BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Selasa, 03 April 2012

(Fanfiction) LOVE STORY (She comes in my life)


LOVE STORY
(She comes in my life)


Author              : Bee @deebee_vip

Cast                 : Dong Yongbae (Taeyang Bigbang), Park Hyena.
Suport Cast      : Gong Minzi (2NE1), Kang daesung, Lee Jun ki,
Other cast        : All member Bigbang and 2NE1
Genre               : Romance
Ranting : 15


Oppa........ tiba-tiba terdengar suara seorang gadis dari balik pintu.

Mereka berdua menoleh kearah sumber suara. Minzy ucap mereka berdua.........

Minzy menghampiri Yongbae dan memeluknya. Oppa aku sangat takut terjadi apa-apa denganku. Kata minzy dengan suara serak karena menangis. Apa kau baik-baik saja oppa.

Yongbae tersenyum melihat tingkah laku minzy. Apa kau sangat mengkhawatirkanku, tenanglah akuk baik-baik saja. Kau yahu kau sangat manis saat menangis seperti ini.

Oppa..............Minzy merajuk di pelukan Yongbae.

Ciehh....selalu saja seperti ini. Bahkan kau tidak memperdulikanku saat ada yongbae hyung. Apa aku benar-benar tidak di anggap disini. Sindir daesung.

Yongbae dan Minzy tertawa.

Minzy-ah bagaimana sekolahmu semua baik-baik saja kan. Tanya Yongbae tidak memperdulikan sindiran Daesung.

Ne Oppa.. Bulan depan Ujian Akhir dan sekarang aku akan mempersiapkan untuk Ujian masuk Universitas.

Daesung-ah antar Minzy pulang aku akan menyelesaikan pekerjaan yang belum kau kerjakan. Nanti  Bom Nona Khawatir karena Minzy tidak ada dirumah.

Kenapa harus aku bukankah dia bisa pulang sendiri naik bus. Dia sangat merepotkan hyung. Kesal daesung.

Yahc.........aku tidak semerepotkan itu dari bukankah lebih mengesalkan Seungri Oppa. Balas Minzy.

Sudahlah kalian pulang sana jika Senghyun Hyung tahu kau masih disini bisa terjadi perang besar antara dia dan Bom nonna. Oyya katakan Pada Dara Nonna untuk Memasak makanan yang special malam nanti Chaerin akan pulang.

Jinja.......Teriak mereka berdua.

Hentikan teriakan kalian. Ruangan ini bisa runtuh. Nanti jam 5 aku akan menjemputnya di bandara. Oya Minzy rapikan kamarmu, dia pasti akan marah jika melihat kamar kalian berantakan. Terang Tongbae sambil tersenyum.

Ne..... Oppa.

Yongbae POV

Aku harus mengalihkan semua pikiranku tentang Jieun, aku tidak bisa terpuruk seperti ini terus. Map-map ini, kenapa begitu banyak pekerjaan yang harus aku selesaikan. Aku tersenyum melihat Foto keluarga kami. Walaupun kami semua bukan keluarga kandung, tapi kami dibesarkan ditempat yang sama. Di panti asuhan, tempat itu adalah hal yang terindah dan sangat berharga untuk kami semua. Sebelum Seunghyun memutuskan untuk pindah dan mencoba untuk hidup tanpa bantuan dari panti asuhan. Dan kami semua ikut bersamanya. Aku, Seunghyun Hyung Dia berhasil mendirikan sebuah Akademi untuk mendidik remaja-remaja dalam Olah Vokal dan Dance, sedangkan aku menjadi pelatih Untuk Dance. Jiyong dia sekarang menjadi produser yang hebat disebuah Agensi ternama Korea walaupun dia hanya lulusan SMA. Daesung dia menjadi pelatih Vokal, Dia juga hanya lulusan SMA. Sedangkan Seungri dia adalah yang termuda diantara kami, karena akademi ini berjalan sukses Seunghyun memutuskan untuk mengirimnya ke luar negeri untuk mempelajari Musik, tentu jiyong yang menanggung semua keperluannya.

Aku kembali tersenyum melihat sebuah foto 4 Gadis yang berada diantara kami, Bom Nonna, Dara Nonna, Chaerin, Minzy. Sebentar lagi Seunghyun Akan menikah dengan Bom Nonna, aku sendiri tidak tahu bagaimana mereka bisa saling mencintai karena memang aku tidak mau tahu itu adalah urusan mereka. Dara Nonna mendirikan sebuah Restoran Masakan tradisional Korea walaupun kecil tapi restoran itu tidak pernah sepi. Chaerin Dia sedang mengejar cita-citanya menjadi seorang Pengacara. Sebentar lagi dia akan pulang, walaupun dia hanya mendapatkan liburannya 2 minggu tapi aku sangat bahagia, dia sangat bekerja keras untuk mendapatkan beasiswa ini. Minzy, dia masih sangat muda. Dis masih Sma sebentar lagi dia akan lulus dan mengikuti ujian masuk Universitas di Soul University. Bom nona tidak mengijinkan Minzy untuk kuliah di luar negeri, Cukup Seungri dan Chaerin yang kuliah di luar negeri katanya.

Aku berharap keluarga kecil ini akan selalu bahagia dimanapun kami berada. Aku sangat menyayangi mereka semua layaknya keluarga kandungku sendiri. Bahkan kami tidak pernah mengenal orang tua atau keluarga kandung kami.

Yongbae-ah....sebuah suara menghentikan pandangannya dari sebuah foto keluarga.

Oh...kau hyung ada apa. Tanya yongbae kepada seunghyun.

Manajer OL Entertaiment menghubungiku, katanya dia ingin bertemu dengan kita sekarang apa kau ada waktu. Nanti Chaerin biar daesung yang menjemputnya.

Tapi Hyung berkas-berkas itu ada ditangan Daesung, dan sekarang dia mengantar Minzy pulang. Kenapa mendadak sekali bukankah tadi Daesung bilang bahwa pertemuan itu diadakan besok.

Aku tidak tahu Yongbae-ah. Baiklah biar aku yang menjemput Chaerin. Hubungin Daesung minta dia menemanimu untuk bertemu dengan Manajer OL Ent. Oya lupkan Jieun percayalah bahwa suatu saat akan ada seorang wanita yang akan mengisi hatimu. Seunghyun tersenyum dan meninggalkan ruangan Yongbae.

Baiklah Hyung, Teriak Yongbae. Selalu seperti itu, batin yongbae.

To : Daesung

Cepatlah datang ke restoran X bawa berkas-berkas yang berhubungan dengan OL Ent. Mereka meminta kita untuk bertemu sekarang.

From : Daesung

Kenapa mendadak sekali bukankah mereka bilang akan mengurusnya besok. Aku baru saja sampai dirumah hyung, yang benar saja aku harus keluar lagi.

To : Daesung

Aku tunggu jangan lama-lama

From : Daesung

Baiklah @_@


@restoran

Sudah lama menunggu Hyung, kau tahu untuk keluar rumah lagi Bom Nonna berceloteh deperti burung beo saja. Kenapa mendadak seperti ini. Kata Daesung sambil mengambil minuman Yongbae.

Benarkah memang kenapa lagi dengan Bom Nonna, kau tidak membuat kesalahan bukan.

Aigo Hyung kau tahu hari ini adalah jadlah les Minzy dan dia tidak masuk. Bom Nonna mengetahui itu, bukankah Minzy tidak masuk les karena kau hyung tapi aku yang kena marah Bom Nonna. Mana Managernya hyung Bukankah ini sudah telat 20 Menit.

Molla.......aku sendiri disini sejak tadi aku mencoba menghubunginya tapi dia tidak mengangkat panggilanku.

Permisi benarkah kalian dari 21Bang Academy.....terdengar suara wanita yang mengalihkanpandangan mereka..

Oh....ne jawab Yongbae..

Daesung melotot tanpa berkedip.......Kau....... tanya daesung.

Daesung-Shi kata wanita itu.

Park Hyena, benarkah kau Hyena

Ne jawab Hyena dengan senyumannya. Aku tidak menyangka Orang-orang 21Bang academy salah satunya adalah kau. Pantas saja academy ini sangat terkenal dikalangan remaja.

Kau bisa saja. Oyah silahkan duduk. Hyung masih ingatkah kau dengan hyena.

Nugu tanya Yongbae

Hyena menatap Yongbae sekilas dan mengalihkan pandanganya dari yongbae. Terlihat sekali jika hyena tidak suka jawaban yang diberikan oleh Yongbae.

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment