BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Kamis, 05 April 2012

Foto Beredar, Se7en & Park Han Byul Tak Jadi Putus


Jakarta - Pasangan selebriti Se7en dan Park Han Byul sudah berpacaran selama 10 tahun. Selama 7 tahun pacaran tanpa diketahui publik, mereka ternyata pernah putus dan terselamatkan oleh sebuah foto.

Publik memang sudah lama mencurigai ada hubungan khusus antara kedua bintang Korea itu. Namun tak ada bukti sampai sebuah foto beredar. Foto itu menunjukkan Se7en dan Han Byul mengenakan pakaian santai dan mengenakan masker muka berdua. Foto itu diambil oleh Se7en.

Saat foto itu beredar, hubungan Se7en dan Han Byul sebenarnya sedang memburuk. Se7en sibuk dengan aktivitasnya di Amerika dan tak bisa sering bertemu Han Byul. Mereka pun jadi sering bertengkar dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

"(Setelah putus) aku sedang menangis sepanjang perjalanan ke rumah dan Han Byul meneleponku. Seperti dalam film, foto kami berdua tersebar di internet," ujar Se7en dalam episode 'Strong Heart: YG Special', Selasa (3/4/2012).

"Tak ada jalan lain selain untuk mengakuinya karena kami juga sangat terlihat sebagai pasangan kekasih. Aku bertemu kembali dengannya untuk membicarakan bagaimana menyelesaikan masalah ini. Dan kami sadar bahwa kami berdua tak pernah benar-benar ingin putus dan semuanya hanya salah paham," papar Se7en.

Ia kemudian menutup. "Jadi kami benar-benar kembali bersama lagi karena foto itu beredar dan akhirnya memutuskan untuk mengumumkan hubungan kami pada publik," pungkasnya.

(ast/mmu)

Reblog hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment