BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Jumat, 25 Mei 2012

(News) Taeyang 'Missing top Fashion" Memamerkan tubuhnya yang kuat dan terbentuk






Tepat sebelum pengumuman edisi khusus "Still Alive" yang akan dirilis pada tanggal 6 Juni, melalui anggota, bergambar grup idola Big Bang, abs mewah Taeyang itu yang terungkap.

Taeyang dilakukan pemotretan dengan majalah mode, L'Officiel Hommes, dengan konsep "Star pemuda yang ingin mengikuti paling". Dengan "mode papan atas yang hilang", dengan berani telanjang, perempuan bangsa hatinya berdenyut-denyut. ("Hilang atas" di sini berarti bahwa pakaian atas yang hilang)

Diterbitkan dalam bergambar, terlatih Taeyang yang otot tubuh bagian atas terungkap hanya sebagai aksesoris logam tebal dan pakaian gaya terbaru yang cocok dengan "mode rakasa" penampilan.

Celana yang terkena ramping siluet tubuh lebih rendah, suspender yang sesuai dengan maskulinitas Taeyang yang seksi dan kasar, mengenakan jumpsuit dicetak unik, ia menarik gambar yang sama sebagai tangguh namun anak nakal.


Pejabat yang berpartisipasi dalam pemotretan mengatakan, "Meskipun jadwal syuting panjang yang berlangsung selama lebih dari delapan jam, staf terkesan bahwa Taeyang bahkan tidak menunjukkan tanda-tanda ketidaknyamanan dan fokus pada penembakan itu sebagai gantinya. Selain itu, demi yang bergambar Taeyang, penata Big Bang menunjukkan antusiasme dan pergi ke Jepang dia / dirinya sendiri. Penembakan staf terakhir dalam kekaguman (dengan itu). "

Ini telanjang-top bergambar Taeyang menarik tanggapan netizens, seperti, "Tidak peduli bagaimana saya melihat abs Taeyang, saya tidak lelah (itu)", "Proporsi emas diakui!", "Tubuhnya benar-benar pak "," musim panas ini, pria akan tampak sedikit gugup ".


Sumber: StarNews melalui Nate
Diterjemahkan oleh: @ vVIP_6819 | youremytaeyang


Wawancara

 Favorite fashion brands and designers 
VERSACE, DRIES VAN NOTEN, GIVENCHY / MY Lovely STYLIST (JI EUN)

 Favorite Underwear Styles
boxer shorts

 Favorite Accessories
CHROME HEARTS (ALL CHROME HEARTS)

Favorite sport and team
 BASKETBALL,CHICAGO BULLS (WHERE/WHEN JORDAN WAS A PLAYER)

Favorite shoes 
NIKE AND JORDAN, BIKER BOOTS

Favorite pop star 
MICHAEL JACKSON

 Favorite Movies 
FOREST GUMP (Forrest Gump)

Favorite word 
PASSION

Favorite Woman 
Woman who gives me a lot of inspiration

Favorite kind of friend 
people who understand me

Favorite perfume 
I don't like perfumes

Favorite flower 
Cactus

Favorite Books 
ONE PIECE (the manga)

 Favorite wine and snacks
 I don't drink

 Favorite dish 
Gaeguli (frog meat - Korean food)

Source/Translation: @TeamBigBang

[Catatan: Adapun "daging kodok" sebagai hidangan favorit, Taeyang sebenarnya bermain di sebuah sajak anak-anak tua / lelucon yang hanya tidak diterjemahkan dengan baik. Lihat beberapa komentar di bawah ini untuk rincian. Tapi dia berarti dia suka makanan Korea.]

Cr : bigbangupdates 
bigbangupdates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment