BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Minggu, 01 April 2012

Bigbang di Sebut Dalam "Topman Generation" Magazine

Kami Mengungkapkan The Day-Glo Chart-Toppers Puting Pop Korea Selatan Pada Peta Musik







Sebagai musik pop terus cekikannya pada grafik, hati dan dompet sama, beberapa genre 'seniman terbesar adalah yang Anda bahkan belum pernah mendengar - Girls' Generation, 2NE1, Super Junior, Kara, SHINee, B2ST, MBLAQ, BIGBANG. .. Mereka K-pop berhala dan bahkan jika Anda tidak lagi 14 tahun, sulit untuk menolak godaan aeygo K-pop itu.
Para roda dan roda industri perusahaan telah membantu mendorong Wave Hallyu jauh melampaui kitsch dari J-pop. Rekam perusahaan seperti Tune J dan YG menyebut diri keluarga, tapi mereka tegas diperintah kerajaan yang menjaga bintang mereka pada kalung anjing ketat saat mengawasi segala sesuatu dari pembentukan kelompok untuk produksi musik untuk kontrak juru bicara untuk ponsel, minuman dan label pakaian. K-pop bukan hanya musik, ini adalah cara hidup dan dengan kelompok penggarukan dalam jutaan dari pasar Asia Pasifik saja, itu juga yang sangat menguntungkan.
Di belakang layar, meskipun menarik, yang dikerdilkan oleh citra publik K-pop itu. Berhala disebut berhala karena suatu alasan - anak perempuan boneka porselen yang sempurna dan bahwa cukup banyak berlaku untuk anak laki-laki juga. Lama pergi hari-hari kelompok ditata seperti parodi 90-an, itu head-to-toe high-end label mulai dari yang sublim (Givenchy) untuk rahang-droppingly tdk senonoh (Jeremy Scott), maka lemari sebagai mewah sebagai (musik MV glossy mereka video). Banyak seperti hip hop Amerika adalah semua tentang flashing kas, maka K-pop telah mengikuti - berlian, yang berkilauan mobil sport dan pimped-out set adalah keharusan untuk MV rata-rata Anda - bahkan jika, ironisnya, seniman lakukan kembali ke asrama sempit dimana mereka hidup untuk sebagian besar karir mereka.
Pada titik ini, saya akan memperingatkan Anda bahwa jika Anda membenci setiap lagu yang sedang meledak dari otak David Guetta / * menyisipkan grafik botherer saat ini di sini *, Nicky Minaj, Justin Timberlake atau apapun auto-tuned dalam satu inci hidupnya, kemungkinan Anda merangkul K-pop agak terhambat. Mash gembira up Euro-disko, R'n'B, hip hop dan retro-pop menghasilkan mulia, lagu OTT bahwa Anda tidak bisa bernyanyi bersama tapi siapa yang peduli bahwa Anda tidak mengerti Korea atau potongan dari Inggris kadang-kadang sama sekali tidak masuk akal, vitalitas belaka adalah electrifying.
Sejauh ini kelompok perempuan telah lebih berhasil diterima di luar pasar tradisional daripada anak laki-laki. Wonder Girls memiliki film mereka sendiri pada Remaja Nick saluran dan Girls Generation merilis bahasa Inggris mereka tunggal "The Boys" di AS, bagaimanapun, fitur berkelamin dua anak laki-laki dan tinggi-mode gaya mereka yang berjuang melawan orang-berikutnya pintu tarik kelompok-kelompok seperti Satu Arah dan juga bahwa, dalam, band utama anak tidak lagi modis. Tapi Barat terus mengisyaratkan untuk berhala pria K-pop itu dan jika itu akan terjadi itu BIGBANG diantisipasi akan menerobos. Meskipun kontroversi seputar grup tahun lalu - G-Dragon (Kwon Ji Yong) gagal tes obat dan dipaksa menjadi "periode penyesalan" sementara Daesung terlibat dalam kecelakaan mobil fatal yang menewaskan seorang pengendara motor tewas - dan kebanyakan menganggap mereka ' d membagi mengingat keadaan, mereka memenangkan UU Terbaik Dunia pada 2011 MTV EMA.
Setelah secara konsisten mendorong kontrol atas karir mereka di luar apa yang diperbolehkan sezaman mereka, mereka telah menjadi anak laki-laki poster untuk berbagai jenis K-pop, dengan G-Dragon, khususnya, mendambakan kebebasan kreatif yang diberikan kepada musisi Amerika bahkan saat ia berusaha untuk tetap menjadi artis Korea Selatan. Pada akhir Februari 2012 mereka merilis kelima mereka dengan mini album, HIDUP, harus didukung oleh dunia wisata 25-cities/16-countries yang akan diawasi ketat untuk melihat bagaimana sebuah kelompok yang belum merekam sebuah lagu dalam bahasa Inggris dapat berhasil secara global. Mereka diadu-label pasangan mereka 2NE1 - kelompok, gadis paling seksi paling keren dari semua - yang sudah Will.I.Am menghasilkan catatan yang akan datang mereka dalam apa yang dilihat sebagai upaya untuk menjangkau audiens Barat.
Namun, usaha seperti yang 2NE1 dan Girls Generation membagi penggemar. Jauh sebelum gaga "Little Monsters" atau Kesha itu "Hewan", orang-orang seperti VIP BIGBANG dan itu MBLAQ A + s memberikan K-pop kesempatan untuk tumbuh di kedua pengaruh dan kekayaan. Selatan pop Korea tercinta karena itu Korea Selatan, dicampur dengan semua rumah-tumbuh referensi dan ditafsirkan kembali multi-budaya pengaruh yang membuatnya begitu khas. Pertanyaan besar yang dapat itu berkembang menjadi sebuah gerakan yang mendunia tanpa kembali direkayasa bagi mereka wehgukin terlalu hambar dan berpikiran sempit untuk menghargai K-pop di semua kecemerlangan unik nya. Ini terjawab sampai sisa tahun 2012 memainkan keluar, tapi pada akhir tahun Anda akan memiliki Wave Hallyu menjilati kaki Anda apakah Anda suka atau tidak.
Kunci Lagu Dalam Universe K-Pop:
2NE1: I Am The Best, Clap Your Hands
BIGBANG: Cafe, Tonight, Beautiful Hangover
GD&T.O.P: High High, Knock Out, Baby Good Night
G-Dragon: Heartbreaker, Breathe, She's Gone
SHINee: Lucifer, Juliette, Y.O.U
MBLAQ: Cry, Mona Lisa
B2ST: Breath, Say No

Taylor Glasby adalah kontributor untuk GENERASI TOPMAN. Dia juga menulis untuk Majalah Disorder.
TOPMAN adalah berdiri sendiri mode bisnis mitra dari Topshop yang melayani khusus untuk pakaian pria. Menjelang akhir 2011, TOPMAN mulai merilis edisi majalah online Generasi TOPMAN musik centering seni, dan fashion


Source: Topman Generation and tazanya@ygladies

cr bigbangupdates.

Via Bee @sarangheoBigbang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment