BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Rabu, 18 April 2012

(News) MTV World Stage-Big Bang Alive akan mengudara di 160 Negara





Big Bang akan bertemu dengan penggemar di 160 negara di seluruh dunia melalui MTV World Stage-Big Bang Alive sebelum memulai tur dunianya.
MTV
World Stage-Big Bang Alive akan udara di seluruh dunia pada 4 Mei. Sebagian besar siaran tersebut akan dikhususkan untuk pertunjukan kelompok lagu dari mini album kelima ALIVE nya.
Kinerja dari Bad Boy, Fantastic Baby dan Blue dari Tour Big Bang ALIVE 2012 diselenggarakan di Seoul pada Februari akan membuatnya menjadi siaran, yang diharapkan untuk secara efektif menarik antisipasi dari para fans menunggu tur dunia Big Bang didapat mereka negara.
Pertunjukan lebih dari Hidup dan wawancara anggota sebelumnya terungkap melalui 'YG On Air' layanan di Musik Naver akan udara di samping video lainnya.
MTV World Stage adalah acara yang mengudara klip dari konser artis terkenal secara global dengan tujuan untuk memberikan berbagai macam genre kepada pemirsa nya. Pada tahun 2009, dimulai dengan Coldplay, dan terus konser udara dan festival musik oleh bintang-bintang besar seperti Oasis, Beyonce, Lady Gaga dan Black Eyed Peas.
Setelah menjadi tim Asia pertama yang memenangkan Penghargaan UU Seluruh Dunia di MTV Europe Awards, Big Bang berhasil mengikuti prestasi itu dengan siaran, berdiri bahu-membahu lagi dengan penyanyi kelas dunia.
Dari Mei, Big Bang akan memulai Big Bang Alive Tour 2012 di Jepang dengan Live Nation, perusahaan hiburan yang dipimpin tur dunia Madonna dan U2.
(Anda memeriksa situs lokal Anda MTV untuk jadwal yang tepat dari acara di negara Anda.)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment