Cukup mendarat penawaran CF tampaknya tidak cukup untuk berhala pada pencarian mereka untuk menguasai dunia, bahkan menyanyikan 'lagu CM' sekarang menjadi diperlukan keharusan bagi bintang-bintang idola terpanas.
Dengan ledakan K-Pop dirasakan seluruh dunia, pengaruh berhala telah pasti mencapai ketinggian baru. Nama-nama mereka secara teratur dilihat di mulai dari portal internet, variety show, drama, dan kesepakatan dukungan, sehingga tak heran industri iklan dengan penuh semangat memanfaatkan penuh potensi mereka.
CM lagu, atau lagu tema untuk CF dan dukungan, telah menjadi cara yang mudah dan efektif untuk meningkatkan daya pemasaran untuk merek, seperti lagu yang dinyanyikan oleh berhala dengan mudah akan mendarat di bagian atas tangga musik dan mendapatkan respon peledak dari konsumen. Sebelumnya, band-band seperti Big Bang, Girls 'Generation, JYJ, KARA, 2PM, dan T-ara semua memiliki pengalaman dengan lagu CM memukul di bawah sabuk mereka.
Mungkin yang terkuat di daerah tersebut berkat Big Bang untuk hits mereka seperti "Stylish" untuk 'Fila, "So Fres, So Cool" untuk' Beer Hite ', dan "Lollipop" untuk' LG Cyon '. Hanya tiga lagu saja tercatat lebih dari $ 883.978 USD keuntungan
Cr : Allkpop
Via Bee @sarangheoBigbang
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment