BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Selasa, 03 April 2012

(Fanfiction) LOVE STORY (She comes in my life 3)


LOVE STORY
(She comes in my life 3)


Author              : Bee @deebee_vip

Cast                 : Dong Yongbae (Taeyang Bigbang), Park Hyena.
Suport Cast      : Lee Chaerin (2NE1), Lee Seunghyun (Seungri), Kwon Jiyong
Other cast        : All member Bigbang and 2NE1
Genre               : Romance
Ranting : 15



Yongbae POV.

Hyung hari ini aku akan ke OL Ent.Hari ini adalah jadwalku uuntuk melatih vocal training mereka.mungkin akan sampai malam.

Ku harap kau baik-baik saja setelah pernikahan ji uen.Jangan menjadi orang yang gila kerja. Biar daesung saja yang memberikan latihan vocal kau tetap menjadi koreografer dan pelatih dance.Jawab seunghyun.

Tapi hyung,sanggah Yongbae. Aku yang menentukan disini.Daesung-ah pergilah ke OL Ent, biar yongbae tetap di academy melatih murid yang di sana.Ne hyun hyung,jawab Daesung.

Jiyong apa acaramu hari ini,tanya bom.
Hari ini aku free mungkin nanti siang aku akan menemui sohee,waeyo nunna tanya jiyong balik.

Hari ini aku ada pelajaran hingga malam hari,dara pasti sibuk direstoran. Jemput minzy jam 3 nanti dsekolahnya dan antarkan dia ke tempat les.Tapi nunna, sanggah jiyong.
Tiba-tiba Semua terdiam.jiyong mendelik melihat tatapan maut seunghyun yang ditujukan untuknya.

Bom berkata,sudahlah kaukah bisa mengajak sohee lagi pula aku pikir dia tidak akan keberatan. Ne jawab jiyong akhirnya.

Oppa kenapa tidak chaerin unnie saja yang menjemputku, tanya minzy.apa kenapa harus aku, aku belum mempunyai surat ijin mengemudi walaupun aku bisa menyetir.lagi pula aku pulang untuk liburan bukan menjadi sopir pribadimu, Jawab Chaerin marah ke Minzy.

Sudahlah biar jiyong yang menjemputmu,sanggah seunghyun.

Baiklah kami berangkat dulu.minzy ayo cepat nanti kita terlambat.kata bom.
Ne unnie jawab minzy cepat.
Jagia aku berangkat dulu,pamit bom kepada seunghyun. Ne hati-hati jawabnya.


@mobil_dalamperjalanan

yongbae hari apa saja kau ke OL Ent.untuk melatih traine mereka. Kamis sampai sabtu hyung,waeyo. Aniya,hanya saja kau hrus membagi jadwalmu dengan daesung.kau tidak boleh terlalu keras dalam bekerja, dan 2 minggu lagi pernikahanku dengan Bom. aku memintamu untuk mengurusnya. Baiklah hyung, jawab yongbae.

Seorang pemuda nan rupawan berjalan dengan mendorong sebuah troly berisikan tas dan kopernya. Dia memakai sebuah kaca mata serta hodie berwarna merah. Dia bersiul ringan dengan senyum yang tak pernah lepas dari wajahnya.hingga membuat semua mata wanita menatap ke arahnya. Pria itu tersenyum dan berkata seoul i'm coming. Pria itu adalah seungri.

@home

Huft membosankan sekali dirumah sendirian,harusnya tadi aku ikut saja ke 21bang academy siapa tahu aku bisa berkenalan dengan murid disana.ini acara tivi apa sich,kenapa semua membosankan.

Jiyong oppa,jangan tanya dia, setelah selesai sarapan dia masuk kamarnya dan tidur.aku tidak habis pikir kenapa dia suka sekali tidur.

Ting...bel rumah berbunyi.
Ne...siapa tanya chaerin.

Ting bel i2 berbunyi kembali.

Ah ne..ne..kenapa tidak sabaran sekali dia siapasih mengganggu saja, omel chaeirin.
Nuguya tanya chaerin dari balik pintu.
Anyong sky...jawab seungri dengan senyumnya.

Hya..kyaaa kenapa kamu ada disini.
Seungri masuk ke dalam, o ya tolong angkat koperku berat sekali semua itu.yah kau pikir aku pembantumu tolak chaerin. waeyo seungri berbaik dan mendekat ke arah chaerin.bukankah sejak dlu memang kau sudah menjadi pembantuku. Seungri semakin mendekat hingga jarak mereka hanya 1 langkah. Apa yang kau lakukan tanya chaerin.

Seungri tidak mengindahkan pertanyaan charin.apa kau tidak merindukanku.4 tahun kita tidak bertemu.benarkah kau sama sekali tidak merindukanku,tanya seungri. Cieh apa yang kau katakan cepat menjauh dariku atau kalau tidak aku akan berteriak,ancam chaerin.

Apa kau mengancamku, kau tahu betul ancamanmu itu tidak berarti apa-apa untukku. Seungri mengelus wajah chaeirin dengan menggoda. Wajah seungri semakin mendekat ke wajah chaerin. Tuan seungri yang terhormat apa ini yang kau dapatkan selama 4 tahun belajar di LA,tanya chaerin lagi. Aku merindukanmu rin-ah.Mata chaeirin terbuka lebar mendengar pengakuan dari seungri. Hembusan napas seungri sangat terasa menerpa wajahnya.mungkin 5cm lagi bibir mereka akan bertemu.seungri memejamkan mata dan semakin mendekatkan bibirnya...

4...3...2...

Yah seungri-ah apa yang kau lakukan, teriak jiyong dari arah kamarnya. Yah hyung kau mengganggu saja, jawab seungri. Kenapa kau tiba-tiba pulang hah jiyong mengambil sandal rumah yang dipakainya.katakan padaku siapa yang menyuruhmu pulang. Jiyong mengejar seungri dan memukulnya dengan saandal. Hentikan hyung itu sungguh sakit.pinta seungri.tidak akan sebelum kamu mengatakan siapa yang menyuruhmu pulang.ne ne akan ku katakan tapi tolong hentikan semua ini hyung.baiklah cepat katakan, pinta jiyong.

Aku pulang karena chaerin.mwo karna aku, chaerin menunjuk dirinya sendiri yang sejak tadi melihat sikap aneh kedua orang tersebut.

Ne karena kau tunjuk Seungri kearah Chaerin.

Yah apa yang kau katakan pandaaaaaaaaa....Jiyong hendak memukul seungri lagi. Namun Seungri berhasil menghindar.

Hyung apa kau tidak rindu padaku, kenapa disaat aku pulang harus mendapatkan pukulan sandal darimu. Elak Seungri.

Baiklah ayo ikut aku. Jiyong Menarik telingan Seungri membawanya ke arah mobil. Chaerin kau juga ikut.

Ne.......oppa jawab Chaerin masih terkejut dengan penuturan Jiyong.

Yah hyung kita mau kemana lepaskan, telingaku sakit. Ayo cepat masuk ke dalam mobil perintah jiyong

30 Menit kemudian.

Mwo Hyung bukankah ini 21Bang Academy kenapa kita kesini. Tanya seungri

Mengirimmu kepada seunghyun Hyung, jawab Jiyong.

Arggggggggg Andwe.......teriak Seungri.

Sedangkan Chaerin sudah berkeringat dingin dan wajahnya memerah dia sangat takut, ntah apa yang akan terjadi nanti jika hyun oppa mengetahuia semua ini.

@room

Took took took
Suara pintu.

Masuk Perintah Senghyun.

Pintu terbuka. Jiyong masuk duluan, hyung lihatlah apa yang aku bawa untuk. Seunghyun masih mencerna perkataan jiyong dia tidak cukup mengerti dengan apa yang dikatakannya.

Masuk, perintah jiyong. Hening tidak ada yang muncul dari balik pintu tersebut.
Jiyong berteriak kembali, Aku bilang masuk. Dan muncullah Seungri dan Chaerin dari balik Pintu dengan wajah yang menunduk.

Mwo seungri, teriak seunghyun.

He..he..he... Anyong haseo, sudah lama kita tidak bertemu hyung. Jawab Seungri dengan nyengir.

Kemari kau. Perintah Seunghyun. Ayo cepat kemari. Ah ne hyung.

Seunghyun menatap Seungri dari atas hingga bawah. Tapi tiba-tiba seunghyun memukuli Seungri dengan tumpukan map yang ada di mejanya.

Yach apa yang kau lakukan bukankah seharusnya kamu masih ada di LA untuk belajar, bagaimana bisa kamu ada disini hah. Apa kamu mau menjadi anak bodoh selamanya. Seunghyun terus memukul Seungri dengan mapnya.

Ampun hyung, sakit. Tolong hentikan. Jiyong hyung tolong aku..Tidak akan aku tidak akan menghentikannya jika kau tidak mengatakan alasanmu pulang kembali ke korea, Tolak seunghyun. Yongbae Hyung Tolong akuuuuuuuuuuuuuuuuuu. Seungri kembali berteriak.

Yaw ada apa, sepertinya aku mendengar suara seungri..Yongbae muncul dari arah pintu.
Mwo jadi benar itu Seungri. Yongbae kaget dengan pemandangan yang ada dihadapannya.

Yongbae hyung tolong aku. Jangan melepaskannya hyung. Dia pulang tak mengabari kita dan lagi aku tadi melihatnya sedang berciuman dengan Chaerin. Aku Jiyong.

Apaaaaaaaaaaaaa kau mencium Chaerin. Dasar anak kurang ajar. Apa itu yang kau pelajari selama ini disana. Seunghyun kembali memukul seungri. Tidak Hyung aku belum sempat menciumnya tapi Jiyong hyung sudah memergoki kita, aku seungri lagi.

Apa yang kau katakan, Chaerin tidak terima dengan pengakuan Seungri.

Hyung lepaskan dia, pinta Yongbae. Baiklah sekarang cepat katakan kenapa kau kembali bahkan tampa memberi tahu kami terlebih dahulu, perintah seunghyun.

He....hee.....Seungri nyengir. Aku sudah menjadi Sarjana jadi aku putuskan untuk kembali.

Mwo..........teriak mereka berempat, terkejut dengan pengakuan seungri. Bagaimana bisa bukankah kau seharusnya Wisuda 6 bulan lagi, tanya Jiyong.

Karna aku pintar hyung jadi aku bisa lulus dengan lebih cepat bahkan IP ku 3.60, aku Seungri Bangga.

Cieh aku tidak percaya, tanya Chaerin.

Aku sudah mendapatkan ijasahnya 2 minggu yang lalu. Hanya saja aku tidak langsung pulang karena menunggu kamu dulu untuk pulang, aku sunggung merindukanmu rin-ah. Jawab seungri.

Jiyong, Seunghyun, Yongbae hanya melongo melihat pertengkaran kedua orang aneh itu.


Baiklah kalau begitu, kau pulang sendiri naik bus. Aku harus menjemput Minzy sekarang
Mwoya kenapa aku harus pulang sendiri, tolah seungri. Itu urusanmu jawab Jiyong meninggalkan Ruangan seunghyun.

Cepatlah pulang mungkin sebentar lagi dara Nunna akan kembali, aku harus melatih murid dulu. Oppa aku ikut, pinta Chaerin. Baiklah, Kaja. Yah hyung jangan tinggalkan aku sendiri, aku ikut denganmu.

Aniya kau pulang, kau hanya akan mengganggu mereka latihan jika ikut yongbae, Perintah Seunghyun.
Tapi hyung.
Tidak ada tapi-tapian cepatlah pulang.

Ne....jawab Seungri Pasrah......tadi seenaknya saja Jiyong hyung mengajakku kesini sekarnag aku disuruh pulangn sendirian. Awas saja aku akan membuat pelajaran nanti. Tunggu pembalasanku hyung, Seungri Tersenyum dengan penuh arti....

Yongbae POV

Rin-ah kau pulang dengan seunghyun ya, aku masih ada acara di luar dengan anak-anak. Ne Oppa. Aku pergi dulu.

@restoran

Kalian jangan minum terlalu banyak tidak baik, titah Yongbae kepada teman-temannya. Yah yongbae-ah. Kita tidak bisa setiap hari begini, jadi nikmati saja. Kalian harus tetap menjaga kesehatan untuk menjadi Back dancer, jika kalian kelelahan akan mempengaruhi perform kalian. Baiklah aku pergi dulu, ini sudah malam. Pinta Yongbae.

Brukkkkkkk. Yongbae tidak sengaja menabrak seorang wanita. Hingga membuat minuman yang dibawanya mengenai baju yang dia kenakan.

Mian.......mianhamnida kata Yongbae

Ah ne tidak apa-apa jawab wanita itu.

Hyena kata Yongbae setelah melihat wajah wanita yang dia tabrak.

Yongbae oppa, kata hyena.

Apa kau tidak apa-apa, lihatlah Hyena bajumu basah. Pakai ini Yongbae melepaskan jaketnya dan memberikan kepada hyena.

Oh....tidak usah oppa aku tidak apa-apa dan aku bisa membersihkannya di kamar mandi.

Baiklah aku antar kau ke kamar mandi.

15 menit kemudian

Apa benar-kau tidak apa-apa, tapi kelihatannya bajumu terlalu tipis. Pakailah jaket ini agar kamu tidak masuk angin.

Terima kasih oppa. Aku sunggung tidak apa-apa. Hyena mengambil jaket yang diberika kepadanya.

Mau aku antar kau pulang dimana rumahmu, tapi aku hanya bisa mengantarmu naik bus atau jalan kaki, aku Yongbae.

Ah ne.....Aku naik Bus oppa. Aku bisa pulang sendiri.

Tidak apa-apa aku antar kau pulang.

Hyena POV

Apa yang yongbae oppa katakan tadi dia ingin mengantarku pulang, ini bukan mimpi bukan. Tuhan tolong sadarkan aku jika semua ini hanya mimpi, aku tidak ingin berharap terlalu banyak dengannya tuhan. Kenapa jantungku berdetak semakin cepat saat yongbae oppa berada disisiku. Ada apa denganku tuhan.

@haltebus

Oppa sampai disini saja kau mengantarku, aku tahu rumah kita berlainan arah. Terima kasih atas jaketnya. Secepatnya aku akan mengembalikannya. Kata hyena dengan tersenyum.

Baiklah, hati-hati dijalan. Dan sampai ketemu besok. Jawab yongbae dengan senyum khasnya.

Ne.,.....aku naik dulu bye oppa. Hyena naik ke bus.tanpa disadari hyena ada sesuatu yang terjatuh dari dalam tasnya.

Yongbae melihat ada sebuah buku kecil yang terjatuh dari dalam tas hyena. Buku catatan katanya. Yongbae berteriak memanggil nama hyena, namun bus itu sudah berjalan cukup jauh. Mungkin aku bisa mengembalikannya besok, kata yongbae kecewa.

@home

Aku pulang....

Kau sudah pulang Bae-ah. Apa kau sudah makan, apa perlu aku menghangatkan makanan. Pinta dara.

Tidak perlu nunna aku sudah makan malam dengan teman-teman. Oh ya kema semua orang kenapa sepi sekali.

Oh.....Minzy sedang belajar dikamar dengan Bom nunna, Chaerin mungkin sudah tidur. Daesung ada dibalkon main gitar degan Seunghyun. Sedangkan seungri dan Jiyong ada di kamar. Jawab dara

Baiklah Nunna, selamat malam aku masuk dulu.

@kamar

Yah hyung berikan padaku, kau tahu aku membeli PSP itu dengan tabunganku dan sangat mahal. Apa jadi kau minta dikirimi uang dari kami hanya untuk membeli barang seperti ini hah. Tolak jiyong untuk memberikan PSP nya.

Yongbae syock meihat mereka berdua bertengkar memperebutkan PSP. Selalu saja seperti ini kata seungri.

Oh Hyung kau sudah pulang rupanya, tanya seungri. Ri-ah kau membeli PSP lagi, tanya Yongbae.

Ya hyung ini adalah PSP keduaku, setelah PSP pertamaku disita jiyong Hyung.

Apa yang kau katakan panda, jika waktu itu aku tidak menyita PSP mu kau tidak akan pernah mendapatkan beasiswa keluar negeri itu. Aku Jiyong.

Oh hyung apa yang kau pegang, boleh aku melihatnya, pinta seungri. Tidak boleh ini bukan milikku.
Oh ayolah hyung memangnya apa yang ada dalam buku kecil itu hingga aku tidak boleh melihatnya. Pinta seungri lagi.
Aku tidak tahu, jawab yongbae lagi.

Yongbae-ah berikan padaku biar aku melihatnya.

Jiyong membuka lembar demi lembar yang ada dalam buku kecil itu, jiyong terpana dengan semua catatan yang ada dalam buku tersebut. Seungri penasaran hingga dia ikut membacanya. Seungri membaca dengan sangat lantang hingga yongbae bisa mendengarnya.

Hari ini aku lalui dengan bayanganmu, lagi
Aku mencoba untuk membunuhmu dalam ingatanku, namun semua itu begitu sulit
Langkah ini mulai tertatih jika mengingatmu
Namun, bayangan wajahmu saat tersenyum kembali menguatkan langkahku

Disaat aku mulai menapaki jalanku kembali
Aku mulai terbiasa tanpa bayanganmu
Namun, kau hadir begitu saja dalam hidupku
Lagi, kau hadir dalam hidupku
Lagi, senyummu membunuh hatiku
Lagi, kau mampu menghipnotisku
Lagi, kau menghancurkan hatiku

Aku berharap semua ini mimpi
Aku berdoa kepada tuhan agar semua ini hanya mimpi
Namun kenyataannya semua ini nyata
Tolong jangan hancurkan hatiku sekali lagi.

Sweet Heart

Apa maksudnya ini hyung, tanya seungri. Molla aku tidak tahu jawab jiyong. Mereka berdua menatap yongbae curiga.

Itu milik temanku yng terjatuh jadi aku membawanya. Jawab Yongbae, sudahlah aku mau tidur ngantuk.

Yongbae POV

Apa maksud dari kalimat itu, apa Hyena sedang terluka.

TBC


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment