BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Jumat, 25 Mei 2012

(News) Wawancara Yang Hyun suk di Healing Camp tentang artikel yang mengkaitkan skandal Bigbang



Yang Hyun Suk menjelaskan rumor tentang perusahaan (YGE) intervensi dengan skandal ganja G-Dragon, "Kami tidak memiliki jenis kemampuan."
Yang Hyun Suk telah secara langsung dan terbuka mengklarifikasi rumor di balik perusahaan hiburan nya intervensi dan 'penutup-up' skandal ganja G-Dragon.
Pada episode tanggal 21 Mei SBS 'Camp Penyembuhan, Apakah Anda Tidak Happy, MC Kim Jaedong dibesarkan pernyataan berikut, "Ada rumor bahwa berita tentang kasus ganja G-Dragon dirilis akhir karena perusahaan telah mencoba untuk menutupinya dan dorong kembali. "
Yang Hyun Suk kemudian menyatakan malu, "Saya pikir orang telah overestimating Aku, manusia, pria bernama Yang Hyun Suk. Hal ini jauh di luar kemampuan saya untuk mencoba sesuatu seperti itu. Jika itu adalah sesuatu yang saya alami sebelumnya, saya mungkin telah mencoba untuk menghentikannya, tetapi dengan kemampuan apa yang bisa saya ditutup-tutupi seperti kasus besar bahwa media secara keseluruhan dan publik liar berfokus pada? "
Dia menambahkan, "Jika saya mencoba untuk menutupinya, kerusakan yang lebih besar akan dilakukan. Anda tidak dapat menutupi langit dengan tangan Anda. "
MC Lee Kyungkyu menciptakan kerusuhan tawa di antara set saat ia menambahkan, "Saya bahkan tidak pernah menduga dia bisa mampu di tempat pertama."
Sumber: Nate

Yang Hyun Suk, "Setelah peristiwa Big Bang G-Dragon adalah satu-satunya saya dimarahi yang paling."
Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa setelah insiden yang melibatkan Big Bang sudah pecah, satu-satunya orang yang paling dimarahi itu G-Dragon.
Pada episode 21 Mei SBS 'Camp Penyembuhan, Apakah Anda Not Happy', Yang Hyun Suk mendapat pertanyaan mengenai skandal dan insiden yang melibatkan Big Bang. Ketika ditanya, "Setelah peristiwa Big Bang (mobil kecelakaan dan skandal ganja), kata-kata apa yang telah Anda melewati ke Daesung dan G-Dragon?" Jawab Yang Hyun Suk, "Saya berada di posisi yang sangat rapuh yang akan mengatakan hal-hal untuk Daesung. Saya tidak dalam posisi untuk menjadi orang memarahi dia. "
Yang Hyun Suk melanjutkan, "Saya tidak memarahi Daesung, bagaimanapun, saya memarahi G-Dragon banyak. Saya berkata kepadanya, "Pikirkan semua orang yang telah menjadi marah, kecewa, dan sakit semua karena bahwa tindakan yang Anda ambil dan keras memarahinya."
Sumber: Nate

Yang Hyun Suk, getar kebenaran tentang rasa sakit internal dan menderita dia punya dari insiden Big Bang
Pada episode terbaru dari 'Healing Camp, Apakah Anda Not Happy', Yang Hyun Suk mengaku perasaannya dan pemikiran tentang kecelakaan mobil Daesung dan insiden ganja G-Dragon yang bersemangat kembali pada tahun 2011.
Selama rekaman hari ini, Yang Hyun Suk menyatakan, "Meskipun saya tidak pernah menyatakan hal itu sebelumnya, rasa sakit dan penderitaan aku pergi melalui dari insiden Big Bang telah parah," dan juga menambahkan bahwa, "ada mungkin tidak akan pernah menjadi apa pun sulit untuk menangani dalam hidup saya dari ini (insiden). "
Ia melanjutkan, "Pada waktu itu, karena guncangan mental yang saya terima, saya menunjukkan spasmodik (atau kejang) gejala dan bahkan ditangani dengan kengerian dan mimpi buruk dari kematian." Dia sesuai menyatakan, "saya masih minum obat setiap hari, hari dan malam, karena efek samping. "
Sumber: Billboard Korea

Yang Hyun Suk, kebenaran tentang Gedung YG? "Tidak bangunan perusahaan, tapi sendiri ... Real estat saya, berkat Sup Kimchi."
Pada episode hari ini, Yang Hyun Suk mengungkapkan kebenaran tentang bangunan YG. Dia menyatakan bahwa, "Bangunan YG tidak dibeli dengan uang perusahaan. Saya membelinya dengan tabungan pribadi saya sendiri "Dia menambahkan," Sulit untuk membeli bangunan yang berbeda dengan uang perusahaan ketika ada banyak tempat penting lainnya untuk menghabiskan di.. "
Yang Hyun Suk melanjutkan, "Suatu hari, tanpa berpikir, aku berjalan memasuki kantor estate sangat nyata pertama yang tertangkap mata saya di Hongdae. Saya bertanya apakah ada cara saya bisa membeli properti (tanah, bangunan) tanpa harus banyak untuk menawarkan. Dan sejak hari itu selama 8 tahun terakhir, belum ada satu hari, kecuali hari Minggu, bahwa saya tidak pergi ke kantor real estat. Saya pergi ke kantor yang setiap hari untuk belajar tentang cara-cara baru dan informasi untuk membeli gedung baru, makan sup kimchi hanya yang biaya 3.500 WON (sekitar $ 3,50 USD) selama 6 tahun berturut-turut. "
Dengan demikian, Yang Hyun Suk menyimpulkan dengan rasa syukur banyak, "adalah Orang yang di kantor broker sangat membantu dan akhirnya, ia membantu membimbing saya melalui lelang yang mengarah saya untuk membeli gedung YG saat ini."
Sumber: Nate
Terjemahan oleh swaggalevel-1000.tumblr.com


cr bigbangupdates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment