BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Kamis, 17 Mei 2012

"Big Bang" perjalanan luar negeri untuk pertama kalinya di pesawat Jeju Airlines Big Bang [NEWS / VIDEO]





 Big Bang baru-baru ini melakukan perjalanan ke Jepang pada pesawat mereka 'Big Bang' untuk penampilan mereka di Nagoya dan Osaka.

Jeju Airlines melaporkan pada 16 Mei bahwa Big Bang bepergian ke luar negeri untuk pertama kalinya terbang di pesawat Jeju Airlines 'Big Bang'.

Anggota lepas landas dari Incheon pada tanggal 16 pada nomor penerbangan 7C1602 untuk penampilan mereka di Nagoya pada 17 Mei & 18.

Big Bang Jepang Tur akan mencakup 5 kota selama Mei dan Juni, dan anak-anak juga akan melakukan perjalanan di pesawat Airlines Jeju '' Big Bang 'ketika terbang ke Osaka dan Fukuoka.

Jeju Airlines yang menandatangani Big Bang sebagai model terbaru mereka telah memutuskan untuk mensponsori pertunjukan mereka di luar negeri untuk memperkuat citra global mereka, Big Bang telah mengembangkan basis penggemar luas di seluruh dunia.



Cr : bigbangupdates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment