BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Kamis, 17 Mei 2012

(News) Wawancara TOP dengan 10Asia





Karena mereka 'tidak seperti orang lain,' Big Bang bernyanyi dalam lagu mereka bahwa 'seorang gadis yang bertemu anak laki-laki buruk merasakan sakit. "Namun, karena mereka berbeda dengan membunuh kelompok idola lain, mereka menjadi' baik 'kelompok. Rapper A tidak break dance atau seluruh tim tidak bergerak agar sempurna seperti tentara tetapi orang-orang mengingat lagu-lagu mereka dan menunggu kinerja mereka berikutnya. Apa yang lebih penting bagi Big Bang dari memenangkan orang lain melakukan apa yang mereka sukai, yang mungkin mengapa mereka mampu mewujudkan dunia mereka bermimpi. Ini tidak berlaku hanya untuk musik. Selama wawancara, anak-anak tidak melebih-lebihkan kata-kata mereka saat menjawab pertanyaan atau mencoba untuk mencari tahu apa jawaban yang akan membawa mereka lebih banyak popularitas. Mereka terus terang dalam menceritakan kisah-kisah yang mereka inginkan dan untuk diceritakan, dan apa yang mereka harus memberitahu, bukan mengatakan hal-hal yang akan menjaga popularitas mereka. Jujur perasaan mereka dalam wawancara, Big Bang tampak begitu matang dan bahkan naif. Ini adalah sama untuk TOP, yang jujur ​​berbicara sekitar perasaannya ketika dia akan melalui masa sulit, yang Setelah menyerah pada sikap yang positif 'tidak seperti orang lain.', Yang 'bad boy' tidak mudah meludahkan bahwa ia baik-baik saja. Tapi TOP mengatakan ada hal-hal dia yakin dan memiliki imannya masuk Inilah yang membuat kata-katanya lebih dapat diandalkan.

"Saya ingin membuat orang berpikir, 'itu gila, tapi obat bius.'"


T: Anda menerima sorotan banyak lagi melalui album terbaru. Bagaimana rasanya mengakhiri promosi?

 TOP: Dari semua rilis kami memiliki tujuh tahun terakhir, "ALIVE" inilah yang kita peduli yang paling. Kami membayar perhatian ekstra untuk memastikan bahwa setiap detail kecil sudah dekat sempurna, jadi mungkin yang paling sulit untuk mempersiapkan sejak debut kami. Kami memiliki masalah, baik secara fisik maupun mental, dalam proses.

T: Itu jawaban yang tak terduga. Anggota lain mengatakan kepada saya bahwa mereka senang. 

TOP: Ketika mencoba untuk menempatkan semua yang saya bisa dalam album, aku kehabisan energi saya untuk menikmati proses. Saya tidak akan mampu bersaing dengan kegiatan kami jika masa promosi kami lebih panjang. Karena tahap konsep saya dan persona yang sebenarnya memiliki kesenjangan besar, saya memiliki begitu banyak untuk peduli. 
T: Itu mungkin mengapa meninggalkan kesan bahwa Anda sedang mencoba untuk menyajikan fans Anda dengan hampir sempurna akting dan penyutradaraan panggung. 
TOP: Kurasa aku merasa lebih banyak tanggung jawab seiring berjalannya waktu. Mungkin aku sedang mencoba untuk tidak membuka diri tentang kelemahan saya tapi lebih dan lebih, keinginan saya untuk menyajikan pertunjukan yang sempurna untuk para penggemar saya tumbuh pasti. Jadi saya justru merencanakan apa jenis getaran aku harus mengeluarkan atau bagaimana aku harus mengungkapkan lebih banyak dengan mata di atas panggung. 
T: Ketika melakukan kegiatan GD & T.OP, Anda tampak sangat percaya diri. Apakah perubahan perspektif Anda saat melanjutkan kegiatan Big Bang? 
TOP: Saya rasa saya mengambil langkah mundur untuk memikirkan kembali sebelum membuat keputusan untuk melihat diri sendiri dan Big Bang lebih realistis dan obyektif. Salah satu hal rumit tentang pekerjaan kami adalah untuk mengelola dan mengendalikan diri kita sendiri. Jika kita ingin menerima umpan balik yang lebih positif dan mendengar pujian bahwa Big Bang dan musik kami telah matang, saya pikir kita harus lebih bijaksana dan bertindak cerdas. Ini bukan pertanda baik jika apa yang kami pikir modern yang dianggap 'terlalu banyak' oleh publik. 
T: Ini mungkin sulit untuk menjaga semuanya nyata dan membuat keputusan yang rasional pada saat yang sama ketika mengetuk. Apa kunci Anda untuk itu? 
T.O.P: Itu ...... rahasia. Ini saya sendiri pengetahuan. (Tertawa) 
T: Lalu ketika berpikir 'rasional,' (tertawa) bagaimana menurutmu peran anda dalam Big Bang? 
TOP: Saya berasumsi bahwa apa yang orang inginkan dari saya adalah kesan dan persona yang TOP hanya memiliki. Jadi saya yang paling peduli tentang membuat gerak tubuh, ekspresi melalui mata saya, aliran dalam musik rap dan lirik. Ketika orang lain secara aktif membuat gerakan, saya mencoba untuk mengendalikan lebih dan sebaliknya untuk membuat orang ingin tahu tentang mendapatkan tindakan saya. Saya tahu ini mungkin tidak menjadi ekspresi yang tepat tetapi ketika orang yang menonton saya, saya ingin mereka untuk berpikir, 'itu gila, tapi obat bius. " 
T: Well, ya. Hal ini sedikit sulit untuk menemukan kata lain untuk itu. Jadi apa yang Anda mengatakan kepada diri sendiri untuk menciptakan suasana yang di panggung? 
T.O.P: Saya hanya membiarkan diriku pergi. Sekarang aku tahu bagaimana membiarkan diriku bebas di atas panggung tanpa sadar orang lain. Pesan yang saya ingin memberikan pada tahap tergantung pada suasana hati saya hari itu, dan hanya itu yang saya pikirkan sebelum kinerja masing-masing. Saya mencoba untuk menggambarkan diri saya lebih bebas dan liar ini, sedangkan saya digunakan untuk peduli tentang membuat penonton lebih menyenangkan dan grabbing perhatian lebih. 
T: Apa yang terjadi di atas panggung cukup banyak tak terkendali. Apakah mungkin untuk melihat diri sendiri perspektif orang ketiga selama kinerja Anda? 
TOP: Saya pikir saya bisa melihat diri saya sendiri lebih objektif ketika saya memiliki keyakinan yang kuat tentang, musik panggung saya dan intuisi. Saya dapat lebih rasional ketika memantau sendiri juga. Dulu aku takut bagaimana orang melihat Big Bang dan memiliki kekhawatiran yang tidak perlu dalam diriku, tetapi setelah saya berhenti menjadi serakah tentang hal yang saya merasa lebih percaya diri. Sudah waktunya bagi saya untuk benar-benar mencintai dan menikmati pekerjaan saya."Saya menjadi orang yang berpikiran sederhana."

 T: bagian rap yang Anda menunjukkan dalam album ini adalah lebih dari sekedar mengesankan. Mungkin karena sekarang Anda bisa mencintai pekerjaan Anda. Di antara mereka, suara nada anda di "FANTASTIC BABY" sangat berbeda dari apa yang Anda telah menunjukkan di masa lalu. Aliran yang mendapat lebih cepat pada bagian akhir cukup baru juga. 
T.O.P: Mereka yang dibuat oleh intuisi. Saya mencoba membuat beat ke 18 tingkat dan menyesuaikan arus dan sajak yang saya biasanya tidak digunakan. Terutama di "FANTASTIC BABY," dibungkus saya sambil membayangkan Rolling Stones 'Mick Jagger di kepala saya untuk menyajikan keunikan, seperti yang Anda rasakan ketika melakukan tarian aneh. Ada banyak rapper keren tapi saya tidak berpikir ini merupakan hal lama untuk mencoba mencari keren dan jantan di atas panggung. Membuat musik rap yang sederhana dan unik adalah tujuan saya. 
T: Ini menarik untuk melihat Anda tersenyum pada bagian awal kinerja "BAD BOY" di SBS "Inkigayo." Saya rasa itu bagian dari upaya Anda untuk menunjukkan keunikan Anda. 
T.O.P: Seorang anak nakal nyata selalu tersenyum. Anda perlu untuk menyembunyikan perasaan Anda. (Tertawa) 
T: Apakah Anda prihatin tentang menjaga hal-hal unik ketika menulis lirik juga? 
TOP: Sebenarnya, saya hanya menulis lirik tanpa berpikir banyak. Dalam album ini, saya menulis hampir semua lirik rap pada hari rekaman. Karena itu semua berdasarkan pengalaman saya, perasaan bahwa setiap lagu memiliki cukup mirip. 
T: Anda itu mungkin sibuk ketika mempersiapkan album. Apa yang menginspirasi Anda? 
TOP: saya melihat action figure atau desain keren furniture. Ini menghibur saya untuk melihat hal-hal yang baik dibuat oleh seseorang dan yang mengilhami saya untuk berbicara tentang cerita saya sendiri dalam musik. Hari-hari ini, aku menjadi orang yang berpikiran sederhana yang tidak berpikir terlalu banyak. Ada manfaat di dalamnya, seperti tenang kepribadian saya berubah dari yang memberontak dan bermusuhan. Setelah karakter saya punya lebih lembut dari sebelumnya, saya mulai melihat hal-hal dan orang-orang dalam perspektif yang lebih luas. 
T: Apakah perubahan yang mempengaruhi bagian lain dari hidup Anda juga? Saya mendengar beberapa fans mengatakan bahwa Anda lebih aktif dalam berbagai acara, seperti bagaimana Anda tampak seperti anak yang suka pranks setelah debut. 
TOP: Jika saya tampak terlalu serius hari ini, itu mungkin karena dari serial TV dan film aku membintangi beberapa tahun terakhir. Saya mengalami trauma lama setelah penembakan film perang dan bermain sebagai pembunuh dalam sebuah drama. Karena saya mengalami kesulitan memisahkan hidupku dari peran-peran bahkan setelah acara berakhir, saya memiliki wajah gelap dan ingin menyembunyikan diri di suatu tempat. Aku cukup yakin bahwa kepribadian saya akan berubah lagi tergantung pada jenis peran saya bisa bermain di masa depan. Hal yang sama dalam bertindak panggung. 
Q: Jadi, jika Anda memiliki banyak dalam pikiran Anda, itu akan memerlukan banyak untuk memaksimalkan bakat dan keterampilan di atas panggung. Anda bahkan belum sejumlah beberapa penggemar di luar negeri juga. 
TOP: Saya berusaha keras untuk menyadari bahwa semua waktu karena saya cenderung menjadi malas jika saya tidak mengingatkan diri sendiri dari hal-hal. Oh dan juga, saya mencoba menampilkan yang terbaik dan apa yang sempurna dengan berfokus pada rincian. Setiap kipas memiliki rasa yang berbeda dalam musik dan untuk memuaskan mereka semua, saya harus terlihat keren pertama dan 'berbuat baik' datang berikutnya. Saya lelah terkadang dalam proses tetapi karena saya merasa tanggung jawab, saya tahu saya tidak akan berhenti. 
T: Dengan 'tanggung jawab' yang Anda maksud sebagai anggota Big Bang, bukan tanggung jawab Anda merasa seolah Choi Seung-hyun? 
TOP: Sejujurnya, saya tidak memulai aktivitas solo saya dengan nama saya Choi Seung-hyun karena itu tanggung jawab saya rasakan. Saya luar biasa dengan semangat dan kadang-kadang saya tidak bisa mengontrol bahwa diriku sendiri. Bila tidak dalam sebuah tim, saya pikir saya baru saja melepaskan segalanya kapan saat itu tiba. Plus, saya tidak memiliki tujuan besar untuk mencapai sendirian. 
T: Ironisnya, Anda tampaknya tidak tertarik pada apa yang terjadi di seluruh di dunia saat Anda berada di pusat perhatian orang dan cinta. 
TOP: Dulu aku punya gambar tentang bagaimana saya ingin menjadi atau bagaimana saya ingin dilihat oleh orang-orang dalam pikiran saya. Tapi sekarang aku lebih sadar tentang membuat orang melihat saya ketika kami berada di panggung. Daripada saya mendekat ke penonton, saya ingin mereka datang ke saya dengan semua perhatian difokuskan pada saya. 
T: Saya bisa melihat bahwa ketika Anda melakukan. Sebelumnya, Anda menarik banyak orang dengan membuat kontak mata tapi sekarang Anda melihat tempat lain dan yang membuat orang mendapatkan lebih penasaran. 
TOP: Yah, itu hanya datang secara alami sejak saya mengubah sudut pandang saya. Yang penting bagi saya adalah bahwa saya harus baru setiap saat. Selalu melihat lurus ke kamera tidak akan bekerja. Aku harus terus belajar tentang mengubah konsep saya ketika mencoba untuk tidak pergi terlalu jauh dari batas tertentu Aku telah menetapkan."Pikiran saya tidak seimbang ini, tapi aku sudah matang untuk mencari cara untuk menyembuhkan dan menerimanya."

 T: Karena akting menyediakan kesempatan untuk memulai hidup baru sebagai orang baru, Anda harus memiliki keterikatan yang kuat untuk karir Anda akting. Apakah Anda memiliki peran khusus yang Anda ingin bermain di masa depan?
 TOP: Saya tidak memiliki peran spesifik saya ingin bermain di pikiran saya. Yang penting adalah menjadi bagian dari proyek yang baik. 
T: kriteria setiap orang untuk 'proyek yang baik' adalah berbeda. Kamu sendiri apa? 
TOP: Pasti senilai mencurahkan seluruh waktu dan energi. Jika aku seorang aktor profesional, melalui percobaan dan kesalahan akan menjadi nilai tambah yang besar bagi saya untuk menjadi seorang aktor veteran. Tapi karena pekerjaan pertama saya bukan seorang aktor, saya tidak dapat berpartisipasi dalam banyak proyek. Bukan hanya itu, saya membuat keputusan dari sudut pandang penonton juga. Jadi saya mencoba untuk memilih orang yang akan benar-benar cocok untukku, bukan orang-orang yang membutuhkan kemampuan akting teknis. Plus, saya juga harus mempertimbangkan bahwa saya memiliki fans muda sebagai idola, jadi saya menghindari muncul dalam film R rated atau film seni. (Tertawa) 
T: Dari tampil di panggung untuk bertindak, Anda menghabiskan sejumlah besar energi Anda dalam bekerja. Apakah itu tanda bahwa Anda telah menjadi dewasa? 
T.O.P: Saya pikir mental, aku masih 12. Namun dari segi usia kerja, itu naik setiap tahun. Aku digunakan untuk menonton hitam-putih film tapi sekarang, saya lebih memilih yang ringan. Pikiran saya tidak seimbang ini, tapi aku sudah matang untuk mencari cara untuk menyembuhkan dan menerimanya. 
T: Jadi Anda pada dasarnya orang yang sama, tetapi sudah ada pengembangan utama dalam diri Anda. Ketika melihat ke belakang, berapa banyak yang telah Anda berubah sejak debut Anda? 
TOP: Cara saya berpikir adalah sama tapi aku mencoba untuk menyembunyikan lebih saat itu. Saat ini, saya menunjukkan hingga dua dari sepuluh. Saya kira sepuluh tahun kemudian, aku membuka lebih. 
Q: Saya memiliki perasaan bahwa Anda akan membuka lebih melalui penampilan Anda di atas panggung. 
TOP: Sebenarnya, saya tidak berpikir saya akan melanjutkan karir saya di Big Bang jika orang tidak ingin kita lagi. Ketika saat itu tiba, saya tidak keberatan tidak menyanyi dan menari di atas panggung. Saya menghabiskan waktu yang baik dengan melakukan apa yang saya inginkan (musik), menempatkan di balik semua kejadian yang kami alami. Dan aku tidak ingin ini waktu terindah dalam hidup saya memudar. Saya ingin kenangan Bang Big indah disimpan dan berharap yang sama dalam pikiran orang lain juga. 
Q: Selain dari kekhawatiran masa depan, seperti apa menurut Anda tim Big Bang adalah sekarang? 
TOP: Kami menerima sejumlah besar perhatian yang pasti, bukan hanya di dalam negeri dari luar negeri juga. Saya tidak membual karena saya dalam tim atau karena aku orang yang sombong. Saya tidak ragu bahwa kita sedang lebih dicintai daripada sebelumnya dan saya percaya bahwa Big Bang bisa menunjukkan lebih banyak dengan hal-hal baru dalam album setiap, sambil menikmati setiap saat.

Reporter: Yoon Hee-Seong.Pemimpin Redaksi: Kang Myeong-Seok.Fotografer: Chae ki-won.Editor: Monica Suk.Editor: Jang Kyung-Jin.Sumber: http://10.asiae.co.kr


CR : bigbangupdates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment