BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Sabtu, 16 Juni 2012

(News) Bigbang merajai penjualan album di paruh pertama tahun 2012 "korea"



Sudah separuh jalan hingga 2012, Big Bang telah membuktikannya adalah raja dari penjualan album di Korea.
Menurut angka penjualan, mini album Big Bang Alive, yang dirilis pada Februari, dan Big Bang baru-baru ini merilis album khusus Still Alive telah menjual total gabungan dari 400.000 eksemplar, membuat kelompok artis terlaris di Korea untuk semester pertama 2012 .
Sampai dengan minggu pertama Juni, Alive telah terjual 280.000 eksemplar sedangkan album edisi khusus, Still Alive telah terjual 120.000 eksemplar, sehingga total gabungan untuk 400.000.
Datang dalam kedua jauh tapi terhormat adalah Girls 'Generation (SNSD) unit kelompok Taetiseo, yang debutnya Twinkle album terjual 120.000 eksemplar.
Dengan angka-angka ini, tersangka Bang banyak besar akan menembus angka setengah juta dalam penjualan album tahun ini. Sebuah sumber dari album distributor KMP Holding menyatakan, "Sekitar 420.000 eksemplar [dari album Big Bang] telah didistribusikan dan sebagian sudah dijual di pasar. Big Bang pasti pemenang penjualan album untuk semester pertama tahun ini dan kami berharap kelompok itu akan dengan mudah menembus angka 500.000 penjualan. "
Sukses Big Bang pada tahun 2012 tidak hanya terbatas ke Korea yang tercermin oleh popularitas video musik tahun ini.
Pada tanggal 15 Juni video musik untuk Bayi Fantastic dan Blue setiap tercatat 27,6 juta pandangan dan 23.280.000 pandangan masing-masing untuk membuat mereka dua atas paling banyak ditonton K-Pop video musik sepanjang tahun ini.
Selanjutnya, Store YG di eBay, yang dibuka pada tanggal 7 Juni tercatat hari pertama penjualan 12.000 dolar AS di album Big Bang dan barang dagangan Big Bang sendiri.
Dengan paruh pertama 2012 yang telah didominasi oleh Big Bang, semua mata tertuju pada Super Junior yang diperkirakan akan mengambil alih untuk paruh kedua 2012. Banyak bertaruh Super Junior akan menjadi penguasa baru dari penjualan album di Korea ketika masuk kembali pada bulan Juli, tapi pertanyaannya tetap pada bagaimana ia akan mengukur melawan Big Bang.
Sumber: eNewsworld


cr : bigbangupdates

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment