BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Selasa, 03 April 2012

(Fanfiction) LOVE STORY (She comes in my life 2)


LOVE STORY
(She comes in my life)


Author              : Bee @deebee_vip

Cast                 : Dong Yongbae (Taeyang Bigbang), Park Hyena.
Suport Cast      : Gong Minzi (2NE1), Kang daesung, Lee Jun ki,
Other cast        : All member Bigbang and 2NE1
Genre               : Romance
Ranting : 15

Bruno Mars : Just The Way You Are

Kau bisa saja. Oyah silahkan duduk. Hyung masih ingatkah kau dengan hyena.

Nugu tanya Yongbae.

Hyena menatap Yongbae sekilas dan mengalihkan pandanganya dari yongbae. Terlihat sekali jika hyena tidak suka jawaban yang diberikan oleh Yongbae.

Hyena, Tanya Yongbae kembali. Apakah aku pernah mengenalnya daesung-ah.

Yah hyung bagaimana kau bisa melupakannya. Dia Park hyena teman SMA ku dulu, masa kau tidak mengingatnya. Dulu dia sering kerumah kita untuk memberikan Les kepada seungri.

Benarkah hyena yang waktu itu tapi sekarang kau tampak berbeda.

Ah Ne semua ini memang tuntutan pekerjaan sehingga aku harus menyesuaikan dengan peraturan yang ada dalam perusaan.

Kau tampak cantik Hyena, ucap daesung tiba-tiba. Bukankah dulu kau sangat tomboi sekali.

Itu dulu daesung-shi. Baiklah bisakah aku melihat berkas-berkasnya sekarang. Aku tidak mempunyai waktu banyak. Pinta hyena.

Oh Ini. Daesung memberikan berkas perkanjian kepada hyena.

Apa sebaiknya kita tidak mengobrol dulu hyen, tanya Daesung.

Yongbae melotot.

Tidak Daesung-shi. Lebih cepat aku mempelajari berkas ini akan semakin lebih baik. Jawab hyena dengan tersenyum.

1 jam kemudian.

Oke terima kasih atas kerjasamanya semua semua ini dapat betjalan dengan baik. Ucap Yongbae.

Hyena hanya tersenyum. Sampai jumpa lain waktu, aku permisi dulu. Pamit hyena.

Bagaimana jika aku antar kau hyen. Tawar Daesung.

Tidak usah terima kasih. Tolah hyena.

@perjalanan pulang

Hyung bagaiman kau bisa melupakannya, 2 tahun dai mengejarmu hyung tapi tetap saja kau tolak dan sekarang setelah 4 tahun tidak bertemu kau mengabaikannya. Dan bilang jika kau lupa dengannya. Akuk berani taruhan dia ingin cepat-cepat bukannya karena banyak kerjaan tapi karena dia menghindarimu. Celoteh daesung.

Aku sungguh tidak ingat dengannya Daesung-Ah. Karena dia benar-benar tampak berbeda. Apa kau tidak liat sekarang dia tampak lebih cantik. Jawab Yongbae dengan senyuman.

Hyung jangan katakan sekarang kau mulai tertarik dengannya, bukankah kau sangat menyukai gadis cantik dan manis. Bukankah itu alasanmu dulu menolaknya.

Apa yang kau katakan. Sangkal yongbae. Aku hanya mengatakan realita saja.

Ah yew...yew... aku tidak mengerti dengan jalan pikiranmu itu.

Hyena PoV

Apa yang dia katakan tadi. Bahkan dia tidak mengingatku bukankah Daesung saja mengingatku walaupun penampilanku sekarang berubah. Memang selama ini aku tidak pernah ada dalam hatinya. Hatinya hanya dipenuhi dengan ji eun unnie. Aku sangat takut jika harus bertemu dengan Yongbae Oppa lagi. Aku masih mencintainya bahkan sangat mencintainya. Dia adalah cinta pertamanku, bahkan sampai sekarang aku tidak bisa menemukan penggantinya dalam hatiku. Kerja sama ini akan berlangsung selama 1 tahun berarti selama itukah aku akan bekerja sama dengannya. Tuhan tolonglah kuatkan hatiku saat bertemu dengannya. Aku tak sanggup jika harus seperti ini. Hyena mulai meneteskan air mata.

@home.

Kami pulang teriak Daesung

Oppa.......Chaerin berlari ke arah Yongbae dan memeluknya.
Bukankah Oppa janji akan menjemputku kena jadi Hyun Oppa yang menjemput, kau tahu dia itu sangat menakutkan. Tanya Chaerin dengan dengan wajah di tekuk.

Yah, apa oppamu hanya Yongbae Hyung saja. Apa kau tidak kangen denganku juga. Cecar Daesung sambil melepaskan pelukan Chaerin dari Yongbae.

Ah Ne Bogoshipoyo daesung oppa. Chaerin memeluk Daesung.

Nado. Jawab Daesung dengan eye smile nya.

Yah kalian cepat masuk, aku sudah sangat lapar. Teriak seunghyun dari arah dapur.

Ne.........jawab mereka bertiga dengan tawa.

Awas ada singa lagi ngamuk, bisik Daesung.

Daesung-ah apa yang kau katakan. Teriak seunghyun.

Aku tidak berkata apa-apa hyung, bantah daesung.

@ruangmakan

Kalian Cuci tangan dulu semua. Perintah Bom

Diamana Minzy tanya yongbae

Dia membangunkah jiyong , tapi kenapa lama sekali. Jawab dara.

Dara lihat mereka. Perintah Bom.

@kamarjiyong

Oppa.............cepatlah bangun, apa kau tidak dengan Chaerin unnie. Dia sudah pulang oppa.

Aku masih ngantuk Mikky. Jawab Jiyong dengan membenamkan wajahnya dibalik bantal.

Kami semua sudah lapar oppa ayolah......

Harus dengan apa lagi aku membangunkannya. Aigo oppa kenapa kau sulit sekali dibangunkan.

Minzy.........panggil dara. Unnie Oppa tidak mau bangun.
Huft selalu saja seperti itu bilang padanya sohee ada datang untuk menemuinya.

Oppa Sohee Unnie ingin menumeimu, dia menuggu di ruang tamu.

Ne. Katakan padanya 15 menit lagi aku keluar. Jawab Jiyong.

Minzy kesal dengan jawaban Jiyong.

A ha...........dara mendapatkan ide.

Aigo seungri-ah kapan kamu pulang, kenapa tidak memberi tahu kami. Kenapa wajahmu kurus sekali. Teriak Dara.

Seungri. Seungri Dimana dia, biar aku pukul dia. Seenaknya saja pulang tanpa kabar. Jiyong bangun dengan panik.

Minzy hanya melongo. Selalu saja jika tentang seungri Oppa, dia akan seperti kucing yang kehilangan anaknya. Cecar Minzy.

Dia masih di LA jawab Dara dengan cuek dan meninggalkan kamar jiyong.

Jadi kalian membohongiku. Tanya jiyong. Yah Dara Nonna. Teriak jiyong lagi.

@ruangkeluarga

Mereka berkumpul untuk melihat acara televisi.

Seunghyun dan Bom duduk berdua disalah satu kursi.

Daesung, Minzy, dara duduk Dibawah sofa dekat meja dambil memakan snack.

Jiyong bermanja-manja ria dengan Chaerin.

Yongbae hanya tersenyum melihat keluarganya berkumpul seperti ini walaupun tanpa kehadiran seungri.

Chaerin-ah kapan seungri akan kembali. Tanya jiyong.
Molla, kenapa oppa tanya kepadaku, seharusnya oppa yang paling tahu tentang dia.
Apa kau tidak tahu jika dia selalu saja menanykan kapan kau akan pulang untuk liburan. Dia cerewet sekali, dia bilang akan pulang jika kau pulang.

Benarkah, bahkan dia hanya mengajak ku bertengkar saja saat di Chating. Bahkan dia tidak pernah menelponku. Jawab Chaerin.

Yah apa kau tahu jika dia sering menelponmu maka. Kami semua disini tidak akan pernah makan, karena harus mengimkan semua uang kepadanya hanya untuk menelponmu. Jawab Bom yang sedari tadi mendengarkan perbincangan 2 orang ini.

Aku tidak pernah memintanya untuk menelponku, jawab Chaerin enteng.

Bukkk. Dara melempar bantal kepada chaerin.

Kau tahu kami harus selalu mengingatkan seungri untuk tidak menelponmu karena itu akan sangat mahal. Dan merengek seperti anak kecil. Aku dara.

Kenapa dia seperti itu, aku tidak pernah memintanya bukan. Tanya Chaerin.

Karena Seungri hanya peduli denganmu. Jawab mereka semua. Chaerin menutup telinga karena suara mereka.

Sudahlah aku mau ke balkon. Yongbae meninggalkan mereka semua.

Ada apa dengannya. Tanya dara melirik Daesung. Dia baik-baik saja bukan. Dia aneh akhir-akhir ini. Jika waktu itu dia tidak menghentikanku. Kupastikan Ji uen hari ini tidak menikah.

Itu adalah pilihannya, jadi sebisa mungkin kita hormati itu. Jawab jiyong enteng.

Molla, aku juga tidak tahu. Tadi hyunh sudah terlihat seperti biasa tapi tadi ada satu kejadian, dan mungkin itu yang mengganggu yongbae hyung.

Kejadian-kejadian apa tanya Bom melepaskan pelukannyadari seunghyun. Yah kenapa kau melepaskannya protes Hyun.

Hyung ini bukan saatnya untuk bermesra-mesraan dengan Bom Nonna. Jawab Jiyong.

Seunghyun hyung tahukah kau manager yang kita temui hari ini. Dia ternyata adalah Park Hyena. Hyena yang dulu Teman SMA ku dan guru Les Seungri. Dan dia juga yang mengejar yongbae hyung, tapi diabaikannya. Mungkin karena itu juga dia seperti ini. Aku daesung.

Cieh wanita lagi. Cecar Jiyong.

Oppa kau jangan seperti itu, dia bukannya kau yang dengan mudahnya mendekati wanita. Atau seperti Seungri yang dengan mudahnya merayu wanita. Bantah Chaerin.

Hahahahahahah. Mereka semua tertawa.

Yongbae POV.

Sekarang aku berada di balkon rumah kami. Aku memeluk gitar kesayanganku. Selama ini gitar inilah yang menjadi teman disaat aku kesepian.

When I see your face
 There's not a thing that I would change
 'Cause you're amazing
 Just the way you are
 And when you smile
 The whole world stops and stares for a while
 'Cause girl you're amazing
 Just the way you are

 The way you are
 The way you are
 Girl you're amazing
 Just the way you are

Hyena. Kenapa nama itu mulai munguasai pikiranku. Bahkan tadi siang aku masih memikirkan pernikahan Ji eun. Tapi sekarang nama dan wajah Hyena mulai menggangguku. Dia adalah gadis yang mengejarku dulu. Tapi aku menolaknya karena aku hanya menganggapnya adik tidak lebih.

Apa yang akan terjadi esok. Kenapa aku menjadi bimbang seperti ini.

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment