Mutizen. Semua VIP luar melakukan bersorak kecil yang lucu. Bukan apa-apa gila karena kita cukup banyak tahu mereka akan menang, karena staf membuka live show ke beberapa penggemar menit terakhir. Dan selain itu, kita VIP chic, lol.
Sebagai nomor 10, aku menduga aku akan berdiri baris tengah depan dan aku benar! Namun, karena kami menunggu, kru mengumumkan bahwa mereka akan melakukan latihan kering tanpa penggemar jadi kami shuttled luar lagi. Sekitar 06:00, kami kembali ke dalam.
(PERINGATAN: Spoiler)
FANTASTIC BAYI
Tata letak panggung memiliki tangga di sisi kanan dan kiri dan juga satu set kecil di tengah. Ada kompartemen yang jelas di bagian atas masing-masing empat tangga di sisi. Taeyang dan Top berada di kiri dan Seungri dan Daesung berada di sebelah kanan. GD adalah di tengah. Komputer grafis yang cukup banyak seperti pekan lalu.
-Outfits/Hair/Make-up
GD: pakaian putih dari FB M / V; putih bandana sekitar berikutnya pirang, platinum menenun, mata kiri memiliki riasan berkilauan.
TOP: setelan hijau mint, mint rambut hijau, merah muda alis panas.
Taeyang: pakaian hitam, logam bahu bagian dari FB M / V.
Daesung: setelan suede ungu tua.
Seungri: mantel militer merah, celana kulit merah dan sepatu bot.
Seperti sebelumnya, BB merekam lagu ini tentang saat-5-ish dan juga merekam gambar intro dari anak-anak di kompartemen yang jelas mereka (minus GD yang duduk di tangga di tengah). Mengenai intro, Taeyang tentu saja itu gerakan paling, TOP hampir tidak bergerak seperti biasa (dia hanya akan menatap dan ayam kepalanya ke samping), dan Daesung / Seungri punya tatapan sangat intens juga. Para maknaes selesai lebih cepat dari TaeTOP. Sepanjang semua mengambil di hari itu, GD selalu fokus dan sadar bagaimana ia harus memposisikan dirinya dan bergerak dalam penampilannya. Justru profesional!
(Tanpa urutan tertentu)
-Sebuah kipas Daesung dekat saya mengambil setiap kesempatan untuk berteriak dengan suara khas jeritan, lmao "Daesung-oppa!". Dae sering akan bereaksi kepadanya dan tersenyum memalukan. Namun juru kamera di depannya sering mendapat kesal karena dia berteriak-teriak, lol.
Saya berteriak-nama anggota, sebagian besar Jiyong, dan sedikit bahasa Inggris. Sulit untuk tidak menyadari saya karena saya sudah mati-pusat, lol. GD selalu bertindak pemimpin chic yang dia. Dia selalu fokus pada kinerja daripada melakukan fanservice seperti yang lain. Tapi penggemar mendapat reaksi lebih banyak dalam rekaman Bad Boy. Setiap senyum dan terlihat sangat berharga. <333
-Taeyang sekali lagi mengucap syukur dan cinta kedalam VIP, seperti berulang (VIP adalah yang terbaik!) "VIP 최고!". Dia selalu mencintai berbicara dengan VIP dan sering kecewa jika mic nya tidak menyala. Hal ini terutama terjadi ketika dia yang pertama untuk melakukan tembakan intro nya. Sedangkan kamera sedang diatur, ia berbicara kepada kami dan melambai banyak.
Se7en-sebentar datang ke studio setelah fanmeeting nya (di dalam SBS juga) dan ingin menunggu BB untuk keluar juga. Aku hampir tak bisa melihatnya meskipun dari tempat saya berdiri.
-Sebelum salah satu mengambil, PD mengatakan Seungri melakukan tarian mengocok bagi para penggemar. VIP mengatakan bahwa semua pakaian merah-nya tampak seperti ddeokbokki, dan PD akan mengacu pada Seungri sebagai ddeokbokki juga. Pada satu titik, Seungri bertanya kami jika kami makan dan semua orang mengatakan tidak. Tapi kemudian dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki uang untuk ddeokbokki jadi GD akan memperlakukan setiap orang, haha.
-Ketika Dae harus pergi ke tempat semula di atas tangga, ia melewatkan cutely di panggung. Seungri juga menjawab PD mengatakan "YA, SIR!" Ketika dia berada di dalam kompartemen jelas.
-Saya cukup banyak diikuti GD dengan mata selama setiap ambil. Saya kira saya mengambil metodenya ia menyebutkan di You & I untuk jantung, haha.
-Bukannya GD melakukan tarian solo di paduan suara 2, Seungri melakukan satu dan GD berteriak "VI!"
-TOP berkata bahwa setiap orang harus memanggil Daesung "Abai Kang" (fans yang mengatakan bahwa Dae tampak seperti soondae, dan Abai soondae adalah satu varietas itu). Kemudian sebelum take berbeda, TOP membuat semua orang mengucapkannya dan Taeyang ikut-ikutan juga. Sementara VIP meneriakkan bersama dengan arah yang Taeyang, TOP dan Seungri beatboxed untuk itu, sangat malu, Daesung itu. PD juga disebut Dae oleh lol "Abai".
-Pada akhir take terakhir untuk FB, Jiyong kelelahan dan jatuh ke tanah seperti pekan lalu dan Daesung benar-benar lelah juga dan menabrak TOP cutely. (ToDae <333)
-Dae, TOP, dan Tae mengambil bergantian mengetuk dimulai dengan kata donburi Jepang, lol.
-Sambil menunggu tembakan intro kelompok, GD akan tekan memukul ke mic dengan jari-jarinya. Semua VIP akan mengatakan betapa kerennya dia, lol.
 


BAD BOY
Setelah FB dilakukan, kami shuttled keluar ke dingin lagi karena staf lain yang dibutuhkan satu setengah jam untuk mempersiapkan tahap Bad Boy. Aku bertanya-tanya mengapa mereka hanya tidak menggunakan panggung yang sama seperti pekan lalu. Para fanstaff sedang membuat suatu keributan tentang semua orang, khususnya orang yang berdiri, memiliki lightsticks mereka, yang membuat lebih mencurigakan, haha.
Jadi, satu setengah jam kemudian, kami berjalan di dalam lagi untuk menemukan sebuah kandang melingkar opentopped yang diperpanjang dari depan panggung. O_O Ada bar putih di sekitar dengan yang lebih tinggi pada semester kembali. Karena saya adalah salah satu orang pertama dalam, aku segera mengambil tempat di tepi kiri. Jadi, VIP berdiri sekitar setengah depan lingkaran dan kemudian seluruh fans berdiri di atas panggung untuk semester kembali.
-Outfits/Hair/Make-up
GD: celana hitam dengan peniti banyak dan tape bebek hitam, hitam dengan dengan Marilyn Monroe (tapi setengah wajahnya ditutupi dengan bandana merah, gelang perak dan kalung perak chunky lintas, ekstensi kuning cerah, dan bandana hitam di kepalanya .
TOP: celana merah dengan mantel, pola hitam merah, topi bulu.
Taeyang: celana bermotif longgar, hoodie hitam dengan lengan dipotong, dan mereka feminin sialan tan berwarna kacamata hitam.
Daesung: celana kulit, (? Kenapa aku tidak bisa ingat persis apa yang ia kenakan di atas lol), saya pikir atas putih? Otakku blanking keluar.
Seungri: celana hitam, sarung tangan katun hitam biker, dan atasan merah dan hitam / jaket saya pikir.
Saya pikir Anda akan memahami mengapa saya ingat celana mereka begitu jelas, dan bukan atasan mereka, LMAO.
- Untungnya bagi saya, Seungri dan GD berada di sisi saya banyak, terutama maknae karena titik tolaknya adalah tepat di depan saya. Tentu saja, alasan saya tidak ingat persis pakaian Seungri adalah karena saya kebanyakan menatap celananya lol. Itu adalah seberapa dekat dia dengan saya, dan semua BB dalam hal ini.
-YA, saya HARUS TUTUP-UPS DARI selangkangan BB'S dan pantat. (Untuk tidak membuat fanaccount ini benar-benar sesat, saya memesan rincian untuk teman dekat saya, lol.) Mari kita hanya mengatakan bahwa sebagian besar GD, Seungri, Daesung dan membuat saya kemping senang haha ​​malam.
-Jadi, ya, titik Seungri yang mulai selalu di sisi saya. dan ia akan bersandar di atas pagar di depan saya. Saya harus melihat striaght ke arahnya. Saya sekarang sangat akrab dengan daerah lutut Seungri yang juga (dan GD ... keke). Itu begitu dekat sehingga sepatunya memukul buku-buku saya. Butuh semua menahan diri saya untuk tidak hanya menyentuh bagian lmao anggota. Nah itu, dan fakta saya mungkin akan dilarang dan dideportasi atas tindakan saya. Seungri mengobrol dengan pihak kita sedikit. Kami akan memanggil namanya dan saya bahkan berkata bahwa aku adalah seorang penggemar Amerika. Sebagian besar, ia akan menggoda kita dengan melihat keluar dan kemudian meletakkan jari telunjuknya ke bibirnya untuk menenangkan kita. Dia menyebutkan bahwa meskipun itu tidak berlangsung BB Inki kinerja. Salah satu kamera dimulai dengan close-up wajahnya di awal Bad Boy, jadi menarik untuk melihat dia mempersiapkan untuk itu. Dia pertama kali akan melihat ke bawah, yang merupakan sudut pandang yang sempurna bagi saya untuk menatapnya dan saya pikir saya menertawakannya sedikit, lol, menyebabkan wajahnya begitu serius.
-VIP yang mengatakan Tae bahwa ia memiliki sesuatu pada pakaian, tapi dia tidak bisa menemukannya untuk waktu yang lama lol.
TOP-acak menari di tengah. VIP Banyak menjerit dan GD yang paling dekat dengan penggemar di atas panggung kembali cutely menutup telinganya dari kebisingan.
-GD kebanyakan menjawab fans di depan dan belakang. Komentar kecilnya dan reaksi mereka adalah manis. Saya pikir dia menunjukkan fanservice lebih ketika VIP lebih dekat kepadanya. Dia akan berkata "Terima kasih, Anda terlalu" jika seseorang mengatakan ia keren, cantik, atau seksi dan juga akan menjawab pertanyaan dan bahkan bertanya lagi tentang apa yang mereka mengatakan kalau ia tidak bisa mendengar. Dia sangat halus tentang hal itu lol. Aku tahu diam-diam di dalam egonya itu penuh sesak.
-Pada satu titik, ia akhirnya menanggapi saya "Jiyong-ah" dan ia cutely dan cepat menatapku, menyeringai dan melakukan gelombang kecil. :: Pingsan ::
-Semua anggota datang begitu dekat kepada saya, saya yakin fanchants keras saya mengganggu mereka haha. Baik hal itu semua dalam bahasa Inggris. Aku ingin tahu apakah mereka bisa mendengar bahwa saya adalah penutur asli ...
-Anyways, saya ingat bahwa setiap Daesung waktu datang ke arahku dan koreografi yang dibutuhkan untuk meletakkan kepalanya, dia senyum, manis paling BREATHTAKING. Saya pikir suatu waktu dia benar-benar melihat saya ketika dia melakukannya. (Jika saja aku bisa melihat melalui mata para anggota untuk mengkonfirmasi macam pengertian, lmao.)
-Pada akhirnya, saya tidak berpikir ada anggota lain menyentuh tangan penggemar kecuali Seungri. Setelah saya menyentuh tangannya, aku cukup yakin gadis lain di jalur dari saya mencoba untuk berpegang pada dia, lol.
Aku merasa hampir malu untuk diri saya sendiri setelah menulis account ini, haha. Saya harap saya memiliki tembakan reaksi yang baik untuk siaran pekan depan. Aku agak di tengah antara fanatik tengah-sekolah berteriak untuk oppa mereka dan para penggemar lebih tua cantik yang hanya berdiri di sana. Aku cukup yakin BB melihat saya bukan penggemar Korea biasa ketika saya mulai pencocokan mereka bergerak FB selama chorus, lol. Kebanyakan fans Korea berdiri diam-diam atau melambaikan lightsticks mereka dalam waktu dengan musik sambil menutupi wajah mereka dengan slogan. Saya juga berharap mereka berlatih keterampilan bahasa Inggris mereka membaca karena saya sengaja memakai kemeja yang berkata, "SAY IT LOUD," lmao.
Aku akan mengatakan pengalaman ini peringkat setinggi TAMPILKAN BIG 2011. Benar-benar hari yang AMAZING. ^ ^


cr : dianeimnida.tumblr.

Via Bee @sarangeoBigbang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment