BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Kamis, 05 April 2012

Drowned in Sound: "The 10 Biggest Number 1 Singles You’ve Never Heard Of" [NEWS]



Halo dan selamat datang merek baru spin-off dari komersial diabaikan dan diremehkan kritis Dis Apakah Pop. Dalam inovatif-berjudul DIS Apakah kolom Pop Internasional kita akan memiringkan telinga kami untuk smash Top 40 di luar negeri dan bersinar terang pada hits terbesar dari bangsa asing.

Ingin tampilan sarkastis dari Eurovision Song Contest yang tidak ditulis oleh staf penulis The Guardian? Fancy mencelupkan jari kaki ke dunia hiperaktif dari J-pop? Punya hasrat yang membara untuk menemukan jawaban Azerbaijan untuk Jedward? Kami akan menjawab sebagian besar, jika tidak semua, dari pertanyaan-pertanyaan ini di bulan depan.

Kita mulai kolom dengan daftar single terbesar yang belum pernah Anda dengar. Ada yang baik. Ada yang luar biasa buruk. Salah satunya adalah dengan Shakira

1) B’z - Taiyo no Komachi Angel
2) Fun - We Are Young
3) Shakira - La Tortura
4) Marlon Roudette - New Age
5) Celine Dion - Pour que tu m'aimes encore
6) Tino Rossi - Petit Papa Noël
7) Big Bang & 2NE1 - Lollipop
8) Jedward - Bad Behaviour
9) Kent - Max 500
10) Chris Rene - Young Homie

Sementara K-pop merupakan fenomena yang relatif baru, popularitasnya sedang booming di kedua Korea Selatan dan Eropa. Pada tahun lalu Eropa Music Awards MTV, ternyata ada Big Bang tidak Britney Spears yang meraup 58 juta suara untuk memenangkan penghargaan UU Terbaik Worldwide. 'Lollipop' adalah kolaborasi boyband dengan 2NE1 kelompok gadis dan pada awalnya memimpikan sebagai skema untuk menjual LG Cyon mobile. Mark Ronson dan Katy kolaborasi Olimpiade B untuk Coca Cola memiliki banyak untuk hidup sampai.

  Baca artikel lengkap di sini drownedinsound.com

  (Catatan:. Tenggelam Dalam Suara adalah webzine yang berbasis di Inggris dan menduduki peringkat 9 oleh The Observer pada daftar top 25 situs internet pada tahun 2006 Sumber: Wiki)

Cr www.bigbangupdates.com

Via Bee @sarangheoBigbang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment