BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Minggu, 01 April 2012

Juru Bicara atau Penerjemah bahasa Jepang G-Dragon Seungri



Tebaklah, siapa penerjemah pribadi G-Dragon. Petunjuk: sesama anggota Big Bang!
Para pengguna komunitas online mengunduh beberapa foto baru-baru ini dengan judul “penerjemah pribadi G-Dragon”. Penerjemah pribadi itu ternyata adalah Seungri, dimana dalam foto itu, ia terlihat terus-menerus membisikkan sesuatu ke telinga G-Dragon.



Foto-foto itu diambil dari penayangan acara Fuji TV “Waratte Iitomo” pada tanggal 21 Maret, yang menampilkan Big Bang untuk mempromosikan album ‘Alive’.
Pada hari itu, Big Bang ditemani oleh penerjemah profesional namun para anggota dapat berbincang dengan menggunakan bahasa Jepang yang lancar dengan pembawa acara tanpa bantuan penerjemah.
Seungri bahkan menunjukkan sikap Jepang yang baik dengan meminta pembawa acara duduk terlebih dahulu sebelum ia duduk di kursinya. Ia juga menambahkan kalimatnya sendiri dan bercanda dengan pembawa acara diluar dari dialog yang sudah ditentukan, dan menjadi penerjemah untuk anggota lainnya.
Netizen yang menonton acara tersebut memberikan komentar seperti, “Ia mirip seperti orang Jepang. Ia tidak terlihat canggung”, “Seungri pasti telah belajar bahasa Jepang dengan giat”, dan “Seungri menerjemahkan ke telinganya dan G-Dragon mengangguk. Terlihat sangat baik.”
Big Bang akan melakukan tur Jepang mereka pada bulan Mei dengan ‘2012 Big Bang Alive Tour’, dimulai dari Nagoya pada tanggal 17 Mei dan dilanjutkan ke Yokohama, Osaka, Saitama, dan Fukuoka.
Source: eNewsworld.com
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

cr blog.bigbang-indonesia.

Reblog @sarangheoBigbang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment