BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Rabu, 18 April 2012

[NEWS] Sutradara Inkigayo Berbicara Mengenai Bekerja Dengan Big Bang



Potongan dari wawancara sutradara Inkigayo, Park Gyungduk, dengan 10Asia:
“Saya ingin membuat penampilan dan panggung untuk artis terkenal yang memiliki banyak fans luar negeri. Karena tim seperti Big Bang mendapatkan penonton sekitar 2-3 juta.”
“Penggunaan air adalah hal yang sangat unik. Kami menggunakan air yang jatuh dari atas untuk memunculkan tulisan BLUE dan bahkan mengekspresikan air dengan LED untuk memunculkan banyak gambar dengan air yang ada di lantai.”

Saya memperhatikan banyak panggung yang pernah menggunakan air namun sangat susah untuk menempatkan mereka di satu tempat. Jika kita membuatnya seperti dasar dari kolam renang, warna yang keluar tidak akan menjadi hidup, dan warna hitam juga tidak bisa berhasil. Kemudian kami menemukan kolam renang di museum Jepang abad 21. Kolam renang tersebut dibuat sedemikian rupa sehingga orang-orang dapat masuk ke dalam air, dan dari atas, orang lainnya dapat melihat orang-orang yang sedang berenang dibawah mereka. Air yang jatuh dari atas merupakan ide dari salah seorang produser yang dulu pernah bekerja di SBS. Di panggung ini, G-Dragon menunjuk ke langit dan kata tersebut jatuh dari atas. Saya sangat kagum dan puas.”
Q: Panggung kecil dimana Big Bang menampilkan “Bad Boy’ juga sangat mengagumkan dan inovatif.

Park Gyungduk: “Secara pribadi, saya sangat menyukai panggung tersebut. Panggung itu terlihat sangat interaktif untuk ritme lagu Big Bang dan juga agar mereka dapat menari bersama dengan fans, sehingga kami merasa bahwa panggung tersebut sangat cocok. Sebenarnya, sewaktu gladi bersih Big Bang mengatakan “Mengapa kamu menempatkan kami di tempat yang ramai ini?” (tertawa). Selama gladi bersih, anggota Big Bang mendapatkan beberapa kesulitan namun pada akhirnya mereka menampilkan pertunjukkan yang bagus. Anggota Big Bang dapat dengan bebas menyanyi dan kami dapat merekam banyak ekspresi dan potongan-potongan. Ini dapat terjadi karena mereka sangat profesional dan dapat memberikan perasaan yang berbeda-beda kepada kami setiap minggunya.”
Source: 10 Asia || BBVIPZ
English translation: kristinekwak @ bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

Reblog blog.bigbang-indonesia.net/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment