BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Sabtu, 16 Juni 2012

(News) Bigbang mendonasikan sebagian hasil dari tour dunia mereka untuk UNICEF



Big Bang meningkat lebih tinggi dari sebelumnya dengan tur berkelanjutan global, tetapi kelompok ini juga memastikan untuk meluangkan waktu untuk melakukan kebaikan bagi orang lain.

YG Entertainment baru-baru ini mengungkapkan bahwa Big Bang akan menyumbangkan sebagian dari keuntungan dari tur dunia berkelanjutan untuk UNICEF Korea.

Seorang wakil YG Entertainment, Yang Min Suk, dan UNICEF Korea Sekjen Ryu Jong Soo menandatangani kesepakatan di kantor pusat UNICEF Korea pada 14 Juni menyetujui bahwa Big Bang akan menyumbangkan sebagian keuntungan dari Tour Big Bang Hidup nya 2012 kepada UNICEF.

Dana yang diperoleh disumbangkan dari Big Bang Tour Hidup 2012 penjualan tiket akan pergi menuju program vaksinasi UNICEF. Seperti diperkirakan 600.000 anak-anak diperkirakan dapat menerima vaksinasi melalui perjanjian ini dengan setiap tiket yang dibeli dapat memberikan vaksinasi untuk anak di Afrika.

  Selain itu, UNICEF dan YG Entertainment akan bekerja untuk menciptakan kolaborasi hadiah khusus terbatas, yang akan dijual di konser Big Bang. Keuntungan dari penjualan hadiah juga akan pergi ke UNICEF.

Mengenai perjanjian, pemimpin Big Bang G-Dragon bersama, "Dengan cinta kita menerima di negara-negara yang berbeda melalui tur dunia ini, kita ingin kembali cinta yang ke seluruh bagian dunia dan jadi kami memutuskan untuk mensponsori UNICEF. Kami berharap hasil sumbangan akan menyediakan vaksinasi untuk banyak anak, sehingga mereka dapat tumbuh sehat dan tanpa tertular penyakit. "


Cr : bigbangupdates

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment