BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Rabu, 18 April 2012

(News) Jeju Air lanes Bekerja sama dengan Bintang Kpop Bigbang




Terjangkau maskapai Jeju Airlines telah bergabung dengan grup idola Big Bang.

Jeju Airlines telah mengakuisisi Big Bang untuk mengangkat citra mereka sebagai maskapai penerbangan global, karena Big Bang merupakan perwakilan dari K-Pop bintang. Hal ini terungkap pada April18th.

Big Bang, sebagai anggota kelompok 5 yang terdiri dari G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung dan Seungri akan membawa popularitas ke Jeju Airlines melalui tujuan mereka dari Jepang, Hong Kong, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Mereka akan berada di halaman rumah, koran, majalah, iklan online, dan setiap kontra luar negeri Jeju Airlines.

Jeju Airlines juga mensponsori Bang Tour Besar Jepang dan Asia, mulai bulan depan. Big Bang akan naik pesawat ini dengan staf mereka sebagai kelompok untuk pergi tur. Untuk tur Asia mulai bulan Oktober, di Hong Kong, Thailand, Filipina, dan Vietnam, mereka akan tidak hanya mempromosikan, tetapi ada juga akan menjadi Big Bang Konser Paket Perjalanan.

Jeju Airlines perwakilan telah menyatakan bahwa "Fakta bahwa atas kelas K-pop bintang Big Bang mendukung maskapai terjangkau, Jeju Airlines, akan menjadi topik panas di Asia," dan "Mereka akan sangat membantu dalam membawa Jepang dan Asia Timur wisatawan yang ingin datang ke Korea.

Sumber: Asiae
Diterjemahkan oleh: @ kristinekwak


Cr www.bigbangupdates.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment