BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Jumat, 25 Mei 2012

(News) Konser Terakhir Bigbang di Nagoya Menyebabkan Kekacauan Untuk Sistem Kereta Api Jepang



Konser terakhir Jepang Big Bang telah membawa kekacauan ke sistem kereta api Jepang di Nagoya.

Dimulai pada tanggal 17 dan 18, Big Bang dimulai '2012 Tour Hidup mereka di Aula Gaishi yang berdiri di Nagoya, Jepang. Pada tanggal 18, JR Tokai perusahaan Kereta Api menghentikan layanan di stasiun Kasadera sementara karena takut bahwa sejumlah besar orang akan datang karena konser Big Bang. Namun, operator kereta api lupa untuk memeriksa status stasiun, dan melewati Kasadera saat jasa terus. Pada akhirnya, 800 orang merindukan perjalanan mereka.

Seorang wakil dari Tokai menjelaskan, "Kami pikir akan ada banyak kebingungan sejak konser Big Bang sedang terjadi di dekat stasiun Kasadera. Kami awalnya memutuskan untuk menghentikan sementara layanan di stasiun Kasadera, tetapi driver kereta bergegas dan dikemas penumpang dalam dan tidak memeriksa poin stasiun baru ketika ia berangkat Kamagori stasiun. Dia akhirnya disahkan oleh stasiun Kasadera. "

Tur konser Big Bang akan mencakup Nagoya, Yokohama, Osaka, Saitama, Fukuoka, dan banyak lagi. Awalnya, tur konser adalah untuk menutupi 5 kota dengan 10 konser. Namun, 1 juta fans dibanjiri pemesanan tiket memaksa Big Bang untuk menambahkan 3 konser ke daftar mereka. Bahkan dengan tambahan, ada banyak keluhan tentang kurangnya tiket. Dengan demikian, Big Bang baru-baru ini memutuskan untuk menambah dua pertunjukan tambahan. Sebuah konser tambahan akan diselenggarakan pada 23 November di Kyosera Dome di Osaka. Yang terakhir akan diselenggarakan pada 5 Desember di Tokyo Dome.

Sumber + Foto: Olahraga Chosun melalui Nate
Terjemahan: AKP


cr : bigbangupdates

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment