BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Sabtu, 16 Juni 2012

(News) Penjualan tiket untuk Alive tour di Indonesia Mengalami Server Down





BIGBANG memamerkan popularitas mereka di Indonesia ketika server tiket online untuk konser Tour Alive di Jakarta ditutup 30 detik setelah pembukaan.

Pada tanggal 13 Oktober BIGBANG akan bertemu fans lokal untuk pertama kalinya di Mata Elang International Stadium di Jakarta, Indonesia.

Pemesanan untuk konser ini dimulai pada 9 Juni di jam 10 pagi (waktu setempat) melalui website ticket.com dan myticket.co.id. Tiket sekarang dijual keluar pada kedua situs.

Bahasa Indonesia online press Detik (www.detik.com) melaporkan, "Tiket untuk konser solo 1 BIGBANG di Indonesia semua terjual habis. Mereka terjual habis dalam 10 menit di Ticket.com dan ketika Myticket itu kembali dibuka untuk pemesanan, hampir 50 ribu penggemar pergi ke situs yang menyebabkan server untuk ditutup. "

Seorang wakil setempat mengatakan bahwa situs Myticket dikembalikan server mereka di 02:00 tetapi semua tiket terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam setelah pembukaan kembali.

Popularitas yang luar biasa seperti oleh kelompok di negara ini adalah semua kelompok yang lebih mengejutkan mengingat tidak pernah mengadakan kegiatan di sana sebelumnya.

Mengenai ini, seorang wakil untuk YG Entertainment mengatakan, "Sebagai banyak penggemar tidak dapat membeli tiket karena persaingan yang sangat tinggi dalam pembelian tiket kami telah menerima permintaan dari Indonesia untuk menambah tanggal konser."

Perwakilan itu namun tidak menyatakan apakah tanggal tambahan akan ditambahkan.

Sumber: facebook.com / BigBang, enewsworld.com


cr : bigbangupdates

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment