BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Jumat, 25 Mei 2012

(News) Wawancara Bigbang dengan 10Asia


 Sebuah ledakan yang luar biasa mulai ekspansi alam semesta dan ledakan dikenal sebagai Big Bang. Melangkah ke tahun ketujuh mereka debut, Big Bang kini telah menciptakan suatu wilayah dapat dibedakan dalam adegan K-pop. Kelompok ini dibedakan musik dari segala berhala K-pop dan pop lain dengan cepat bereaksi terhadap trend musik global tanpa kehilangan warna unik mereka. Mengumumkan lagu-lagu mereka - yang mekar di tengah semua kesulitan mereka telah melalui - untuk dunia, anak-anak dilakukan tiga lagu hanya dalam satu acara, masing-masing tampil dengan konsep yang berbeda. Mereka juga membuat online live show tersedia dalam definisi tinggi. Anak-anak 'langkah berikutnya yang menghindari menjadi konvensional dan mematuhi aturan yang mengejutkan dari waktu ke waktu, tapi shock selalu meninggalkan sesuatu yang baru setelah itu' ledakan. ' Wawancara pemimpin tim G-Dragon yang disediakan 10Asia kesempatan untuk menemukan apa yang memimpin tim untuk menciptakan kejutan dan kegembiraan dalam lanskap musik global. Musisi, yang mengatakan bahwa ia mengabdikan seluruh waktunya untuk merencanakan dan mempersiapkan untuk album mendatang sementara meninggalkan segala sesuatu sampai dengan harapan para penggemarnya ', tidak merasa senang dengan keuntungan langsung dan kesuksesan. Untuk itu, sangat menarik cukup untuk membayangkan apa yang ada dalam pikiran untuk Big Bang berikutnya.


"'ALIVE' telah memberikan kita untuk menikmati Golden Age baru dari Big Bang." 


Sebagai pemimpin dan produser dalam tim, Anda harus memiliki lampiran khusus untuk rilis terbaru. Bagaimana perasaan Anda tentang membungkus promosi lokal album? 

G-Dragon: itu singkat tapi dalam. Sebelum berpikir tentang apa yang dikatakan orang lain tentang album ini, saya ingin menyebutnya Golden Age baru Big Bang. 

Ketika bekerja sebagai sub-unit GD & T.OP, Anda mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ada satu pukulan lagi menunggu untuk wow semua orang. Saya merasa seperti "ALIVE" adalah apa yang dimaksud dengan 'pukulan tunggal' (tertawa) 

G-Dragon: Saya sangat puas dengan album ini. Meskipun waktu yang kami miliki untuk mempromosikan rilis itu cukup singkat, saya pikir kami telah menunjukkan cukup tanpa penyesalan apapun. Karena kita telah album solo anggota 'datang tahun ini, saya pikir kita bisa menjaga semangat ini. 

Tahun ini telah menjadi titik untuk Big Bang untuk menyingkirkan gambar kalian harus tampil "Lies." Ini juga berarti bahwa kalian harus telah melalui suatu tingkat petualangan untuk menciptakan sesuatu yang baru. 

G-Dragon: saya mulai berbicara tentang hal ini dengan Teddy dan staf lainnya di perusahaan saya ketika saya merilis GD & T.OP Daripada mengejar tren, kami datang untuk setuju bahwa kita harus selalu pergi beberapa langkah di depan orang lain. Juga, kita yakin bahwa apapun yang kita lakukan benar. Selain mendapatkan keberhasilan dalam fashion dan musik, hal itu penting bagi kita untuk mengeluarkan apa yang kita cintai. Jika kita memiliki keyakinan dan jaminan dari apa yang kita lakukan, kita tahu bahwa orang akan bersama kita di beberapa titik. Ini bekerja afterall, tapi saya menyebutnya sebagai sukses 'petualangan'. 

Lagu-lagu seperti "BAD BOY" dan "BLUE" sama sekali berbeda dari musik lainnya K-pop berhala '. Tidak memiliki paduan suara kelompok atau persis membagi bagian anggota 'menyanyi. 

G-Dragon: CEO perusahaan kami tidak bisa menyebut dua lagu sebagai judul kami melacak sampai saat terakhir. Rap lagu dengan tempo lambat seperti "BAD BOY" tidak begitu populer dengan orang-orang dan "BLUE" itu lebih mirip versi perluasan dari "Love Song" dari album edisi khusus tahun lalu. Tapi kami membuat dua trek bagus karena kami pikir sudah waktunya untuk menunjukkan musik Bang nyata Besar. Dan untuk beberapa alasan, itu hanya semacam cocok dengan situasi kita. Jika kami merilis catatan sebelum melalui banyak masalah tahun lalu, atau jauh setelah insiden, saya tidak berpikir kita akan sudah bisa menempatkan diri dalam musik. 

Saya menduga trek favorit agen Anda pejabat 'adalah "FANTASTIC BABY." 

G-Dragon: Apa CEO kami inginkan dari kita lebih dari apa pun, adalah untuk membuat sejumlah tarian karena kita tidak punya lagu-lagu tari apapun setelah "Perpisahan terakhir" dari kedua mini album. Ketika bekerja dengan Teddy untuk membuat sebuah lagu beat cepat, kami memutuskan untuk datang dengan beat yang kebanyakan orang tidak terbiasa dengan. Kami memberikan sentuhan sedikit untuk lagu dengan melakukan hal-hal seperti mempercepat tempo tiba-tiba. Sementara membunuh K-pop seniman musik electronica lakukan hari ini, saya membuat lagu untuk memulai dengan hanya suara saya bernyanyi untuk membedakannya dari musik electronica lain yang diproduksi di dalam negeri. Kami harus menunjukkan apa yang nyata. Ini harus terdengar seperti pengaturan yang unik dan tak terlupakan bagi siapa saja yang mendengarkan sehingga kita hanya dicampur bakat kita. 

Album keseluruhan adalah kombinasi yang baik dari bakat masing-masing anggota. 

G-Dragon: Sebelum merilis "ALIVE," tanya CEO kami kita setengah pertanyaan bercanda, berkata, 'Big Bang memiliki nilai nama besar. Tapi menurut Anda kualitas batin adalah sebagai baik sebagai gambar kelompok? "Aku tertekan untuk menerima pertanyaan itu dan sebagian harus setuju dengan pemikiran bahwa kami harus berusaha lebih keras Kami trendi dan. Kita memiliki bakat musik tapi ada sesuatu yang selalu hilang, yang adalah citra Big Bang dan warna. Ketika menjatuhkan album, saya ingin memimpin emosi orang, bukan untuk menerima review positif dari kritikus. Kami ingin orang untuk memiliki tanda seru bukan tanda tanya ketika mendengarkan musik kami.


 "Saya ingin Big Bang untuk mendapatkan dari senior Kpop dan juga seniman." 

Jadi reaksi tak terduga menuju "BLUE" lebih menggembirakan, ya? Tempo lagu turun pada bagian akhir dari lagu tersebut tetapi telah memukau orang.

 G-Dragon: Saya kira sakit saya diekspresikan baik melalui trek. Saya benar-benar 'biru' ketika bekerja pada "BLUE" jadi aku harus ekstra perhatian dalam menulis lirik. Untuk sementara kami sudah kelelahan mencoba mengimbangi kemajuan menyapu kelompok. Jadi kita selalu harus mempertimbangkan gaya masyarakat umum tentang musik ketika memproduksi album. Dalam album ini, bagaimanapun, kami tidak menetapkan tujuan spesifik dan berbicara tentang cerita kita sendiri; cerita yang bisa dengan mudah memperoleh empati rakyat. Satu-satunya metode kita harus berbicara tentang keadaan kami adalah musik dan kami menulis trek ini seolah-olah kita sedang menulis jurnal. 

Apa yang Anda katakan ditunjukkan dalam lagu album. Sementara Anda hati-hati merencanakan segalanya dalam pertunjukan dan album di masa lalu, sekarang telah berubah menjadi musik gaya bebas. 

G-Dragon: Saya pikir Anda menyebut bahwa 'pembangunan.' Menghitung setiap detail untuk membuat dan menyanyikan sebuah lagu tidak bekerja lagi. Saya suka musik yang kuat dan berani tapi sekarang saya lebih memilih lagu yang tenang dan Anda tidak mendapatkan muak dengan. 

Musik ringan atau pertengahan tempo bisa membuat orang mudah lelah mendengarkan mereka. Tapi kalian tidak punya masalah dengan suara vokal yang bervariasi. 

G-Dragon: Bahkan jika kita tidak menetapkan tujuan spesifik dan praktek, nada suara anggota begitu berbeda sehingga membuat perbedaan cukup dengan suara saja. Plus, interpretasi setiap orang dari sebuah lagu bervariasi, sehingga memberi dari atmosfer yang berbeda. 

Anda pernah dibandingkan anggota Big Bang untuk 'senjata.' Apakah Anda menguasai menggunakan senjata-senjata sekarang? (Tertawa) 

G-Dragon: Saya menghabiskan setiap hari dengan mereka dan aku akan menipu tidak tahu bagaimana mengendalikan mereka. (Tertawa) Semua anggota secara tidak sadar matang ketika bekerja di album dan yang ditampilkan dalam trek. Ketika mempersiapkan album kami sebelumnya, kami mengadakan rapat dari waktu ke waktu sementara secara bersamaan mengejar kegiatan solo. Kali ini, kita semua mengambil istirahat dari pekerjaan kita dan bekerja bersama-sama. Energi lima anggota dengan baik tercermin dalam album. Saya sendiri mengingatkan diriku sendiri saat itu ketika kami pertama kali dimulai sebagai sebuah kelompok, dan memimpin salah satu pelatihan vokal anggota 'per satu. Seungri, misalnya, digunakan nada hidung dan suara pernapasan ketika menyanyikan "FANTASTIC BABY" bahwa ia tidak melakukan banyak sebelumnya. Saya pribadi seperti ini bagian banyak. 

Ada saat-saat ketika saya merasa bahwa anggota lain telah menemukan cara baru untuk menggunakan suara mereka dalam bernyanyi. 

G-Dragon: Semua anggota ingin mengarahkan rinci selama perekaman. Terkadang, saya harus menulis catatan tersendiri untuk memberitahu mereka untuk mengucapkan kata-kata tertentu dengan cara tertentu. Menambahkan kepada mereka mengarahkan rinci, interpretasi orang-orang 'dari setiap lagu telah benar-benar didirikan nada unik dan gaya. Aku tidak berusaha untuk merendahkan siapa pun, tetapi orang mulai bosan idola ala lagu sejak mayoritas seniman menggelar musik bermotif.Jadi yang membuat Anda memutuskan untuk menjadi berbeda? 

G-Dragon: Saya harus tidak konvensional dan memutar lagu-lagu untuk menjadi unik. Aku ingin Big Bang untuk mendapatkan kredit dari tua K-pop grup dan seniman.


"Hidup saya ini berpusat di sekitar kata 'Gangster'." 

Anda bekerja dengan pikiran campur aduk dalam pikiran Anda. Tapi saya rasa bahwa Anda telah menjadi lebih setia pada naluri Anda.

 G-Dragon: Setelah memproduksi album begitu banyak, saya menyadari bahwa berapa banyak usaha yang Anda lakukan dalam pekerjaan Anda tidak menjamin hasilnya. Dalam "Heartbreaker," segala sesuatu tentang suara-Ku dan teknik menyanyi yang direncanakan dan ketika saya mencoba untuk menyanyikan lagu di karaoke, saya tidak bisa menyanyi sama. Sejak album ini, saya mulai mengejar sesuatu yang lebih alami dan yang membawa saya untuk menempatkan file pertama rekaman untuk merekam akhir kami. Anggota mempercayai saya membuat keputusan dan banyak berlatih untuk menunjukkan perasaan tulus mereka. 

Kemudian adalah ide-ide kreatif dalam video musik Anda direncanakan atau mereka ad-libs? Saya tidak pernah membayangkan bahwa Anda akan menggunakan singa cina dalam sebuah video musik. (Tertawa) 

G-Dragon: Kami membuat gambar secara keseluruhan dari video musik ketika membuat musik. Misalnya, baris pertama dari "FANTASTIC BABY" mengingatkan saya pada sebuah listrik berdengung. Aku menulis sisa dari lirik berdasarkan perasaan itu, membayangkan konsep video musik dan pakaian panggung kami. Aku terus berpikir tentang mengatur suara anggota 'juga. Jadi pada dasarnya, tugas yang paling penting bagi saya setelah melakukan beberapa pekerjaan dengan Teddy adalah untuk mengatur ide-ide saya. Aku digunakan untuk menerima lagu pertama dan menulis lirik mengikuti melodi tapi aku memutuskan untuk tidak melakukan itu lagi. Kedua elemen harmonis ketika saya mengasosiasikan lirik dan melodi pada saat yang sama. 
Jika Anda menggunakan semua inspirasi Anda sekaligus seperti itu, bagaimana Anda lakukan untuk mengisi 
inspirasi dan energi lagi? 

G-Dragon: Saya hanya melihat apa yang terjadi di seluruh dunia. Dari menonton berbagai acara untuk serial TV asing, dan untuk berita, saya mendapatkan inspirasi dengan apa yang terjadi di masyarakat, apa yang orang pakai hari ini dan bagaimana mereka hidup. Agen aku memberi kami banyak dukungan dalam memperluas perspektif kita dan kami mampu untuk memenuhi selebriti nama besar baru-baru ini: Bertemu dan berbicara dengan artis favorit kami - Quincy Jones, Diplo, Boysnoize, Under Anjing dan William - membuat saya berpikir untuk menjadi sukses seperti mereka. Hal seperti ini telah membuat saya menjadi orang yang lebih baik.
 

Dengan kata lain, apakah itu berarti Anda mulai membuat musik yang ditargetkan untuk dunia? 

G-Dragon: Hal ini mungkin terdengar lucu tapi reaksi kita telah menerima dari fans luar negeri baru-baru ini adalah cukup banyak diharapkan. Belajar musik pop yang saya dan Teddy tumbuh dengan mendengarkan, kami telah membandingkan lagu kami dengan lagu-lagu pop lainnya. Dan apa yang kita miliki sekarang hanyalah hasil dari semua yang kita rencanakan. Kami yakin tentang musik YG karena ini hati-hati direncanakan.Kami sudah merencanakan untuk saat ini begitu lama jadi aku tidak sangat terkejut dengan hal itu. 

Maka arah gaya musik masa depan Anda dan tujuan mungkin akan berubah. Apa rencana Anda sebagai seorang musisi? 

G-Dragon: Orang-orang mungkin mengatakan bahwa aku sombong tapi penamaan saya 'komposer hit' tidak berarti apa-apa bagi saya. Yang saya lakukan sekarang hanyalah sebuah praktek album berikutnya. Terlebih lagi penting dari peringkat dan popularitas adalah membuat musik yang konsisten akan dicintai bahkan ketika setelah beberapa dekade. Saya benar-benar berharap bahwa musik kami dapat menginspirasi musisi berbakat lainnya dan memberikan kontribusi pada pengembangan K-pop musik. Itu visi saya dan tujuan. 

Jadi, apakah Anda mengharapkan sebuah era tertentu atau dunia yang tiba dari untuk mencapai tujuan pribadi? 

G-Dragon: Saya tidak memiliki keterampilan kewirausahaan seperti kami CEO Yang Hyun-suk tidak jadi mungkin bukan ide yang baik bagi saya untuk terjun ke bisnis hiburan sebagai pengusaha. Apa yang saya membahas banyak dengan CL 2NE1 akhir-akhir ini adalah ide-ide tentang budaya dan ruang. Saya berharap ada tempat bagi banyak orang berbakat untuk mengumpulkan dan menginspirasi satu sama lain, bahkan jika mereka tidak selebriti. Dengan menciptakan ruang seperti itu, saya berharap bisa mendukung keterampilan dan bakat mereka. Saya beruntung memiliki kesempatan untuk tumbuh ketika berinteraksi dengan artis favorit saya. Saya ingin memberikan kesempatan kepada mereka juga, jadi saya kerjakan itu sekarang. 

Setelah impian Anda seperti itu, melakukan kegiatan Big Bang dan mempersiapkan album solo sekaligus terdengar sulit. 

G-Dragon: Tentu saja, saya selalu kekurangan waktu tapi saya mencoba untuk melakukan sesuatu ketika saya bisa. Saya tidak yakin apakah aku masih akan memiliki kemampuan untuk menghasilkan mutakhir musik ketika aku sudah tua. Moto saya adalah untuk menjaga kemudaan saya miliki sekarang bahkan jika aku menjadi tua. Untuk melakukan itu, saya harus tetap karakteristik saya. Selain kegiatan Big Bang, hidup saya ini berpusat di sekitar 'Gangster' dan tanpa itu, karakteristik saya tidak lengkap. Apakah itu fashion, lirik atau gaya bernyanyi, perlu memiliki perasaan seorang gangster untuk menunjukkan warna sejati. Ini seperti memiliki sikap bintang rock '. Saya sudah berjudul konsep solo saya berikutnya album sebuah 'Melankolis, "tapi saya pikir saya masih akan memiliki aura yang gangster di album, seperti aku selalu melakukannya. 

Apa yang Anda rasakan ketika Anda berpikir tentang diri Anda di awal-awal dari Big Bang? Jika Anda adalah pemilik ruang budaya yang Anda sebutkan, akan Anda melemparkan G-Dragon dari tujuh tahun yang lalu dan mendukungnya? (Tertawa) 

G-Dragon: Jika saya memiliki wawasan aku akan melakukannya, tapi aku tidak begitu yakin. Saya adalah orang yang sama saat itu tapi memberi dari getaran yang berbeda. Saya tahu begitu banyak tentang apa yang terjadi di sekitar (di bidang ini) sekarang dan aku menghitung dengan mengetahui apa emosi untuk menunjukkan pada titik tertentu. Kadang-kadang hanya berjalan di luar imajinasi dan aku merasa seperti aku sudah menjadi jagoan seorang. (Tertawa) 
Sama seperti lirik dalam lagu Anda, Anda datang 'berlayar melalui awan. " 

G-Dragon: Saya tahu begitu banyak, dan aku juga menyadari bahwa orang-orang tahu itu. (Tertawa) Jadi ketika mencoba untuk menghindari klise dan kalkulatif, itu tak terelakkan bagi saya untuk menunjukkan siapa aku sebenarnya. 
Lalu apa yang kau ingin enam tahun lalu, ketika Anda tidak mengetahui hal-hal yang Anda lakukan sekarang?

 G-Dragon: Saya tidak tahu apa-apa saat itu. Entah itu kesedihan atau kebahagiaan Saya melihat, aku menerima semuanya. Aku sedang berpikiran sederhana dan naif tapi karena aku berpikir terlalu banyak sekarang, aku tahu bagaimana berhubungan dengan orang melalui musik. Itulah kekuatan terbesar saya pada usia 24. 

Kemudian selama 24 tahun G-Dragon, apa kelompok Big Bang artinya
  
G-Dragon: Kami tidak berubah. Seperti saya selalu mengatakan, anggotanya adalah senjata saya, keluarga saya dan baju saya. Kurasa aku membandingkannya dengan tiga karena saya baru saja menonton film action "The Avengers." 
Pemimpin Redaksi: Kang Myeong-Seok.Reporter: Yoon Hee-Seong.Fotografer: Chae ki-won.Editor: Monica Suk.Sumber: http://goo.gl/Nyswt

Cr : bigbangupdates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment