BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Rabu, 04 April 2012

(News) Sandara Park mengungkapkan Bahwa GDragon mempunyai pesona yang begitu banyak


Di siaran Keluarga Strong Heart YG SpeCial, Maknae 2NE1 Minzy mengungkapkan topik "G-Dragon memiliki sindrom pangeran charming". Dara menunjukkan persetujuannya kata "G-Dragon terlalu menawan".

Sandara Park menambahkan, "Sebelumnya, saya muncul di siaran dan saya ditanya tentang G-Dragon dan TOP. Saya mengungkapkan kemudian bahwa G-Dragon adalah pria ideal saya karena ada waktu di mana ia meraih snowboard saya untuk membantu saya keluar dan saya sangat tersentuh dengan apa yang dia lakukan. "

Lalu dia berkata "Setelah itu saya buat pernyataan tentang siaran, G-Dragon mendekati saya dan mengatakan 'Anda harus sudah mengaku kepada saya secara pribadi, mengapa Anda harus mengatakan bahwa siaran?'" Dara juga mengatakan "Dia kemudian menggoda saya ".

G-Dragon bercanda menyatakan "Ini kebiasaan saya" yang membangkitkan tawa.

Sumber: Nate Berita
Terjemahan: ilove2NE1girls/WWB_TRANSLATOR @ WWB

Cr : www.bigbangupdates.com

Via Bee @sarangheoBigbang

1 komentar:

  1. wahhh blognya bagus nihh,, oh yaa aku juga VIP loh ,,,kunjungi blogku juga ya... http://annisaauliavip.blogspot.com/,,thanks

    BalasHapus

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment