BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Selasa, 03 April 2012

Bigbang dan 2NE1 terpilih menjadi bintang Kpop yang paling disukai oleh Fans Hallyu Di Prancis




Big Bang dan 2NE1 telah dipilih sebagai kelompok pria dan wanita yang paling dicintai oleh para penggemar Hallyu di Perancis.

Kantor Paris Organisasi Pariwisata Korea telah melakukan 'Survei untuk mengidentifikasi status dan distribusi Hallyu gelombang di Perancis dan perilaku para penggemar Hallyu' menargetkan 3.775 penggemar Hallyu lokal. Big Bang dan 2NE1 telah diterima masing-masing 49,9% dan 64,8% dukungan datang di # 1.

Rentang usia dan jenis kelamin dari fans yang lebih memilih Bang 2NE1 dan Big berbeda. Big Bang relatif sangat disukai oleh fans laki-laki dari Hallyu di Perancis. Sejauh usia berjalan, penggemar Hallyu di awal 20-an tampaknya lebih suka Big Bang. 2NE1 mendapat dukungan sebagian besar penggemar Hallyu yang remaja dan orang-orang di awal 20-an dan tidak ada perbedaan yang signifikan antara jenis kelamin.

Kelompok laki-laki untuk peringkat # 2 setelah Big Bang adalah Super Junior, kemudian diikuti SHINee, B2ST, maka 2PM. SNSD peringkat # 2 di antara kelompok wanita, diikuti oleh Miss A, f (x), maka T-ara.

 Big Bang dan 2NE1 keduanya peringkat di Oricon Chart dengan album penuh dirilis bersama-sama. Big Bang dan 2NE1 juga tampil bersama di festival musik Jepang 'Spring Groove' pada 31 Maret dan 1 April di Osaka dan Tokyo dengan respon yang besar dari para penggemar.

Sumber: Nate / Kpopfever.com


Cr : www.bigbangupdates.com

Via Bee @sarangheoBigbang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment