BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Kamis, 17 Mei 2012

(News) Wawancara Seungri dengan 10Asia



Angin bertiup paling sulit di puncak gunung. Karena popularitas dan ketenaran di tahun lalu puncak, semua peristiwa kecil dan besar bahwa Big Bang telah melalui selama periode itu bahkan lebih keras kepada anggota. Setelah lama refleksi diri dan gemetar hal sedikit, Big Bang meluncurkan album baru yang berjudul "ALIVE." Apa yang lebih diterima oleh penggemar mereka dari hasil yang sukses dari pembebasan mereka - seperti catatan mengejutkan pada tangga musik, mendapatkan hadiah pada penghargaan internasional dan berbagai berita kegiatan promosi mereka - mungkin fakta bahwa Big Bang kembali 'hidup. ' Berdiri di ambang krisis, mereka tidak menyerah. Daripada melapisi segala sesuatu mereka telah melalui lirik, mereka mengisyaratkan bahwa mereka berada pada awal dari sebuah awal baru dengan mengatakan, "Musim dingin berlalu ketika musim semi tiba." "BLUE" adalah lagu yang menenangkan tapi itu membuat suara lebih keras daripada lagu lain untuk mengingatkan mereka kembali. 10Asia diwawancarai Seungri, yang telah membawa musim semi ke dalam hidup Big Bang. Kelangsungan hidup taktik-Nya dalam tujuh tahun terakhir sebagai selebriti - menjaga diri hidup dan berkembang bahkan di bawah tekanan yang seperti air es musim dingin lalu - jujur ​​dan terus terang tapi mengejutkan pada saat yang sama."Jujur saja, saya pikir Big Bang tidak akan pernah bisa kembali ke dunia musik." 
T: Kalian selesai mempromosikan diri di sini tapi Anda masih terlihat sibuk dengan semua kegiatan yang terjadi di luar negeri dan pemodelan untuk iklan. 
Seungri: Ini mungkin tidak seburuk yang Anda bayangkan itu akan. Ini semacam seperti gambar kita terlihat sibuk (tertawa). Sebenarnya, kita memiliki banyak menekan kami dengan segala sesuatu yang kita telah melalui ini. TV menunjukkan bahwa kita bisa muncul pada terbatas dan harus membawa beban dunia di pundak kita dengan harapan fans kami. Jadi kami fokus pada menunjukkan bahwa kita masih hidup dan sehat. Saya mencoba untuk menunjukkan sisi serius dari diriku dari gambar ceria saya telah menunjukkan di masa lalu. Salah satu alasannya adalah untuk diakui dan mendapatkan kredit dari anggota lainnya. 
T: Ketika "BLUE" dirilis, kalian mendapat review positif dari kritikus musik dengan garis vokal mengejutkan rapi di bagian intro.
 Seungri: Itu sulit saat merekam lagu itu. Dalam hanya sejumlah beberapa lagu antara lagu Big Bang saya menyanyi paduan suara. Saya memiliki tekanan menyanyikan intro tapi G-Dragon bersorak saya dengan mengatakan, "Hanya suara Anda bisa membuat lagu ini sempurna saya membuat lagu ini dengan nada suara Anda dalam pikiran saya.." Saya ingat kami memodifikasi beberapa bagian ketika merekam trek berulang-ulang. 
T: judul Big Bang lagu di masa lalu adalah lebih hidup dan menarik, sedangkan "BLUE" tenang dan adiktif. Itu berbeda dengan pasti. 
Seungri: Apakah Anda sedang mendengarkan lagu melalui speaker atau earphone, Anda mendapatkan bosan mendengarkan musik ketika itu terlalu banyak. Kami semua sepakat untuk membuat lagu yang Anda tidak akan bosan mendengarkan, jadi album secara keseluruhan lebih lembut dari musik masa lalu kita. 
T: Bagaimana ketika menyanyikan lagu itu? Anda tidak hanya harus peduli dengan melodi dalam lagu ini tapi liriknya juga penting. 
Seungri: Seseorang meminta saya untuk memberikan perhatian khusus terhadap lirik tapi "melewati musim dingin dan musim semi datang" itu sendiri memiliki banyak arti tersembunyi. Jujur, saya pikir Big Bang tidak akan pernah bisa kembali ke dunia musik. Saya masih terlalu muda dan pengecut untuk mengatasi kekecewaan rakyat di dalam kita. Ketika kita berkumpul bersama dalam waktu yang lama untuk pergi ke MTV Europe Music Awards, aku melihat cahaya yang kita benar-benar bisa melakukan ini. Terbang 14 jam di pesawat dan mengemudi enam jam untuk upacara tersebut, kami merasa ada yang salah tentang kami berlima tinggal sebagai sebuah kelompok. 
T: Apa menghasilkan energi itu? 
Seungri: Saya rasa itu fakta bahwa kami berlima berbagi satu tujuan yang sama: kita semua suka musik. Kami seperti pilar yang menopang kerja tim dan jika salah satu rusak, kita semua bisa berantakan. Tapi berbagi tujuan yang sama membuatnya menyenangkan untuk berkomunikasi. Kami memiliki kesamaan sehingga menghasilkan sinergi ketika kita bersama-sama sebagai sebuah kelompok."Sekarang, saya suka membantu orang lain lebih menonjol." 
T: Mungkin itu karena Anda sudah melalui banyak baru-baru ini, tapi bagaimana Anda mempersiapkan pertunjukan Anda tampaknya telah berubah dibandingkan dengan masa lalu. Haruskah saya katakan, mungkin sekarang Anda tahu bagaimana untuk meninggalkan kesan yang kuat ketika bernyanyi di kelompok? 
Seungri: Saya tidak bisa mengatakan bahwa aku bertanggung jawab atas banyak hal dalam pertunjukan kelompok. Tapi saya selalu gugup karena saya tidak pernah tahu kapan saya akan berada di kamera. Bahkan jika saya mengambil sebagian kecil dalam gambaran besar, saya merasa bertanggung jawab tentang itu memenuhi bagian saya. Saya harus melakukan segala sesuatu yang saya dapat dalam Big Bang. 
T: ekspresi wajah Anda cukup mengesankan. Anda telah menjadi manusia sekarang. 
Seungri: Aku sudah mengalami akting dengan tampil di sebuah serial TV untuk waktu yang singkat, dan memang benar bahwa seniman harus bertindak di atas panggung saat bernyanyi. Ketika musik dimulai, Anda harus bernyanyi sambil berpikir bahwa film yang sedang diputar pada layar. Aktor Lee Byung-hun pernah berkata dalam sebuah wawancara bahwa dia tahu dari mana kamera film 'bahkan ketika matanya tertutup. Saya pikir Anda menyebutnya profesionalisme. Penyanyi harus yakin mana kamera dan membayangkan bagaimana pria kamera akan menembak mereka. 
T: Jadi saya rasa bahwa Anda berarti Anda sekarang dapat melihat hal-hal dalam perspektif yang lebih luas. Apakah itu sehingga dalam muncul di berbagai menunjukkan juga? Dalam talk show, Anda lebih aktif dalam membantu orang lain berbicara tentang episode mereka daripada berbicara tentang Anda sendiri. 
Seungri: On "Strong Heart" SBS 'misalnya, saya terlalu bersemangat melakukan bagian saya dalam acara itu dan bahkan mengangkat tanganku untuk berbicara. Tapi sekarang aku kurang bersemangat melakukan semuanya sendiri. Daripada melakukan segalanya sendirian, aku menurunkan sendiri dan mencoba untuk membantu orang lain untuk berdiri keluar lebih banyak. Ketika saya berpikir dari sudut pandang pemirsa, saya tidak terlihat begitu baik ketika mencoba untuk berbicara lebih banyak dan menonjol. Jadi sekarang saya mencoba untuk melemparkan cerita kepada anggota lain dengan lancar mengatakan hal-hal seperti, 'Bagaimana dengan Anda, Daesung? "








T: Bukankah ini agak sulit untuk selebriti untuk berpikir dalam sepatu orang lain? Itu bagian dari hidup mereka untuk menonjol dan diperhatikan dan oleh publik. 

Seungri: Tapi tanpa mengembangkan diri dan memperbaiki apa yang salah, Anda tidak dapat matang. Setelah bertemu orang dari berbagai latar belakang, bepergian ke luar negeri untuk kegiatan kelompok dan mengalami berbagai budaya, saya pikir saya telah tumbuh sedikit demi sedikit. Anda belajar banyak melalui pengalaman

T: Selain menjadi pribadi yang dewasa, Anda telah jelas tahu peran Anda dalam Big Bang. 
Seungri: Saya ingin mengambil peran yang berakhir dengan Big Bang. Dengan kata lain, sementara anggota lain mengambil tengah panggung dan memimpin konsep keseluruhan, saya akan hal-hal rempah-rempah sampai lebih. Entah itu di atas panggung, talk show atau variety show, pekerjaan saya adalah mengisi bagian-bagian yang anggota lain tidak mampu. 
T: pola pikir Anda akan pasti berbeda dari melakukan kegiatan solo. Rasanya seperti Anda lebih menikmati diri sendiri sebagai artis solo di atas panggung dan acara TV. 
Seungri: Tidak seperti bagaimana tampilannya, kegiatan solo mengejar menaruh banyak berat pada bahu dan memberikan stres yang besar. Dikejar oleh waktu membuat Anda jauh dari menjadi lebih kreatif dan memiliki lebih banyak pilihan lebih luas dalam mengambil keputusan. Saya harus membuat keputusan akhir dalam segala hal sehingga aku kurang yakin tentang keputusan saya daripada bekerja sebagai sebuah kelompok. Ketika dalam sebuah tim, ada seorang pemimpin dan lima orang mengumpulkan pendapat mereka dan membuat keputusan. Yang memungkinkan sebuah diskusi tentang efektif mengarahkan panggung dan memungkinkan setiap anggota untuk fokus pada bagian sendiri. 
T: Tapi itu terbayar ketika Anda memimpin segalanya sendiri. 
Seungri: Album Saya "VVIP" cukup acak dirilis tapi sejujurnya, aku yakin album. Tapi setelah dua tahun sejak itu, aku menyadari bahwa aku sedikit bodoh untuk berpikir bahwa aku bisa melakukan semuanya dengan baik oleh diri sendiri. Aku lebih seperti pemain tengah tapi seperti saya sudah berusaha untuk menembak gol sebagai striker. Pikiran seperti ini datang ke pikiran saya ketika menonton pertandingan sepak bola Manchester United. Sama seperti bagaimana itu bukan pilihan terbaik untuk menempatkan Park Ji-sung sebagai striker tunggal seperti Rooney, semangat saya adalah jalan di depan kemampuan saya. Aku kikuk atas segala sesuatu. 
T: Jadi apakah itu berarti bahwa versi dewasa dari Anda akan membuat pilihan yang berbeda jika Anda adalah untuk melanjutkan kegiatan solo? 
Seungri: Orang bertanya kepada saya banyak ketika saya berencana untuk menggelar rilis solo berikutnya. Tapi aku tidak tertarik bahkan sedikit hari ini. Semuanya memiliki waktu yang tepat dan ini bukan waktu saya untuk melakukannya. Pada 2012, anggota lain sedang mempersiapkan untuk merilis album solo dan TOP prepping untuk proyek lain akting. Saya kira waktu saya akan dua sampai tiga tahun kemudian. (Tertawa) 
T: Anda benar-benar mulai membaca sesuatu dari perspektif produsen. (Tertawa) 
Seungri: Karena Sudah tujuh tahun sejak debut saya, saya melihat bahwa ada aliran dalam segala hal. Karena album solo terakhir saya tidak begitu sukses secara komersial, akan memakan waktu untuk membuat segalanya sempurna untuk yang berikutnya. Aku harus mendapatkan pengakuan lebih dari masyarakat dan mendapatkan keterampilan yang lebih teknis dengan bakat saya. Mendapatkan bantuan dari anggota lain, aku menebak aku memiliki kesempatan untuk membangun pijakan sebagai artis solo tahun kemudian."Saya selalu membenci kalah." 
T: Butuh waktu lama bagi seorang anak, yang bercita-cita menjadi bintang dengan menghadiri audisi terbuka, tumbuh sebagai seorang profesional yang memiliki pandangan yang jelas tentang hidupnya. Apakah anda merasakan perubahan dalam diri Anda? 
Seungri: Aku selalu benci kehilangan dan ini tidak pernah berubah. Saat tampil di sebuah reality show untuk audisi untuk menjadi anggota Big Bang, sangat memalukan membayangkan diri saya kembali ke rumah setelah gagal kompetisi. Saya juga membayangkan tentang orang-orang menunjuk jari mereka kepada saya, berbisik di belakang dan guru memberitahu mereka untuk berhenti menggodaku. Sungguh mengerikan untuk menarik gambar-gambar di kepalaku. Jika saya melakukan kesalahan kemudian dan menerima kritik dari masyarakat, saya akan berpikir diri saya sebagai pecundang. 
Q: Apakah ingin pertarungan melawan diri sendiri? 
Seungri: Ini tentang menjaga hal-hal yang konsisten dengan mendorong diri sendiri keras. Saya tidak unggul dari yang lain tapi aku mencoba untuk tidak kalah. Tiga tahun lalu, saya mengatakan kepada YG Entertainment CEO Yang Hyun-suk, "Aku akan bekerja keras." Tapi dia mengejutkan saya dengan mengatakan, "Apa yang akan kau lakukan jika Anda tidak berusaha keras?" Saya pikir itu yang paling tak terlupakan mengatakan pernah saya dengar sejak debut saya di Big Bang. Tapi dia sangat benar tentang itu. Saya harus 'bekerja keras, bukan hanya untuk perusahaan atau orang lain tapi untuk diri saya sendiri. Jadi secara teknis, tidak masuk akal bagi saya untuk mengingatkan orang bahwa aku akan berusaha keras dan itu sama untuk anggota lain juga. Yang mungkin tampak seperti seorang pelatih yang keras tapi apa dia mengatakan kepada saya hari itu benar-benar membangkitkan semangat dalam diriku. 
T: Selain hal yang perlu Anda capai, apa yang Big Bang bagi Anda? 
Seungri: Big Bang adalah kelompok saya ingin bersama sampai aku mati. Semua anggota lainnya lebih tua dari saya, tapi kadang-kadang saya merasa bahwa mereka seperti teman dekat saya. Karena saya mengabdikan hidup saya untuk bekerja di bidang ini, tanpa kenangan khusus dari sekolah menengah dan sekolah tinggi, para anggota Big Bang sangat berarti bagi saya. Kami tidak terkait oleh darah tapi aku bisa mengatakan bahwa saya ingin menjadi saudara dengan mereka. Kami sekarang dapat dipisahkan, setelah melewati waktu baik dan buruk bersama-sama. Saya pikir itu akan memerlukan jauh lebih banyak dari apa yang kita miliki untuk menghancurkan kita terpisah. 
Pemimpin Redaksi: Kang Myeong-Seok.Reporter: Yoon Hee-Seong.Fotografer: Chae ki-won.Editor: Jang Kyung-Jin.Editor: Monica Suk.Sumber: http://goo.gl/hHnJv

CR : bigbangupdates 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment